Saturday, January 16, 2010

4 agustus 2009

pertamax gan tanggal 4 agust 2009

hari ini dimulai dengan bangun pagi kaya biasa hoam..
dengna iler di mulut gwe menempel dengan indahx dan gwe lap gitu ajah dengan baju gembel gwe..
hhai..
gwe langsung shalat subuh, abis ituh gwe tidur lagi..
inget lagu mbah surip banguntidur, tidur lagi hhai..(di jam segini belom meninggal kalo ga salah jadi belom make alm)

gwe dibangunin ama ade gwe yang kampret gara2 dia berisik, gwe hari ini ada janjian coy, janjian ma anak2 ke dupan..
hhahi..udah 4 taun yang lalu ga kesana terakhir kesana peristiwa lukas ribut ma badut dupan hhai..
nah gwe berangkat jam 7,18 gwe cao ke cibinong dulu disana ada mahluk kampret yang harus gwe temuin dulu(baca :ica teea) nah gwe sampe disana seperti biasa dia masih ngaret(kampret emang anak itu)..nah abis dianyampe trus telpon2n ga jelas ma dia gwe nyari dia dimana..abis ketemu gwe nyebrang(anjir, gwe hampir ketabrak mobil)hhai..
ga masalah sebenernya gwe tekbal,.hhai..

gwe perjalanan ke kampung rambutan trus gwe naek busway ke dupan(entah transit dimana dulu)..
gwe nyampe, ternyata telat(udah gwe duga,gwe udah biasa jadi biasa ajah) eh mereka ngamuk2. raden yang nyampe pertama diasana udah kucel(ga tau emang kaya gitu ato gara2 tungguin kite)hhai..
gwe bingung kenapa ngamuk,, ternyata gara2 ica..dia belom mandi..oh bukan,, gara2 dia yang nentuin janjiannya jam 9 disana.,dan gwe nongkrong dengan manis disana baru jam 10 lebih entah berapa..

disana ada mahluk2 ga jelas yang udah pada kumpul, kaya gwe, raden, agoy, ica, cboq, arya, ami, jay, dan matin(entah kenapa mahluk ini tiba2 ada) tapi bagus kalo gada martia susah gwe ngongekx hhai..
kita nungguin dupan buka ambil poto2 ga jelas..
gwe sambil liat kanan kiri liatin ce yang menyejukkan mata..

akhirnya setelah dibukan dengan band jazz ga jelas (yang gwe anggap mereka tompi)yang bawaain lagu dupan ga jelas itu dan akhirnya kite masuk..
masuk dengan artian yang panjang bet,, ampe bete banget gwe liatnya.. hhai..tapi karna gwe orang yang baik dan ngerti makna pancasila sebenernya makanya gwe tetep ngantri,, huah(jarang banget gwe ngantri)..hhai..

abis masuk gwe naek bombomcar..
maenan jaman gwe masih kecil2 imut2 gitu..
hhai..
enak maenin ini..
gwe naek mobil tanpa make sim, gausah takut nabrak(emang tujuannya nabrak)..
pertama gwe jalanin mampus yang gwe jalannya mundur kaya apaan tao..
udah gitu gwe puter2 stirnya akhirnya bisa maju..
okeh target gwe martin..
gwe incer dari awal..
tapi susah bet ngendaliinnya..
nah gwe malah nabrak pasangan muda mudi yang sedang beromantis ria dengan sejuta cinta..
cerita sebelum nabrak(yang gwe denger),,
ce:sayang enak yah hahaha
co:(diem ajah)
gwe liat tu co ngegaringin cex gwe ga tega donk..
gwe kan anak bae harus ngasih pelajaran buat co kaya gitu akhirnya mobil gwe ma mobil dia mau berpaspasana(sebenernya ga sengaja pas2n) dengan kecepatan pull banget..
ce:kirikiri(emang kebetulan kiri kososng,ato gara2 dia kira itu angkot trus minta berenti)
co:ahhhh(kaya lagi organsme teriaknya pasrah banget)
gwe:kampang ni mobil susah amat di gerakinnya
duar tabrakan kenceng bet,,
dan akirnya gwe berpulang ke surga..hhai
ternyata ga selebai ituh..
tapi pinggang gwe yang suka encok kambuh.
nyeri nyut2n..
ce:aduh pusing
co:argh gimana ini gabisa keluar(bukan maksud bokep)
mobil cinta pasangan itu kejepit kasian ditengah kerumunan gwe dan orang2 yang ga gwe kenal..
gwe iba ngeliatnya trus dengan baik hati gwe dorong mobil itu terus(sbenernya gara2 gwe juga gabisa gerak makax gwe maju ajah)..
akhirnya berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan didorong oleh keinginan luhur gwe bisa ngedorong mereka dari kerumunan..
da akhirx gwe yang ga bisa gerak..T.T

akhirnya gwe terusin maenx tetep ngincer martia(tapi ga kena2)..hhai..
akhirnya selese juga..

