Wednesday, January 20, 2010

its me

its me..
muhammad dzikrifishofa.
24 september 1990.

gwe merupakan pria dewasa muda yang orang- orang biasa memanggilnya dengan sebutan dzikri, kiki, Q, Vadja, zurix, cungkring, doyok, c ganteng, c tampan, c wajah menawan, dan masih banyak lagi..

gwe merupakan seorang anak muda yang berperawakan langsing(bukan kurus oy). yang memliliki tinggi ga begitu tinggi (172) dengan berat badan yang tabu buat disebutkan. hho. gwe merupakan manusia dengan wajah yang penuh pesona, ketampanan yang tak bisa dibandingkan dengan siapapun, kegantengan yang mengalahkan bekam. keimutan yang melebihi boneka tediber.(yang butuh keresek item buat muntah sediakan sendiri yo)..wkwkwk..

gwe merupakan anak kampungan yang ga berusaha jadi kotaan dan ga berjenis alay mode.merupakan anak nongkrong eMTiPi.merupakan fesboker bersama dengan partner gwe di Double D, Aulia adha dini.

merupakan pria yang ga bisa menarik hati wanita wanita disekitarnya.huff.(sabar- sabar, kalo jodoh ga kemana, kalo ga jodoh emang kemana2)..

gwe merupakan anak dengan intelegensi lebih rendah dari polisi tidur. tingkat IQ yang tiarap, EQ yang ga stabil. tingkat prosesor pentium 1 dibawah dikit. RAM 16kb.walaupun begitu dengan pala gwe yang keras(kalo ga percaya sni adu kepala ma gwe), gwe masih bisa mengenyam pendidikan. gwe melewati 6 tahun buat SD di SDN bangka 3. lalu dilanjutkan ke SMP selama 3 tahun di SLTPN 4 Bogor, dan dilanjutkan lagi ke SMA yaitu ke SMAN 3 bogor, dan akhirnya sekarang ketika blog ini tertulis dengan bengisnya gwe berada di UNILA dengan program studi pendidikan dokter agar dapat menjadi tabib yang handal.hho..

gwe merupakan anak kalem yang suka tiba2 kambuh gilanya. terkena waham kebesaran, waham kegantengan, waham macem2 dah.

gwe sering merasa gwe ini ganteng gimana gimana gitu..hho..
sering kali gwe merasa gwe ini tongsamcong(maap ne mah kalo salah tulisannya), gwe sering kali berkata : `tahapan kehidupan hidup, tua, sakit dan mati`

gwe ga memiliki bakat apa- apa kecuali bakat buat ngeberantakin sesuatu, ngerusak sesuatu, dan ngembat sesuatu.

gwe menyukai segala sesuatu yang simple. pokonya apa ajah yang simple gwe suka lah.hho. maklum otak gwe ga kuat buat yang ribet- ribet. pokonya simple entah simple plan, dan simple2 yang lainnya..

gwe juga paling suka nonton pilem2 cemen gitu. kaya nyepongbob, wanpis, naruto. yah macem- macem gitu lah.

gwe paling gasuka nonton pilem2 yang ngajak mikir, mana make bahasa inggris kaya detnot, kan jadi pusing tuh gwe. abis gwe nonton detnot trus nyoba mikir gwe langsung kena febris+chepalgia.

gwe suka ama semua lagu, semua, ntah jes, rok, dangdut, gwe menghargai semua karya mereka, karna gwe emang ga bisa buat yang kaya gituan.hoho..
tapi secara khusus gwe suka banget ama your guardian angelnya the retjumsuitaparatus, ama thundernya boylaikger. trus kawinnya projekpop.mantap.

makanan ma minuman paporit gwe ga ada buat gwe semua yang halalan toyibah (cie alim neh gwe), pokonya yang ga haram jadah ajah lah. yang kenyang yang murah yang dibayarin..hho


dari kecil gwe tidak memiliki cita- cita. cita- cita sekarang pingin banget jadi pokalis. tapi begitu gwe sadar keindahan suara gwe. gwe langsung terenyah, terperanjat dan berfikir.
`gwe ga mau bunuh diri make suara sendiri`

nah dari semua itu kalian bisa bayangin gwe orang kaya gimana..