Wednesday, January 20, 2010

kapan gwe pegang loo??

ada yang inget kapan gwe terakhir nyentuh ce yang bukan muhrim??

ayo kapan ayo??

ada yang inget??


gwe ja ga inget..hho..

gwe bener2 ga inget..

maklum pelupa.hhe

gwe pertama berfikir bersentuhan antara yang bukan muhrim tu ga boleh dimulai ketika SMP. pas gwe di SMP gwe kenal ama orang yang baik banget. orang itu pintar, sekelas ama gwe, bae. namax(nama sebenarnya) Aisyah Iadha Nuraini(entah tulisannya bener ato kaga, map ni mah kalo salah tulisannya).

waktu itu gwe inget banget dia lagi marah ama gwe..
tapi yang gwe lupa tuh kenapa dia marah ma gwex..hho..
pokonya marah ja ma gwe dianya..
gwe emang ngeselin c..hho..

jadi karena gwe anak baik hati, tidak sombong dan rajin menabung mematuhi UUD dan berjiwa panca sila. setelah gwe berbuat kesalahan gwe ngerasa ga enak donk ama dia.. akhirnya gwe mau minta maap donk..

nah gwe minta maapx pas ngeliat nilai apa gitu..
krna gwe yang waktu itu begitu polos(bodoh ama polos emang beda2 dikit)..
gwe kan bilang `maap si, maap si`
dengan muka melas has anak anjing yang dibuang pemiliknya..dan dengan senyum khas gwe yang mesem2 ga jelas..

karna gwe ngerasa ga didengerin..
dengan idiotnya akhirnya..
gwe pegang dia..
pegang tanganx..
tiba2 dia ngehindar dengan muka yang lebih marah..(gwe kira tadinya mau digampar)
sambil ngomong
`ih apa c?!`
nah lho gwe bingung donk..
celingak celinguk ga jelas gitu gwe..
mana disamping kanan kiri ada orang lagi..
bikin gwe makin bingung aja yang ada..
akhirnya dia bilang kalo udah dimaapin saat itu juga..
tapi dia bilang jangan pegang dia lagi..
lho??
jangan pegang dia lagi??
kenapa??
why gitu loh??

berjuta pertannyaan berkelut didalm pikiran gwe(cieeee)..
apa gwe masuk jenis najis??
najis mughaladah kah??
sampe ga boleh megang..

apa tangan gwe ini terlalu sering merusak ampe dia segitux??

apakah tangan gwe ini bau??
apakah tangan gwe kotor??
apakah tangan gwe ada kelainan??
apakah uan dimanjukan??
apakah nilai2 gwe pada naik??
apakah gwe lulus smp??

pertanyaan itu yang gwe rasa saat itu(maklum sambil liat nilai abisx)..hho

hari2 berlalu..
gwe masih inget ma hari itu..
gwe tetep menjalin hubungan baik dengan dia..
emang dia temen bae gwe banget c..hhoo..

akhirnya suatu hari karna gwe nganggur gwe jalan2 kemesjid buat shalat isya..
nah di mesjid Ahmad Bin Hambal..
mesjid itu punya kebiasaan yang agak unik..
karena shalatx yang lama banget..
bacaannya lama..
trus suratnya yang ga gwe tau yang panjang2 gitu..
pokonya imam- imam disana minimal 10 juz apal lah..

jadinya kayax agak sepi..
mulai iqamahnya juga lama..
jadinya kan nganggur dulu tuh..
sebelum tahiatul masjid gwe suka iseng2 baca mading gitu..
biar agak pinteran dikit maksud gwe..hho..

lagian siapa tau gwe masuk dimading(maklum gwe kan model)..hhe..

akhirnya gwe baca hadist..
gwe ga apal..
tapi intinya kalo gwe tau hukumannya maka lebih bae kalo dicucuk paku panas dikepala daripada gwe bersentuhan ce co yang bukan muhrim..

gwe baca penjelasan yang panjang lebar kali tinggi itu..
akhirnya gwe ga tahiatul masjid gara2 itu..T.T
itu gara2 tiba2 iqomah..
abis shalat gwe baca lagi ampe abis..

gwe baru tersadar apa yang telah dilakukan sahabat gwe..

dia itu bae banget..
tanpa berkata apa2..ga ngomong alasannya..
tapi dia punya alasan..
keren abis..(apa c maksud kata2 gwe yang ini)

coba bayangin mungkin ntar paku2 nemplok di pala gwe..
mungkin seluruh paku yang ada didunia nemplok kekepala gwe..
ntah jadi apa gwe kalo udah kaya gitu..
mati lah gwe..
dengan adanya dia, dia ngurangin jumlah paku di kepala gwe..
sungguh bae..
akhirnya dengan niat ketika SMA gwe coba buat sedikit mungkin bersentuhan ma mahluk yang bernama ce..
hho..
dan akhirnya mulai berkembang sukses sekarang2..
yeah..

yang megang gwe gwe omelin..
emang hobi gwe ngomel c..hhe..

pokonya tx buat sahabat gwe AISYAH..tx banget,,kalo gada u ga rame..eh, bukan.. kalo gada u mau jadi apa gwe nantinya.tx banget..tx juga buku cedera kepala yang u kasih.berguna banget pas tutorial..hho..

pren poreper okeh okeh??