Saturday, January 16, 2010

kehidupan kuliah

hmm..
ada- ada ajah yah hidup di dunia kuliah tuh..
anak- anaknya ternyata pada rajin- ranjin bung..
hhmm tapi..
apa gara2 gwe yang males beEng makanya jadi berasanya yang laennya rajin yah??
tapi emang gitu..
bener dah pada rajing(rajin kaya anjing) beneeeeeeerr..
hha..

kan waktu itu teh ada tugas kelompok..
yang kelompok laen tuh baru siap2 kumpul2..
eh kelompok gwe malahan gila..
bukan gila kaya gwe..
ni gilanya laen lagi..
ada tuh yang namanya anggi(kalo ga salah mah)..
tu mahluk udah nyelesein tugas kelompok..
sendirian..
sendirian..
gila ga tuh..
harus di anter ke psikiatri tu anak saking gilanya..
gwe jah baru inget ada tugas eh dia udah kelar..
hebat banget..
gila benget..
rajing banget,,
ganteng banget gwe..
hhe..

beuh jadinya cadas bung..
gwe cuma ngumpul sekali doank ma kelompok..
itu juga setelah gwe liat dipapan tulis ada tulisan "yang kelompok 4 udah selesai tinggal masukin NPM"..
okeh jadi gwe dateng tuh cuma buat ngumpulin NPM doank..
hha..
senangx hatiqw..

beuh ada lagi dosen2 yang mantep2..
ada trisum,3 divo, tripel dokter ato apalah namanya..
yaitu 3 dosen paling caem bung..
gausah dibahas..
cz gwe belom diajar langsung boy..
jadi entar pas udah ketemu bisa bikin blog khusus mereka x..

beuh ada lagi dosen yang kaya artis yang suka ngomong "pie or a son"(kalo diartiin, artinya:"kue atau seorang anak")..
okeh ni dosen bukan tokoh dibalik penjualan anak..
bukan juga seorang tukang kue..
bukan juga seorang juri tebak kata..
arti diatas jelas salah..
kan yang diucapin tuh"pie ora son"
artinya gwe juga ga tau..
tapi itu teh yang biasa disebutin di yang tuyul dan bak yul gitu..
u know lah gausah gwe jelasin lebih mendalam..
hha..
mirip sekali bung..

beuh ada lagi yang mantep..
dosen yang parah..
kan waktu itu lagi blok humaniora..
kan para mahasiswa yang rajin jadinya mau belajar ajah tuh..
semuanya buka buku, buka catetan, buka contekan, buka baju yang gerah mah..
tapi yang males ikut tidur2n kaya gwe gitu..
eh tu dosen jadi kaya ngomong sendiri gitu..
yah gwe c agak ngerasa berdosa juga c..
kasian ngeliat dia ngomong sendiri..
cz dia digaringin..
diasingkan..
didzolimi..
eh dia malah nyumpah2..
tau kan kalo sumpah orang didzolimi bakalan dikabulin..
sumpahx mantep banget..
"saya sumpahin..
supaya nanti kalo kalian jadi dokter yang bae"..

huf doker yang baik??
sumpah macem apa ini??
kenapa gwe baru denger orang lagi kesel nyumpah2 kaya gini??
ini apa cz gwe ga uptodate tentang isi sumpah menyumpah yang terbaru..
kalo gitu gwe harus download isi cara nyumpah yang baru biar ga ketinggalan jaman..
apa gwe yang ga tau kalo orang lampung nyumpahinx yang macem gini semua..
kalo gitu gwe tiap hari ajah buat orang lampung kesel..
ato mungkin juga dia bicara make bahasa lampung yang gwe ga ngerti artinya..
kalo gitu gwe harus pelajari bahasa lampung dengan lebih baik lagi..
tapi gwe anggap tu dosen ngomong yang bae2..
aih dosen yang bae..
okeh selain itu ni dosen juga agak unik gitu..
bisa dibilang sepecial gitu..

