Saturday, January 16, 2010

F n H

hmm hmm
udah lama ga buat notes..
hha lagi sibuk neh gwe ceritanya mah..
hhe..
sok sibuk c..

ni gara2 kerjaan gwe sebagai pani tia Fun N Health yang ujung2nya malah jadi Emotion N Sick..
jadi gini neh ceritanya..
gwe mulai dari awal udah ada piling jelek banget ama acara ini

gwe jelasin dulu acara ini.
acara ini udah duakali gwe lakukan..
dan dengan sukses gwe menjadi budak yang idiot lagi..
hha..
gwe nostalgia dulu ah..
dulu waktu gwe masih semester satu masih imut2nya gwe dengan nista di zalimi ama ketuplak ama koor acaranya.
gwe bersama censo yang di jadikan kacung(yang keren tentunya) diharuskan mengurus acara dies natalis, mungkin pada nora yang disini jadi dengan gamblang gwe jelaskan secara bahasa maka:
die=mati,dies=mati berkali2,natal=lahir,natalis=lahir berkali2, jadi arti dies natalis adalah ulang tahun kedokteran(lho????????????)

nah semua acara keperekapan(nama gaol pembudakan manusia saat itu)dies natalis yang bukan cuma ngurusin FNH gwe yang urus(gwe gitu)..
dengan mencak2 gwe mengutuk semua atasan gwe yang semena2..
dan berakhir dengan cara yang mengenaskan dengan dendam yang terus terpancar..

nah taun ini gwe turun pangkat jadi anggota biasa dari acara FNH yang biasa dengan ketua yang ga biasa dan dengan koor yang luar biasa..

acara ini mulai aneh pas TM. dengan hebatnya TM kacau balau dengan berbagai bencana yang gwe ga tau..

dari angkatan tua..
mereka protes karena TMnya kacau balau berantakan pecah belah gepah ripah repeh rapih.
pokonya ancur banget lah kalo buat acara mah..

kita cuma mau ngocok(jangan jorok yah). tapi mereka minta lebih.karena kita belum ada persiapan(kaga minum jamu).jadinya kita ga siap buat TMnya..

mati lah persiapan peraturan segala macem kaga ada..
mana gwe tau harus kaya begini..hha..
idiotnya gwe..

gwe kena amuk ka gindo dkk..
mati lah gwe..
gwe pura2 mati ajah lah..hhe

nah pas acara..
gwe kesel banget cz ade tingkat gwe kaga ada yang bantuin..
kmpretnya masa gwe lagi yang angkat gawang..kampreto amerikanus..
marah lah gwe..
emosi gwe meluap..
darah mulai naik kekepala..
trus tekanan intrakranial gwe tinggi..
pusing deh gwe..hhe..
kaga deng gwe marah..
gwe sempet teriak..
lupa ngomong apah(maap ade2qw tercinta)..
nah abis itu tiap maen gwe ga konsen banget mao maennya gimana..
mati lah gwe..
nah pokonya hari di penyisihan putsal ini kita agak selek ama 09..
ampe ada forum(heran kalo forum kita pada ngumpul)
nah pas abis itu hari2 berlalu(abis gwe bupek juga ngurusin basket yang ga penting itu)..
abis itu tibalah hari pinal..
tau pinal ga??
pinal itu merupakan puncak dari segala pertandingan dimana pertarungan ini memperebutkan gelar juara yang bergengsi dengan mempertaruhkan harga diri..

di final yang ketemu 08 lawan 07.
08 terkenal karena emang jago. kalo 07..huff.
susah dah diartiinnya..
nah akhirnya..
jreng jreng jreng
08 unggul gthu deh..
nah tiba2 terjadi hal yang tidak diinginkan..
terjadi keributan dikubu pemain..
emang dasar semua pemainnya kubu..
hhe..piss..
jadi 07 mulai ribut mukul bank zerri dulu..
trus ribut dah..
ribut..but..
ah pokonya seru dah..

gwe liat zeri di injek2..
ikbal di cekek..
arip nabokin orang..
raden nahan arip supaya ga nabokin orang..
yoga nahan supaya zeri ga diinjek..
pahala menggunakan lotharnya..
dia ngilang pindah kepinggir dengan ademnya..

saat itu penonton masuk..
makin rusuh..
tapi gwe lihat dengan indahnya jepri meluk dan ngusep2 pala zeri..
so sweet hhe..

dan hari pun berlalu dengan kelam..

nah besoknya ada acara metget(kayax salah deh tulisannya,bodo amat.hhe)..
nah disana dipanggil dah 08 buat ngambil piala berdarah..
hhai..
gaol& cucok boo..

ni acara terakhir gwe buat BEM..
bukannya ga cinta yah BEM..
muahhh