Saturday, January 16, 2010

5509

hari ini berat banget..
fil gwe jadi kenyataan..
kenapa fil gwe jadi terus yah??
bener banget..
gwe harus bikin bisnis tentang ramal meramal..
togel mentogel..
hheu..

orang itu di jodohin..
dan kesalahan ada di gwe..
dia ga mau..

jujur..
hati gwe ngedengerx sakit..
udah kaya sirosis hati ajah gwe..
gwe ngedengerx kaya mao ngejerit abis..
udah kaya pas candil nyanyi..
beuh bisa ampe kaya toa suara gwe..

kalo gwe bisa gwe pingin nangis ajah..
tapi kayanya kali ini mata gwe bikin bendungan keren di kelopak mata gwe..
jadi gwe bisa dengan leluasa buat nahan nagis sambil ngedenger cerita dia..
mulai dari penjodohan.
anak sekelas yang naksir dia..
anak se sd ma dia yang ampe nyari 8 taun..

gwe ngedengerx sok seru gitu..
tapi kalo di close up muka gwe keliatan gwe pias..
gwe mao teriak..
gwe mau nangis..
gwe mau bunuh diri gwe ja..

tapi gwe harus dengerin dia..
berusaha buat2 dia nganggep gwe ga serius dengerinx..
padahal buat dengerin supaya kuping gwe yang agak2 budek ni denger ampe gwe make hetset plus fan gwe matiin..
jadi gwe ngerasa panas..
banget..
AMPE KERIngetn gwe dengerx..

gwe bilang gwe rela..
gwe sayang banget ma dia..

dimana gwe pingin dia seneng walau ga berarti gwe juga seneng..
hari ini gwe ngerasa kaya lebih parah dari pada hepatitis b.
gwe denger hepatitis b bisa buat orang mokat.
tapi yang ni gwe kena efek penyakit akut yang lebih parah..
ngedenger ceritax, maksa diri gwe buat tetep ketawa bareng dia.
hati gwe luka.
tadinya gwe mao beli hansaplas buat nutup lukanya tapi gwe inget gwe lagi kere..hheu..

prasaan gwe mati.
tadinya mau gwe amputasi ja leher gwe..
tapi gwe baru inget kalo gwe belom punya minor set.
hheu..

kerasa adrenalin udah batasx..
darah di perifer gwe ga gerak.
gwe shock..

tapi buat dia gwe rela..
gwe rela banget..
gwe tetep tersenyum sampe akhir..
walau gwe tau sakitx kehilangan.
walau gwe tetep merasa sayang ama dia..

yang gwe tau..
gwe sayang dia..
gwe sayang banget ma dia..
gwe pingin dia bahagia..