Saturday, January 16, 2010

ce

cwe..
apakah itu cwe??

yah itu pertanyaan yang sangat sulit dijawab ama sapapun juga..
bukan gwe ga belajar e education yah..
bukannya yang gwe tanya bodo semua..
gwe juga sebenernya puyeng apa itu cwe..
yang gwe tau tuh cuma fisiknya doank..

cwe itu di ciptakan dari tulang rusuk laki- laki..
bukan dari kepala laki- laki untuk menguasai, bukan juga dari kaki laki- laki untuk diinjak- injak..
jadi kenapa dari tulang rusuk coba??
kenapa??
kenapa yah??

karena agar cwo ama cwe ituh setara..
setara, berada disamping cwo..
agar setara..
dalam dekapan untuk melindungi..
di dalam relung hati untuk mencintai..

cwe akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.
Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.
Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.
Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
Mampu berdiri melawan ketidakadilan.
Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.
Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

Cintanya tanpa syarat.
Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.

Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa .

Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.

Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

beuh keren kan..

itulah cwe berdasar yang gwe dapet datanya..
gwe lupa dari mana..

keren kan??
awas u bilang kaga..

cwe..
cwe..
huf cwe..
gwe bingung mau ngomongin apah..
gwe sebenernya masih bingung ma yang namanya cwe..
yang namanya cwe ituh rumit..
biarpun dibuatnya dari tulang rusuk gwe tapi tetep ajah rumit..
gwe tau emang yang namanya tulang ituh rumit..
mulai dari frontas, humerus, phalangs, segala macem lah..
maxila ken minila ke(kalo ada mah),,

tapi karang gwe ga mao ngomongin jaringan yang sulit itu..
gwe mau ngertiin tentang cwe..

dengan otak gwe yang kaya tempura goreng ini gwe coba mikir..
gwe cuma bisa bagi cwe dalam 4 jenis..
1. cwe yang manis
2. cwe yang cantik
3. cwe yang manis&cantik
4. cwe yang ga termasuk dalam katagori diatas, atau tidak memasuki Standar Cwe Idaman(SCI)

cwe yang manis ituh yang tingkah lakunya bae.. hatinya halus selembut molto..
tingkah lakunya indah layaknya macan yang dijinakin..

kalo yang cantik ituh mukanya memancarkan aura2 mistis pemikat co ama pemikat cwe yang lesbian..

kalo yang dua2ny berati yah yang mencakup dua hal itu..
udah cakep bae kaya gege githu lah contohnya..
hhe..

kalo yang ga masuk SCI berati yang buat gwe ilfil berat..
okeh SCI itu kan macem jago masak, bae hati, tidak sombong, rajin menabung, berbakti pada mertua, bertanggung jawab, cantiq, menurut ama suami.. pkonya yang bagus2 lah..

nah jadinya yang kaga masuk katagori ke4 kaga ada bagus2nya dah..
mending di "bot_kill" biar ilang ato klik kanan delet tu cewe..

mungkin cwe juga mikir yang sama tentang cwo..
cwo kayanya termasuk mahluk yang aneh bagi cwe..
secara co tuh standarnya kan jorok, cuek, rese, ga jels gitu lah..
hmm..
tunggu- tunggu..
kayanya itu semua ciri2 gwe dah..

ya gwe emang gitu dah..
heran juga ada yang suka ma gwe..
aneh banget rasanya..

kalo misalkan gwe dimaukin ke katagori co,,
gwe udah masuk katagori yang paling parah dah..
yang idupnya juga udah mending dibunuh ajah buat mengamankan dunia..

okeh mengenai ce..
kawan gwe c saga prasaan gampang bener kenalan ma ce..
wajar c tu anak kan jago ngomong..
tunggangannya juga mantap..

tapi ada juga kawan gwe juga..
nama aslinya aditya yuliadi..
tapi sebut saja adit, ato cin,,
ato PK(penjahat kelamin)..
tu anak bsa dapet ce2 yang mantep banget dah..
padahal kalo dia tuh kan kalo pandangan gwe mah,,
ganteng??kaga!!
jago ngomong??kaga!!
cooll??kaga banget..

ya boleh c tu tunggangannya..
mobil gitu..
tapi gwe ga nyangka ajah ternyata cenya bejibun..
tiap minggu kerjaannya XXX(ceritanyamah di sensor)..
gwe ga nyangka ternyata ce begitu mudah tertipu ma tu mahluk..
aneh aja gitu..
aneh ga c??
p cuma gwe yang ngerasa aneh??
pa cuma gwe doank yang ga tau alo emang sekarang biasanya gitu..

tapi kalo gwe liat ce2 yang bae2 banyak juga ko..
bajunya ditutup rapet..
ga ngejeplak..
make kerudung..
cantik lagi..
banyak juga yang gitu lah..

jad intinya gwe tetep bingung ce tu kaya gimana..
secara beda semua ce tuh jad gwe tambah bingung..
dari pada gwe tambah bingung mendingan kan gwe stay cool ja..
sok2 ngerti.
terus jalani kehidupan ini..
tetap semangat..
tetap ga jelas..
hidup gembel style..
HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAA...