Saturday, January 16, 2010

copet monyong

gwe pulang liburan ga jelas..
gwe kangen banget ama gege..
cuma cz ada kesalahan teknis yang ga jelas siapa teknisix..
ternyata gwe pulang pas dia lagi ujian UTS..
mampos dah gwe..
dasar gwe dudul banget ganggu jadwal orang belajar..
mao ga mao gwe harus ketemunya pas dia ga ujian..
ahirnya 3 hari sebelum dia ujian qt janjian..
hheu..
mao ngedate ceritanya mah..
hha..
uda kangen juga udah seminggu ga ketemu dia..
hhe..

kangen banget..
niatx hari ini mau ketemu ama temennya dia..
yang notabenx gwe juga kenal mahluk itu..
nah mahluk itu kita namakan saja silpi.

nah ketika abis berangkat dia tiba2 ddapet jarkoman ada tugas fisika maka dari itu dia harus kekampus dulu..
hheu..
yaudah gwe temenin dia kekampus ajah..

disana dia ngerjain tugasx..
gwe canggung abis disana gara2 gwe make celana pendek..
mapas lah gwe..

udah gitu gwe ga enak ma temen2 dia juga lagi..
ngapaen anak luar maen kesini..

pas selesai gwe ketemu jawa..
ngobrol lah kaya biasa..
hheu..
gwe abis itu makan di bara tempat makan paling murah seantero bogor..

nah pas abs itu gwe tuh langsung berangkat menuju c silpi..
cz gwe udah lama ga naek kereta dan gwe kampungan ga pernah ke margositi makanya gwe ga tao dimana tuh..
akhirnya setelah tanya gwe dikasih tao setop di depok baru ajah..

eh ternyata pas gwe udah di depok baru katanya ternyata lebih deket ke pocin..
monyong dasar..
mentang2 muka gwe kampungan gwe di tipu ama tukang jual tiket..

gwe abis itu melakukan perjalanan ke pocin..
hheu..

ga tau kenapa perjalanan sekarang ketemu mahluk2 yang udah dikenal..
tadi sebelumnya ketemu c musang..
abis itu c milka..
abis itu c rimba..
hheu,,

kayanya buat reuni ajah..
qt abis itu ketempat tujuan..
nahpas sampe gwe ketemu ma mahluk ga jelas yang lagi duduk..
santai..
yang pas gwe bilangin ke ge2, dia malah ga pecaya kalo tu silpi..
ternyata mahluk ga jelas itu emang silpi..
gwe tau czz dia emang ga jelas..
hha..

abis itu mereka malahan ngobrol2...
c silpi bae ngasih makanan buat ge..
gwe disana sebagai pendengar yang tidak baik ikut ngobrol2..
abis itu mereka poto2..

nah abis itu qt muter2 dah..
gwe mau shalat..
nah abis itu gwe ngeliat ada penitipan anak..
tadinya ge mau gwe titipin disana..
ge2 kan bandel..
takutx iseng makanya mending dia ditaro disana..
tapi dia malah ngamuk2 dibilang kaya gitu..
hha..

nah setelah muter2 ga jelas yang tadinya nyari makanan..
akhirnya kita makannya diluar..
hheu..
makan mi ayam..

nah abis itu pulang dah..
kita ke stasiun pocin lagi..
nah disitu gwe ga nyangka.
gwe ketemu ma mahluk paling extrim yang jadi temen gwe..
sebut ajah namanya ares(sebenerx namax paulus tapi gwe ga tao namanya berubah)..
nah mahluk itu gokil..
dulunya jablay sejati yang mengincar co maupun ce,,
korbannya banyak bertebaran disekitar kita..
salah satunya peking, acun dan kinan..
merekan korban ulang tahun ala ipa 4..
hheu..

tapi katanya dia udah tobat..
tapi tobat sebelomx malah nyimeng..
wae mang ni orang..
hheu..

gwe ngobrol lama banget ama ni mahluk..
gwe sebelomx salah beli karcis..
gwe belix ekonomi..
gwe lupa kalo jam segini malahan penuh banget..
bejibun..
kalo kata c dita mah kaya ikan cue..
padahal kan cue bukan ikan..
dasar c dita..
tapi kalo gwe liat emang kaya gitu..
semua orang bejibun..
perebutan oksigen begitu ketat..
konsentarsi kurang cz adanya hipoksia..
parah lah keadaan di ekonomi..
kereta dengan kasta terrendah yang pernah ada..
mana harus ngalah ama ekspers lagi kalo jalan..
jahat banget dah itu petugas keretanya..

nah gwe tunggu ampe magrib abis itu gwe bodo amat naek gitu ajah..
gwe langsug naek..
meluk gege..
c ares naek ke atap..
nah dari situ udah dempet2n..
gila dah pokox keadaanx..
caur..
gwe di pintu..
tahan tangan..
gege gwe peluk..
yang erat..
hheu..
gwe bukan cari kesempatan yah..
hheu..

baru 1 setasiun..
ampe di depok baru kan makin sempit ajah tuh tempat gwe gara2 pada masuk..
jadinya gwe kedorong ke tengah..


baru berapa menit ada pengumuman yang geuleuh..
masa kata mikropon staiun kita ngalah buat ekspres..
monyong..

abis itu abis nunggu..
lumayan lah berapa menit..
tiba2 orang2 pada keluar gerbong..
ada yang teriak kebakar2..
gw panik donk..
supaya sama ama yang laen biar gada perbedaan antara pemakai kereta ekonomi gwe ma ge juga keluar..
nah gwe liat tuh lokomotip udah asepan..
yang diatas udah pada loncat2n..
udah kaya beneran kebakaran..
gwe c sempet takut meledak..
nah selain gwe takut meledak..
ada ketakutan laen..
gwe takut di copet..
jadi gwe rogoh kantong gwe sendiri..
ternyata eh ternyata..
abra kadabra..
dompet gwe hilang.
gila..
baru tadi masih ada tiba2 ilang..
bener2 harusx copet sini ikut de master..

c dedi kobuser ajah kayanya susah buat ngelakuin ni..
anjir kampred banget..
gwe gedek abis..
tapi gwe sok tenang padahal udah mao nangis2 mao gebukin tu copet..
belom tau tu copet,siapa gwe..
kalo dapet..
beuh.
jangan harap..
jangan harap apah yah..
pokox jangan harap..

gwe nyari c ares..
nah tiba2 dia muncul..
kampret ngagetin gwe ja..
akhirx gwe turun ke bawah(hheu boros kata gwe turun emang kebawah)..
gwe bantuin gege turun..
tingi curam ke bawah sekitar 2 meteran lah..
gwe abis itu mao naek..
gila pas gwe liat ternyata tinggi banget..
gada buat keatasx..
bete gwe..
terus gwe tunggu in bentar nah kereta ekonomi ac lewat..
nah kaga berenti..
aneh amat masa iah di depok ga berenti..
nah abis itu mulai aneh juga..
orang2 pada bawa batu gitu..
parah dah..
ada expres lewat langsung dilempar batu..
bagong gila..
lemparanx kemana2..

gwe bingung jadi rusuh gini..
gwe takut gege kena lemparan batux..
gwe ngomong ma ares qt naek bus ja..
akhirnya naek bes yang jurusan ci binong cz ga bisa ke bogor langsung..
ge2 nginep di tempat silpi..
hheu..

makasil sil..
u emang temen gwe..
hha..

abis itu gwe pulang..
huf..
hari yang melelahkan untuk qt bedua..
kapan2 mau jalan2 lagi??