begini ceritanya(make nada yang pilem2 mistik itu lho)..
baru ajah bentar c waktunya..
disuatu pagi yang cerah..
kita kan harusnya di hari itu ada quis yang katanya mendadak tapi ga tau kenapa tu dosen malah ngasih tau..(emang aneh kan gwe ja bingung)..
kan cz ada kuis gwe malemx mau(inget ya gwe baru mau) belajar..
yah cz gwe lagi males(emang males itu indah c), gwe baca2 doank..
yah yang gwe liat penjelasan tentang OS(opration system) gitu..
penjelasanx aneh banget tiap halaman beda2..
jadi gwe tambah males ngerjainnya..
okeh kemalasan gwe gausah dibahas disini..
jelas banget kan gwe males mah..
nah kan pas abis itu teh kan gwe juga ada kerjaan buat benerin computer temen(c ica)..
ga atu malu emang tu anak gwe kan ga buka tempat reparasi komputer masih ja minta gwe yang benerin..
udah gitu marah2 ma gwe..
orang dia yang ngerusakinnya..

okeh ni hari gwe tidur malem banget bangun pagi banget..
tapi tetep ajah gwe ganteng banget..hhe..
jadi tambah males inget ni hari cuma ada komputer doank..
gwe jalan males2n pas paginya barengan ma censo& raden yang nginep di kosan censo..
gwe jalan sambil agak mundur2..
cz gwe mencium bau busuk dari 2 orang jelek yang belum mandi yang bersama gwe itu..
gara2 mereka berdua gwe jadinya ga belajar computer dah(nyalahin ajah n gwe)..

gwe nyampe di tempat gwe mau kuliah..
gwe duduk..
gwe berdiri lagi..
gwe duduk lagi..
okeh gwe emang ga jelas..
tapi jangan protes emang itu yang gwe lakuin..
gwe liat ada yang baru di Sana..
ternyata udah ada kipas angin bung..
hha..
sungguh seperti surga..
sekarang udah ada kipas angin yang dulu pernah dirusakin(bukan ma gwe..inget bukan ma gwe!!)..
gwe tadinya mau ngedeketin kipas angin buat ngilangin gerah abis jalan..
ternyata udah da orang yang duluan ngedeketin..
dasar tu orang kampung banget ga pernah ngeliat kipas angin apah..
baru liat kipas angin ajah langsung ngedeketin buat dapet angin..
kalo gerah mah buka baju ajah c..(gwe kan lupa tujuan awal)..

nah cz gwe kalah dalam persaingan dulu- duluan menuju kipas angin gwe langsung berjalan keluar ruangan..
diluar emang biasanya lebih adem, sejuk, aduhai, biasanya juga ada pemandangan menarik yang diperlihatkan oleh kawan2 gwe..
sungguh enak rasanya diluar kelas..
gwe duduk di tangga sambil ngedenger cerita adit..
cerita dia mah bokep terus..
jadinya asoy dengernya..
ceritanya macem dia ML ma anak SMA,SMP ato dia ma temennya maen 2 in 3 gitu..
gwe mah cuma denger doank..
gwe tadinya sebagai anak bae mau nasehatin..
tapi cz ceritanya seru ga enak motong ceritanya..
hha..

kan saking serunya tu cerita gwe liat tangan gwe..
eh gwe baru inget gwe ga punya jam..
gwe liat tangan temen2 gwe..
ternyata yang laen juga pada ga punya jam..
ternyata ga gwe sendiri yang ga punya..hha..
sadar gwe dari tadi melakukan hal yang aneh gwe langsung inget kalo gwe punya HP..
HP enjet yang lagi gwe dengerin lagunya..
idiotnya gwe lupa kalo punya teknologi mutahir berupa HP yang ada jamnya..
gwe liat jam..
tu dosen udah telat setengah jam..
trus gwe liat censo ngomong2 di ruangan kelas gwe..
gwe kira dia ngomong:"teman2 maaf yah gwe ni hari kaga mandi jadinya kalo bau2 yang kaya kadafer itu bau saya ato raden, kalo ada bau gtu tutup idung ajah supaya baunya ga membuat radang paru2 yang menyebabkan penyempitan pernapasan dan juga gangguan pernafasan akut dan tidak mengganggu penyerapan oksigen dalam alveolus."