abis itu kita ke kora2 itu lho kapal gajebo yang ada patung2 bokepx(udah ditutup sekarang tapix)..
kita lagi ngantri tiba2 ada kru baru mega dengen cox(kalo gasalah namanya asido)..
gwe naek itu sumpah kesel abis gwe..
bukan gara2 nyeremin..
bukan gara2 bentar..
tapi sendal gwe yang udah menemani gwe selama beberapa tahun terrakhir..
bahkan lebih lama sendal gwe dari pada terakhir gwe cukur bulu ketek gwe..
sendal gwe putus..
sedih banget donk..
tau donk perasaan kalo udah putus gmana..
selama di kora2 gwe mengenang kisah indah antara gwe ma sendal gwe itu..
gwe inget dy pernah lindungi gwe ketika gwe ketemu anjing(gwe emang takut banget kalo ketemu anjing), sendal gwe lah yang menyelamatkan gwe..
sendal gwe terbang bagai supermen demi melindungi diri gwe..
akirnya gwe selamat ketika itu(hiks,lebai emang hhai)

sekarang..
putus..
putus.
putus.
perasaan sedih mulai mengisi jiwa gwe..
rasa hampa tanpa sendal gwe..
gwe gabisa hidup tanpa sendal kaya gini..
gwe ga mao nyeker..

akhirnya abis gwe turun dari kora2(dan abis liat ica nangis2 dikora2, yah tu hiburan tersendiri,hhai) gwe bilang ama temen2 gwe..
ternyata peristiwa putus ini sungguh dipeduliin ma yang lain..
sungguh temen yang bae kalian semua..
gwe langsung beli sendal dupan dengan harga kampret(33rbu)..
inget sendal kaya gituan gabisa menggantikan sendal gwe yang lama..GABISA..

abis itu gwe naek yang perang bintang..
sumpah bikin gwe pusing..
gwe ga kuat cahayanya itu ho..
hampir muntah gwe disana hhai..

nah selesai permainan garing kaya gitu gwe langsung ke wing(ga tao lupa nama barux)..
nah ngantri agak lama juga..
males gwe..
agak emosi..hhai..
abis masuk dihidangin pilem ga jelas cuma tulisan 2020 diulang2.
nah pas duduk dikursi, mulai wahananya..
sumpah budek gwe..
pilem ga jelas gwe cuma jadi kayu yang dipotong2, dikirim entah kemana,ga ada seru2..
entah kenapa orang2 disekitar gwe teriak..
shock gwe..
gwe bingung..
ada apa coba..
gwe merasa idiot sendiri disana..
apakah imajinasi gwe buruk??
atau apakah gwe doank yang ga bisa liat apa yang sebenernya ditampilin..

untung samping gwe c martin..
orang paling jantan disini..
jadi ga mungkin dia teriak2..

huf untung ni wahana ga jelas cepet selese..

abis ini kita langsung mao naek tornado..
gwe jalan kekiri, yang laen kekanan.
nah ternyata yang kiri langsung jalan gitu ajah..
langsung maen..
hhai..
cuma gwe ama c ica doank yang naek pas sekarang..
hhai..
habis itu sebagai perasaan setiakawan kita bedua ikut lagi..
dengan tanpa dosa kita bedua langsung ajah nyerobot..
agak ga tau malu c..
tapi mau gimana lagi..
gwe kan ganteng jadi pasti dimaapin..hhe..
tapi ternyata nasib berbicara lain..
gwe yang guanteng ini harus bersedia menunggu permainan itu dibenerin(agak hawatir juga apa gara2 gwe yang naik makanya rusak)..
ato gara2 ica yang terlalu berat jadi yang tadi pas kita berdua naek terlalu dipaksakan,,hha..

pkonya ga jadi lah naek lagi..
hha,,
jadi gwe ma c ica ja yang naek..huahaha..
tapi sebenernya ini kaya final destination lho..
jadi gini ceritanya..
gwe yang nahan supaya mereka ga naik..
dalam bayangan gwe orang2 yang disana pada mati..
cuma gwe yang selamat..
karna gwe ganteng..huahaha..

