Saturday, January 16, 2010

121209

121209
hhai..
hari ini ada gosip..
gwe jadian..
ama naya..
hhai..

siapakah orang yang ga beruntung digosipkan dengan gwe itu..
namax cyntia naya danastri..
dia anak FK juga seangkatan ma gwe..
dia jago maen alat musik bakatnya mantaf..kerenz..hhai..
kata anak2 mukanya mirip kelinci..
oh God emang mirip c kalo dipikir2..
anaknya bae, lumayan seru..pokonya gwe seneng banget dah kalo ngongek dia..
gwe biasanya godain dia..
sok2 bilang sayang2 ma dia..hhe
trus dia mual deh ngeliat gwe ngegombal najis..
hhai..
emang najis gagap banget dah gombalan gwe..hhe..

dia juga termasuk orang yang gwe ajak(sebenernya emir ajak) buat ulang taun gwe pertama di lampung..
hhe..
emang baru sekali c di lampung..
tapi itu suit sepentin gwe..
hhe..
jadi gimana gitu..
dia juga ikut dimarahin ama emak2(baca dulu yang ultah gwe)..

okeh gini ceritanya..
ketika hari mulai meredup..
matahari mulai turun dari peraduannya..
mahluk malam mulai keluar dari sarangnya..
dan para pengguna FB mulai OL..dan para pengguna paket malam mulai mencari warnet..

nah jadi pokonya intinya malem lah..
terjadi perubahan status gwe..
yang tadinya status gwe ga jelas..
tiba2 ada tulisan in relationsip with cyntia naya danastri..
beuh..
heboh donk..

anak2 pada kaget..
tiba2 ada orang doyan ama gwe..
jelas lah gada yang doyan ma gwe..
masa iah ada yang doyan ma gwe..
hhe..

orang2 udah pasti heboh banget..
mungkin didepan kita mereka bilang
`selamet yah new couple`
`wah ada cinlok lagi`
`waduh selamet yah pasangan baru`
`wow cocok banget kalian`

tapi hati mereka pasti bertanya2..
apakah benar..
apakah iah..
apakah semua ini hanya ilusi belaka..
apakah seorang dzikri yang ganteng ini benar2 telah memeiliki pasangan..
apakah naya sudah tidak waras memilih gwe sebagai pasanganya..
apakah dia mengalami gangguan jiwa..
ataukah gwe yang punya jimat buat menarik hatinya sehingga memilih gwe..
apakah SBY pantas jadi presiden..
apakah hari senin ada tutorial..
apakah kucing tetangga mati gantung diri..
tapi itu merupakan pertanyaan dihati mereka..
dan gwe hanya bisa menerka2 apa yang dihati mereka..hhai..

nah..
jadi hari jumat tepatnya..
ketika hari dimana kali itu akan kulaih parasit yang akhirnya dosennya ngambek dan ngomong kaya bocah..
gwe jalan2 ga jelas(ni emang kebiasaan gwe banget)
gwe gatao mau ngapain..
akhirnya gwe liat gerombolan anak2..
nah niat gwe buat godain naya lagi..
hhe..
disitu juga ada cuwe..
biasanya juga gwe godain dia..
hhai..

nah tapi karena beberapa hari sebelumnya dia ganti status dia jadi relationsip gwe terus ledekin dia ajah..
hhai..
kan gwe becandaan gitu buat bilang
`ah males ah, ternyata kamu(cuwe maksud gwe) udah jadian ma yang lain..gwe mao ma yang lain aja ah..mao ma teteh ajah`

nah setelah itu baru anak2 kepikiran buat bikin status heboh..
gwe jadian sehari ma c teteh..
gwe saat itu ga sadar..
yah gwe emang sering banget ga sadar..
gwe ja ampe ga sadar kalo gwe tuh sebenernya powerranger..

gwe ga sadar gwe lagi mencoba buat menjauh dari seseorang..
seseorang yang gwe coba buat dia lupain gwe..
inget dia yang lupain gwe..
cz gwe terus ngawasin dia dari sini..
gwe terus menatap dia..
gwe terus melihat dia..
dia yang gwe maksud itu G..
tw kan?
tau kan?
dia tu orang yang selama ini mengisi hati gwe..
dan sedang mulai gwe hapus ingatan tentang dia..T.T(ah lagi2 netes air mata gwe kalo inget dia)..
gwe bisa bertahan cz gwe inget senyum dia..
hha..
gwe cuma bisa ngayal doank..
gwe yang sekarang ga bisa makan kalo ga ngayal wajah dia..
ga bisa tidur malem kalo ga inget dia dulu..
ahh..miris..
udah ahh..
tambah nagis gwe..
gwe cut cerita sedihnya..

have fun..
rrrrrrrrrrrrrrrr..

nyampe mana tadi?? tuh kan jadi lupa gwe..
u c..

hhe..
jadi akhirnya ternyata dia OL pas saat itu..
parah banget dah pokonya..
hhe..
jadinya pasti dia sedih banget..
keliatan dari statusnya yang melow2 gimana gitu..
mati ja gwe..
udah kaya diiris gwe make sedotan kalo inget statusnya..
grrrrrrrrr..

gwe minta maaf pada naya dengan segala maav..
yang telah menjadi cwe boongan gwe buat 1 hari ini hhai..
telah mempersulit dengan banyaknya inbox,comen, miskol,telpon terhadap u..
hhai..

tapi sumpah kemaren itu gwe ngakak seharian..
kec malemnya gwe cuma bisa merenung sambil gigit jari..hhe..

pokonya i lop u naya..hhai..
`makin lama makin cinta`
cupcup wawaw..
hhe..

naya u menyadarkan gwe seperti apa gwe..
jati diri gwe..
hidup gwe yang kaya gini..
u telah menyadarkan gwe..

gwe baru sadar gwe ini..
jijay bajay..
geuleuh sangat..
najis gagap..
yang pasti NORAK..
tapi kata bang JOD..
`biar norak tapi beken`
pokonya nanti kita buat lebih heboh lagi..hhai..