nah kan gwe baru liat dia cuap- cuap tuh di dalem..
gwe cuma kaya bocah ingusan ijo, gwe cuma tanya "ada apa sih, ada apa sih??"
oh setelah gwe cari tau ternyata dosen gwe komputer yang kuduna ngasih tu kuis ga bisa dateng..
ohh..
ga dateng..
bagus lah ga dateng berhubung gwe kaga belajar..
hha..

trus gwe tanya lagi..
"kenapa boy ko ga dateng?"
c censo langsung jawab:
"tadi dosenx sms katanya:"maaf saya tidak bisa memberikan kuis hari ini karena kunci pintu rumah saya eror jadi saya ga bisa keluar rumah""

okeh gw sebagai pemikir jelas ajah berfikir..
gwe gunakan semua IQ gwe yang 69 itu..
gwe coba ngegerakin semua neutron di otak gwe..
gwe cerna kata- katanya..
gwe ucapin lagi kata- katanya dalam- dalam..
gwe ambil kata kunci..
yaitu "kunci rumah eror"..
ama "ga bisa keluar rumah"..

hah??
gwe sadar..
ni dosen gokil juga..
masa ga bisa ngajar gara2 kekurung dirumah sendiri..
seorang dosen komputer yang seharusnya paling jago dalam hal teknologi komunikasi terkunci dalam rumahnya sendiri..
sungguh memperhatinkan..
seharusnya kan dengan teknologi yang dia miliki jangankan pintu rumah..
brangkas ATM ajah bisa dibuka..
secara pandangan gwe terhadap master- master teknologi itu kaya mek geper..
itu loh tuakang bengkel yang otaknya sama ama pantat gwe..
pinter banget, alat2nya canggih, cewenya cakep, badannya kotak2..
yang bisa ngapaen ajah..
beuh pokonya gwe banget..

ternyata pandangan gwe terlalu lebai juga..
ya ampun dah..
ga nyangka gwe bakal bisa gini..
sungguh malang c bapak gabisa keluar rumah..
ga kebayang c bapa lagi panggilin tiap tetangga yang lewat rumahnya dia sambil garuk2 jendela cuma buat keluar rumah..

yah ampun ni dosen ada- ada ajah..

nah itu seputar dosen terbaik dari tempat kuliah gwe..
Banyak keanehan lainnya yang ada dalam dunia kehidupaperkuliahan ini..

yang jelas berasa dari kuliah adalah kebebasan pribadi..
yang tadinya kita tuh terkekang banget ma disiplinnya bonyok jadi kurang terasa ada yang gitu lagi..
kita jadi bebas buat maen apa ajah..
kita bebas buat milih..
kita bebas milih apa mau nyuci sendiri ato make londri..
tapi udah ga ada pilihan di cuciin lagi..
jadi bisa milih mau rapihin kamar atao kaga..
okeh yang ini emang gwe milih kaga..
tapi kalo ga kul juga sama ajah c..
hha..

okeh salah satu kebebasan yang gwe terima adalah kebebasan buat menginap..
gwe sebagai mahluk spesies langka yang terpelajar masa kini gwe menginap cuma buat sesuatu yang penting, bermanfaat, berguna dan bermain..
yah mungkin bisa dibilang yang lain selain main cuma niat..
tapi niat gwe buat wujudinnya tulus lho..
cuma sedikit paksaan dan juga sedikit kemauan jadinya..
gitu dah..
hha..

okeh..
gini ceritanya..
gwe karena dengan kebebasan untuk menginap yang gwe sempurnakan akhirnya gwe menginap(iya lah)..
yang biasanya gwe pilih jadi target penginapan adalah kosannya saga..
gwe nginep disana

bukan cz ada PSnya..

bukan karena disana cz disambut make karpet merah..

bukan cz materi..

bukan karena harta..

bukan cz fasilitas yang tersedia..

bukan karena semua itu..

tapi karena CINTA..
huekks..
jiji..
kaga lah..
bukan cinta..
amit- amit jabang bewok..

okeh karena jarang yang tau gimana kosan saga wujudnya makanya gwe deskripsiin ajah supaya bisa ngambil kesimpulannya..
kosan saga tuh:

- ada di enggal
- ada deket saburai(tempat lokalisasi gitu)
- ada di lantai 2
- ada balkon yang asoy
- ancur
- kotor
- WCx jiji
- Panas
- kasurnya gede
- barang yang dimiliki beberapa pakaian, dispenser, kipas angin, kompor& katanya mah udah ada buku..

nah mungkin orang ngira mana ada yang doyan tempat gitu..
yah ternyata itu jadi tempat nongkrong gwe, emir&saga tentunya..

kita sering menghabiskan malam bersama disitu..
dengan nikmat..
berpeluh keringat..
sungguh sedap..

okeh orientasinya jangan ke bokep yah..

gwe pertama kali kesana itu diajakin emir.
pas pertama kesana gara2 gwe mau beli pantopel bata yang harganya 20rebu yang di promosiin ka afan&ka reka..
mereka emang panteng jadi sales promotion man terbaik tahun ini..
gwe diajakin kesana sampe disana abis beli gwe diajak ke kosan saga ma emir, di kosan saga gwe ketemu ama saga(ya iya lah), ama tomkur, ama ibnu, ama Anak Fakultas Laen Yang Gwe Lupa Namanya Itu (disingkat AFLYGLNI)..

disana kita ngobrol2 ga jelas yang kalo ga salah mah seru dah..
gwe, saga, AFLYGLNI, ma ibnu lagi tiduran, emir lagi naro helem, c tomkur lagi mau shalat..
tomkur mulai takbiratul ihram,
abis itu ruku,
nah abis itu c emir beranjang ke tempat tidur(ya gwe tau abis ruku i'tidal),
tomkur i' tidal, bersamaan dengan itu c emir merebahkan badannya ke kasur,
detik detik yang mendenarkan ketika tomkur mau sujud emir muter badannya, lalu ada bunyi..
kreeeeeeeeeeek,
braaaaaaaaaak..

ngedenger bunyi itu tompur yang sujud langsung otomatis liat ke bawah tempat tidur..
gwe, saga, AFLYGLNI, ma ibnu cengo..
trus kita ngakak rame2..
bingung kenapa ngakak??
jangan bingung..
santai..

okeh gwe jelasin kenapa gwe ngakak..

berdasarkan teori gaya dimana adanya gaya gravitasi bumi yang sebesar 9,8 dikali jumlah masa setiap orang yang ada diatas tempat tidur. dan juga dikurangi gaya tahan kayu yang lapuk dari tempat tidur saga.
jelas ajah tu tempat tidur rusak..
dengan berat gwe, saga, AFLYGLNI, ma ibnu ajah udah kasin tu tempat tidur..
apalagi ditambah emir yang notabennya gajah lampung yang beratnya itungan timbangannya make yang kuintal itu..
jelas ajah itu patah..
hha..

udah gitu c tomkur ikutan ngakak lagi..
dasar..
lagi shalat juga..

gwe abis itu supaya ga ngakak terus keruang tamunya..
gwe kan promosi juga spokat baru 20 rebu gwe..
dengan bangganya gwe keluarkan spatu kegedeang harga 20rebu dengan merek yang lumayan dan pemilik yang sangat tampan gwe iklankan spokat masa kini itu..
gwe dengan bangga memamerkan hasil belanja murah sepanjang sejarah berdirinya lampung..
gwe tawarkan layaknya germo menawarkan pada hidung belang..
yang lain gwe liat terpukau ga percaya ada spokat keren merek BATA yang harganya 20 rebu..
kalo di pilem cemen mah matanya udah sinar2 trus matanya udah kaya sepatu bata gwe..
eh yang ada disana kepicut ma iklan gwe & malahan pingin beli..
asem..
baru juga datang..
gwe ma emir jadinya langsung pul..
cz c saga juga mau beli katanya mah..
jadi kosannya sepi..
tapi ga jadi yang beli cuma tomkur..

sejak saat itu gwe suka nginep disana..
kita semua ngobrol2 ga jelas.
ngomongin kehidupan yang udah kita alami selama ini..
kita ngomongin masalah sensitif..aih..
pribadi..
semacamnya..
ngatain orang..
semuanya kita lakuin disini..