yang lain..
agoy mati terpeleset sebelum naik, mega gara2 terlalu kecil jadinya kelempar..
asido gara2mau nolong mega dia berusaha mati2n buat ikut lompat(kalo ada janji sehidup semati)..
raden mati gara2 disodri mas2 tukang tornadonya...
ceboq gara2 keselek minuman pas lagi naek tornado..
mereka dengan tragis meninggalkan gwe..
dan hanya gwe yang selamat..
gwe..

setelah gwe punya bayangan kaya gitu..
untungnya gwe dengan sigap menahan mereka(gara2 gwe maju duluan)..
eh ternyata abank2nya malah bilang dengan manis`de ke mainan laen dulu yah, lagi mau pengecekan. agak lama`..
mampus ajah u..
gwe yakin abank2nya tau gwe nyerobot..
makanya digituin..
pkonya gwe ga terima ma abank2nya..
awas u..
gwe colok mata u kalo gwe liat lagi..
wapadalah waspadalah..

abis qta2 gagal naek game gembel itu..

nah kan lanjutin tuh abis itu kite2 mau shalat(anak alim gitu lho gwe)..
kan harus shalat juga coy..
biar lebih beriman dan beramal shaleh..
gwe shalat di mushala disanah abis itu kite2 janjian di wahana paling ajib yang ada di dupan namax wahana mekdi..
okeh mungkin banyak orang yang tau wahana ini..
wahana ini fungsinya banyak banget, bisa buat
kenyang & pastinya bisa banget buat nambah energi..
berguna banget ni wahana..
gwe ja ga ngerti napa ni wahana dari awal gwe liat sering banget penuh2 gitu..
jadi males beut gwe..
hhe..

nah ketika gwe bersama kawan2 gwe tercinta lagi nunggu makanan dengan muka memelas stadium 3..
tiba- tiba..
gwe melihat sosok yang gwe pernah melihatnya..
ternyata itu adalah..
bais..
bais ato yang nama panjangnya bais subaiki..
merupakan anggota q2..
yang diprakarsai oleh gwe bedua dalam menyaingi ketenaran t2..
jelas suara kita tiada duanya..
tiada tiganya..
pokox..beuh..
dengan tingginya suara kita bisa buat orang budek..
beuh kurang hebat apa coba kita..
hhe..

nah disitu kita ceesan..
gwe juga kaget napa tiba2 kebetulan gitu..
nah pas gwe makan juga gwe ketemu ama temen2 SMA gwe..
hhai..
eksis juga gwe yah..
ato temen gwe emang ada dimana2 yah..
nah temen2nya gwe itu adalah..
io dan peking bersama pasangannya..
mereka berdua temen gwe dari kelas 2 SMA..
2 taun sekelas di IPA 4..
temen gwe yang cacad sama kaya gwe..
hhai..

gwe say hai ajah ma mereka..
hhe..
biasa artis mah tingal say hai doank..
hhe..

nah abis makan..
kenyang..
berenergi tinggi
gwe siap buat yang lain lagi..
huahaha..

korban wahana berikutnya yaitu arungjeram..
nah wahana ga jebo kaya gitu buat basah2n ajah maksud gwe..
hhai..
nah pas abis ngantri berjuta taun ampe gwe jadi berlumut gtu..
akhirnya tiba juga bagian gwe..
gwe mau naek..
nah karena sendal(yang gwe baru beli itu lho) slip..
mampus gwe kepeleset kawan2 gwe pada ketawa..
kawan macem apa tuh..
bahagia banget gwe jatoh..
masa temen seneng kalo gwe jatoh..
hiks..

pokonya gwe sebagai temen mau ngasih kalian dorongan(dari lantai 3 dikosan gwe)..

nah ketika di arungjeram mantep banget coba..
masa iah gwe ga kena aer..hho..
mungkin gara2 gwe ganteng x yah..
tapi yang samping gwe..
ce make baju merah dengan BH putih..
wow..
gwe bisa tau dalemannya..
bukan berati gwe jago..bisa kaya cobuser2 itu..
tapi gara2 dia kena aer terus..
kasian juga c liatnya..
pingin deh tukeran baju ama dia..
sambil bantuin dia ganti baju..
hhe..

