Saturday, January 16, 2010

G

kangen banget..
perasaan itu terus yang ada..
gwe pingin banget bareng ama capi ndut..
walo gwe udah putus ama dia tapi berasa gwe ama dia itu udah nyatu banget lah.
gwe pingin banget bareng dia..
gwe kangen banget ama dia..
cuma dia yang kayanya bisa bener2 ngertiin dia..
kadang gwe tunggu telpon dari dia..
yah cz gwe gada pulsa juga c..
dia telpon gwe malem2 cuma buat gwe nina boboin..
dengan suara indah nan cempreng gwe dia gwe nina boboin..
palingan gwe sengaja maen gitar..
gwe kalo nyanyi takut dia malahan jadi ga bisa tidur ato mimpi buruk..
makanya gwe lebih suka instrumen..
yah emang c cita2 gwe dari dulu itu jadi vokalis..
tapi berhubung mungkin letak tulang2 tiroid hioid gwe rada2 ga pas jadinya swara gwe menghasilkan suara yang bener2 ga banget..
bisa buat pecah kaca2..
bisa buat orang budek seketika..
bisa memutuskan nervus 8 orang2..

gwe ampe sekarang masih berhubungan ama dia..
walo banyak banget yang ngelarang gwe..

beda ama yang lain dimana putus nyambung cz ada unsur XXX gwe ma dia bener2 sayang banget..
gwe bener2 sayang ma dia..
yah tapi cz ada penghalang gwe juga jadisusah..
gwe c sebenernya lebih suka kalo dia cari pengganti gwe gthu..
berhubung dia cantik, lcu imut..
beuh pokonya dasyat dah dia mah..

sebenernya yang naksir ama dia tuh banyak..
gwe hoki banget dapetin dia..
dul
u malah ada yang dateng ke tempat dia trus ngobrol ma bonyoknya eh malah nawarin dijodohin ma anaknya..
asem dasar..
banyak lagi yang demen ama tu anak..

banyak yang bilang waktu&jarak bisan mengubah perasaan..
tapi ga tau kenapa ga berubah apapun..
yah mungkin berubah..
berubah jadi makin kangen..

jujur ajah selama ama dia gwe jarang banget nyentuh ce.
malahan kalo ada ce yang megang gwe suka gwe marahin..
bukannya sok alim..
bukan juga gara2 gwe homo..
tapi behubung gwe ketemu dia ja jarang pegang2n masa ama yang laen gwe pegang2n..
gwe menghindari persentuhan ma ce..
gwe mulai berubah..
hha..

udah lama gwe ga barengan ma dia..
gwe inget kenangan gwe sebelum jadian ma tu anak,,
gwe ajak nonoton film horor..
berhubung gwe tau dia ga suka makanya gwe paksa..
kalo ga salah mah nonton pilem pocong 2 dah.
pilemnya garing..
lebih garing lagi dia dari awal ampe akhr malahan merem terus..
parah banget jadinya dah..

beuh dasyat gwe barengan dia tuh dari duu kalo mao jalan2 kemana ajah repot..
kita ga bisa pacaran dimana2,,
gwe ituh super duper susah buat pacaran..
nah itu yang buat gwe makin seru bareng dia..
ada perasaan yang lain kalo jalan ma dia..
bukan bukan perasaan mesum gwe..
tapi perasaan tegang..
bukan bukan tegang di bagian itu..'
gwe tegang..'
takut..
kalo ketauan..
dan emang akhirnya ketauan..
pas pertama gwe ke ulang taun dia..
gwe di undang ma bonyoknya..'
simpah tegang berad..
gwe disuruh ngumpet..
ceritanya dia mao dimarahin..
trus akhirnya dia nangis..
akhirnya gwe bersama sahabat2 jejati gwe ke bawah dan ketemu dia..
yang ngasih kuex gwe..

gwe ngasih dengan gaya yang enggak banget..
oh yah gwe inget hari itu gwe mecahin botol merica di sana..
hha..
biasa troble maker kan gwe mah..
hha..

tu hari pas pulang dia di omelin..
gwe bingung mau gimana lagi.

trus pas bagi rapot..
bagian bokap gwe mendapatkan berita bagus dari wali kelas gwe..
hha..
hasilnya gwe dimarahin abis2n..
mampus ajalah gwe.

akhirnya setelah menunggu begitu lama ulang taun berikutnya buat dia..
gwe ngasih kado paling ga dipinginin ama kita berdua..
dengan idiotnya gwe ngasih dia kado ucapan..
ucapan yang bisa bikin dunia goyang dombret..
ucapan yang bikin gedung putih roboh..
yang bisa bikin orang2 di seluruh dunia bilang ke gwe..
"TOLOL LU"..
yang bisa bikin sby-mjk jadi presiden..
yang bisa memenangkan partai tertentu..
beuh pokonya kata2 yang parah banget dah..

gwe lupa kata2nya pokonya intinya gwe putusin dia..
gwe nangis
dia nangis
orang2 di palestin nangis..
korban2 gam nangis..
orang yang lagi sedih nangis(yang ini wajar)..
cuma orang gila yang ga nangis..

gwe dengan tangisan yang begitu gwe tahan gwe ngomong kata2 super itu..
ingus gwe udah ngeces..
rasanya asin..
enak buat gantiin garem..

beuh pokonya tangisan gwe udah menggema di kamar gwe..
dia juga nangis..
bilang gwe jahat..
yah gwe emang jahat banget..
masa gwe putusinnya di ulang taunnya dia..
orang mah hadiah ulang taun ngasih apah ni mah gwe beda lagi..
yah wajar c gwe emang suka yang beda ama yang laen...

sekarang gwe cuma mau liat dia seneng..
ga harus ama gwe..
yang penting dia seneng..
dia bisa senyum..
bisa ceria kaya dulu..

kadang tengah malem gwe nangis..
yah gwe emang cengeng..
itu juga yang jadi mekanisme jadinya cileh di mata gwe..

kita terus menyayangi
walau ga bisa memiliki..
gwe ga tau kita bisa bersatu ato enggak..
makanya gwe kasih kebebasan buat berbuat..

jika suatu hari ada co yang bener2 sayang&bisa buat dia bahagia..
gwe rela banget ngelepasin dia..
cz yang gwe lakuin cuma buat dia nangis..
buat dia sedih..
gwe terlalu jahat buat dia..
gwe emang terlalu njahat buat jadi orang..

gwe coba pertahankan sifat jahat gwe..
mudah2n dia bisa bahagia..
gwe sayang banget ama capi..