sebenernya setiap ke rumah saga pasti ada alasannya..
yaitu negrjain tugas..
tapi dari pertama disana yang gwe lakuin prasaan cuma maen dah..
inget ngerjain tugas baru 2 kali..
yang pertama pas gwe waktu itu teh ngerjain tugas ngerangkum ceramah agama yang ga jelas itu..
yang akhirnya emir memutuzskan mencari ceramah di internet dengan bantuan mbah gugel lagi..
trus kita minta cap di mesjit terdekat..
abis itu yang gwe ngerjaen tugas basa inggris yang ga jelas..
itu juga gwe nyontek.

pkonya tu kosan buat gwe males..
apa emang gwe yang males ajah yah..

beuh mantep dah pkonya..
yang paling caem itu emir..
tu badak lampung yang ngajak gw kesini ga pernah gwe liat ngejain tugas selain nulis judul ceramah agamanya di kosannya saga..

hmm..
tanggal 24 oktober tahun ini bener2 dah..
kosan tempat saga mau pindah..
pindah ke depan tempat kosan orang paling tajir, mantan model & yang (katanya mah) pemilik rumah sakit abdul muluk..
nah jadinya 2 hari sebelumnya gwe mau melakukan perpisahan terhadap kosan saga itu..
kaya biasa gwe diajakin emir..
gwe ikut emir naek motor, gwe mau ke kosan gwe dulu..
gwe mau mandi biar ga bikin dunia makin bau..
abis itu ke rumah emir dulu..
katanya mau mandi juga..
lagian emang biasanya ke rumah emir dulu..

ampe dirumahnya emir kita langsung ajah duduk2..
gwe liatin emir..
emir liatin gwe..
trus dy ngomong..
aqw chayang kamu..
hueks.

ya dy gak ngomong gitu lah.

yang pasti dia ngomong kalo burungnya jago banget..
mantep..
kuat..
banyak peminatnya..
beuh mungkin kaya omongan orang mesum..
tapi dia emang ngomong gitu..
okeh gwe perjelas supaya ga pada horny, burung yang dimaksud bukan tentang labia minora,bukan tentang epididimis, bukan tentang labia mayora, bukan tentang testis, bukan tentang ovum, bukan tentang penis, bukan tentang vagina, bukan tentang servix..
ini tentang burung dara..
bukan tentang selaput dara..
inget burung dara..
bukan juga burungx c dara..
tapi ni bener2 burung dara yang bisa terbang.,

ya ini tentang burung dara, burung merpati bisanya yang kita bilang mah..
burung yang pernah dipelihara ma abank gwe pas dulu dia SMP..
yang gwe ga ngerti kenapa seneng bener ngeliat yang kaya gitu..

emir suka banget ma burung dara..
yah bukan buat dia makan,,
biar dia maruk, rakus, kejam dia masih punya prikehewanan..
seneng bener melihara, maenin..
beuh yang punya dia tuh ditaksir banget ma orang - orang..
naksir bener ampe ada yang ngelamar mau dinikahin ma burung daranya..

pkonya katanya mantep..
gwe c ga ngerti,.
tapi keliatannya emang matep banget..

okeh gwe lupa bilang kalo ni burung bukan punya asli emir..
burung yang dia punya sekarang ini tuh milik orang yang entah siapa..
mantep bener dah..
pkonya dia ngelepek punya orang..
dia tuh dendam gara2 punya dia juga kayanya di kelepek ma orang..

okeh gwe sebagai orang ganteng yang juga pengarang kamus ga jelas gwe artikan kata ngelepek..
ngelepek adalah memanggil burung dara dengan cara memperlihatkan lawan jenisnya..
kecuali buat burung homo dikasih yang sejenis juga gapapa..
burung yang buat ngelepek ituh didandanin make dempul..
kaya jablai2 di jalanan itu..
terus nyetop semua pejantan yang lewat make kepakan sayapnya..
nah terus pejantan yang ga tangguh ato dengan kata lain yang playboy bakalan kelepek- kelepek didepan burung betinanya..
gitu sejarahnya adanya jablay yang suka nyetopin mobil&motor tuh..lhoo..