nah setelah pantat gwe basah karena emang basah banget korsinya.
abis itu kita nyoba lagi tornado..
nah akhirnya anak2 dapet juga bagian buat naek..
hoho..

abis itu gwe langsung muter2 di kicir2..
asoy geboy..
lumayan buat ngeringin pantat gwe..
hhai..

setelah kita sekian lama bersama..
kite2 kepisah..
okeh bukan karena kita musuhan..
bukan karena ada perbedaan pendapat antara kita2..
nah disini dikarenakan perbedaan anatara yang sedang berpasangan dan tidak..jadi kepisah deh..hhe..
yang pasangan naek bianglala..

nah pas itu kite2 anak gaul yang tidak memiliki pasangan maupun yang tidak mengankut pasangannya kemari berniat buat naek yang lain..
naek gim paling menyeramkan didupan..
yaitu..
istabon..

u know istabon??
you dont know that??
ur idiot dont play..

huff..
kalo dijelasin panjang
pokonya intinya istabon merupakan permainan dimana kita diam termenung melihat boneka yang gerak2 ga jelas yang gwe anggap chuky semua itu..
kan gwe takut kalo tiba2 gwe di cekek pas lagi disan..
nta kalo gwe mati kan pada bingung ma warisan yang gwe tinggalkan..
ntar kalo rebutan gimana??
hhe..
kan gwe ga mao tanggung jawab..hhe..
kaya yang punya warisan ajah gwe..

nah disana kita naik..
ga pake nganti..
sepi banget c..
saking nyereminnya ni permainan kali yah..
hho..
pas smp sampe temen gwe ada yang muntah disini(tapi tadinya dia dari kicir2 c..)..hhe..
gaol ga tuh??
nah gwe naek bareng ica di belakang..
nah yang ga hoki tuh raden..
tu mahluk gwe ajakin kaga mao..
akhirnya dia duduk di depan bersama pasangan yang kurang beruntung itu..
hhai..
akhirnya dia pasti ganggu tu pasangan..
mungkin dalem hati mereka terjadi percakapan(biasa orang sehati percakannya dihati):
*co ga dikenal(coganal):ih ngapain c ni orang dengan tampang kaya gini bareng kite2
*ce ga dikenal(ceganal):iah nih najis.make ada yang duduk disamping gwe lagi..
*coganal:ay ati2 mukanya mesum..

nah ketika ini raden memanjangkan tangannya kebelakang sehingga posisinya terasa kaya raden yang cowonya..

*ceganal:ih apa nih tangan..
*coganal:duh rese(sambil melototin)
raden dengan polos ketawa..hhe..

idiot abis..
gwe cuma bisa ngakak..wkwkwkwk

nah abis lewat dari sana kite2 langsung mau naek kuda2n..
gatau bahasa gaolnya..
pokonya maenan bocah gitu dah..
gwe ma raden tungguin diluar..
kaya homo kesepian..

abis itu kita ketemu lagi dah..
udah ngumpul semua..
poto breng..
hhe

pulang dah..

nah ketika pulang ada lagi masalah..
yah namanya juga hidup..
penuh dengan permasalahan dan berbagai intrik yang sangat rumit..hhe

jadi pas pulang bingung mau naek apah..
akhirnya dengan seenaknya kita naek kereta ajah..
sebelumnya c gwe emang udah denger ada kecelakaan..
tapi ga nyangka ajah ternyata gara2 itu ampe kereta distop lama banget..
dibuat 1 jalur..
mapas dah..

ampe disana ketemu lagi ama peking&io&pasangan mereka..
nah pas lagi nunggu c peking diajak masuk tipi..
entah saluran mana..
hhai..
sok keren banget dah tu anak..
najis gagap abis dah..
abis itu kita naek yang ekonomi..
sumpah kaya ikan cue parah..

gencet2n..
akhirnya ampe entah dimana kita langsung turun trus nyusup ke yang eksekutip..
nah ternyata yang eksekutip lebih lama lagi ngetemnya..
kampret..
ngalah mulu lagi..
BT gwe jadinya dech..
hho..
tapi akhirnya di eksekutip yang asenya aduhai..
kita bisa nyantai..
ngeliatin orang2 tidur..
ada yang mangap2,,
ada yang ngorok..
ada yang palanya jatoh2 gimana gitru..
hhe..
pokonya keren abis dah..
kocak2 gimana gitu..
hhe

nah akhirnya kita nyampe juga..
pulang kerumah masing2 sambil mengenang kisah hari ini..
hhe..