okeh kembali ke cerita sebenarnya..
kita langsung maen burung..
nah pas maen burung saga dateng..
dia langsung nyamperin kita2 gitu..
langsung bilang ke kita:"makan yu"
buset dah ni orang baru dateng udah mau makan ajah..
tu anak keliatan banget kasian..
matanya cekung..
hitam..
sipit..
pegang2 titit(bukan perut)..
gwe pas pertama prihatin..
tapi gw sadar itu emang muka dia yang asli..

abis itu saga ma emir beli makanan yang gw lupa namanya..
pkonya tu anak 2 pada makan depan gwe yang lagi puasa syawal terakhir gwe..
dasar tu anak 2 kampret..
ga berperasaan..
hha..

abis azan gwe buka..
trus mesen juga..
enk c..
pedes..
maknyos..
kalo gwe bondan wisata kuliner itu udah gwe ajak u kesini dah..

pas azan c saga pulang ke kosannya..
gwe mau bareng emir..
tungguin emir mandi dlu..

abis itu qt langsung menuju tempat kediaman saga yang penuh dengan kedamaian dan juga keindahan..
gwe kesana nyampe2 langsung keatas&ngebuka kamar saga dengan ga tau malu itu..
gwe liat saga lagi buka komputer,
niat gwe yang gwe pendam buat belajar ada 3..
1. gwe mau belajar bahasa inggris..
2. gwe mau ngerjain tugas UTS gwe yang komputer..
3. gwe mau ngerjain tugas fisika..

dan ketiganya..
dengan sempurna..
ehmm..
gwe lupakan..

gwe lagi ngeluarin secarik kertas gwe liat saga buka game cs..
trus gwe minta kertas polio ke saga gwe liat emir buka leptopnya..

gwe duduk di lantai trus nulis nama, NPM, ama judulnya..
gwe tulis nomor 1..
gwe tulis soal pertama..

trus gwe liat saga ma emir saling masangin kabel UTP45 buat maen lan..
gwe liat mereka berdua maen CS dengan seru seperti homo kurang asem, gwe liat setiap peluru yang bertebaran, setiap saga ma emir bunuh2n padahal sama2 tero..
udah gitu aneh lagi cara2 bunuhnya..
dasar wae..

gwe langsung ngeliatin terus kan..
lama2 gwe langsung ke atas tempat tidur..
gwe liatin dengan seksama..
akhirnya gwe maen juga..
& semua tugas gwe lupakan..
sialan.

gwe liatin tu anak berdua maen kadang2 juga gwe maen..
ampe saga tiba2 kelaperan lagi kita langsung ajah ke bawah buat cari makan..
kita beranjak ke AKA tempat makan mahal masa kini..
ni tempat tiap diatas jam 9 ada diskonnya..
jadinya gwe makan disini..
makannya prasmanan tapi bayarnya gde banget ampe bt gwe..T.T

abis makan saga ngajakin buat ngenet..
cz gwe ga ada duit, gwe jadi niatnya nonton doang..
gwe liatin..
lma2 bt juga..
gwe pingin tidur..
gwe ke samping ajah ngejauh dari mereka&molor..
beberapa kali gwe ngeliat ada ce sexy yang menurut gwe mah kaya jablay gitu..
abisnya aneh ajah malem2 gitu masih ada di warnet ngomongnya juga gitu..
udah gitu bajunya itu lho..
gwe yakin besoknya dikerok gara2 masuk angin..
beuh kan gwe tuh kan disana udah kaga ada kerjaan..
garing banget..
abis gwe udah lumutan akhirnya c saga ngajakin cao..
yaudah deh kita cao..

kita jalan perlahan..
kita bayar..
kita buka pintu dengan indah..
lalu kita jalan keluar menuju tempat saga..

saat itu malam dingin..
sepi..
mobil dan motor yang melintas sangat jarang..
saat itu sudah jam 12 malam..
ketika kita berjalan dengan kerennya..
tiba-tiba ada motor lewat..
dan motor tersebut memecah keheningan malam itu dengan suatu teriakan..
"merah.."
dia memanggil seseorang..
orang yang gwe diagnosis sebagai sepasang homo dengan pakaian banci teriak merah..
siapakah yang baju merah itu..
gwe langsung celingak- celinguk ga jelas gitu..
gwe liat kiri_ kanan gwe liat saga baju putih..
gwe liat emir baju putih make suiter item..
gwe liat kesekitar gaada yang baju merah ato warna merah..
terus gwe liat baju gwe..
oh my God..

gwe baju merah..
ternyata yang diteriakin ma pasangan banci itu adalah orang paling ganteng diantara kita ber3..
gwe,,
gwe..
ancur udah harga diri gwe..
gwe sebagai orang paling keren milenium ini diteriakin ma sepasang banci yang homo..
gwe pas sadar(emang lemot gwe) gwe langsung ketengah jalan trus teriak:"kampret u sini u gwe tabok u,maju u anjing.."dan berjuta kata2 kebun binatang baru gwe masukkan ke dalam sana..
sial gara2 gwe telmi tu motor udah ga keliatan..
gwe diledekin mulu ma saga ma emir..
kampret..

kita pas ketempat saga masih sambil ngatain gwe, c emir punya ide..
kita bakalan bales dendam..
gwe bakalan panggil orang lain kaya tadi..
dasar kampret..

ita akhirnya naek motor emir boti(bonceng tiga)..
tu motor kasian juga c..
kita pertama jalan ke saburai kaya biasa gwe pingin ngeliat saga nawar perek disana..
bukan buat dipake..
tapi cuma latian nawar doank..
emang tau kan orang palembang kan kalo nawar pada tega..
ini salah satu latian yang mereka lakukan untuk mendapatkan barang yang murah meriah..
tapi katanya ga ada yang tampangx asoy jadi ga jadi ditawar dah..
kita tadinya mau pulang tapi saga bilang mau ditemenin jalan2 ke panjang..

gwe deskripsiin dulu panjang itu nama tempat yang agak mirip saburai tapi bedanya disana tuh kampung..
kampung jablai..
ada satu kampung yang isinya gitu semua..
aneh bener yah..
dilampung tuh macem2 kampungnya..
ada yang satu kampung isinya penjahat semua..
ada juga yang isinya gini semua..
sungguh suatu keajaiban..

nah kita perjalanan kesana..
ga nemuin apa2 dijalan kecuali emak2..
akhirnya cz jauh&sepi banget kita langsung cao ajah..
kita balik lagi ke kosan saga..

disana kita langsung molor..
sebenernya yang langsung molor tuh gwe..
yang laen masih pada maen cs..

nah itu terakhir kali gwe di tempat saga yang onoh..

nah abis ituh kosan saga pindah ke tempat deket kosan esensial..

okey bro gwe cz gwe yakin pada kenal esensial cz dia (katanya) mantan model jadi gausah gwe deskripsiin..
tapi mungkin ada yang ga punya tipi kaya gwe jadi ga kenal maka dari itu gwe deskripsiin ajah deh..
nah gwe mau deskripsiin gaya baru..
gwe mau ngedeskripiin make lagu bento yang di aransemen ulang ancur ancuran ama george..
lagunya gini:
"mobil ku banyak brosur semua..
wajahku ganteng banyak jerawatnya.."
nah cz gwe lupa lirik lanjutannya makanya gwe deskripsiin gitu ajah..
pokonya simpulin sendiri lah..


note:

gwe juga udah ke kosan barunya..
tapi gwe nginepnya di tempat esensial..
disana ada AC lho..
yah berhubung gwe kipas sate ajah ga punya jadi menurut gwe AC tuh barang yang sangat mewah sekali..
tapi gwe jadi mules pas disana gara2 ga biasa ma AC..

disana dompet saga ilang jadinya gwe bayarin aga..
cz gwe janji traktir emir gwe juga traktir dia..
cz c esensial sok2 gaada duit gwe jadi traktir semuanya..
cumi..

di kosan c esensial kaga ada yang namanya aer jadinya kita yang beli juga..
aer yang dbiasanya ga ada yaudah kita beli yang derijen gitu..
udah masukinnya tumpah2..
uda gitu pas mau masukin kedispensernya c emir numpahin ampe kemana2..
kampretnya c emir nuduh gwe tapi seru ngeliat c esensial bersihin..
c emir so2 bantu gitu..
ngambilin lap..
eh abis itu lapnya ma dia kasihin ke esensial biar dia yang bersihin..
nah abis itu banyak keunikan lainnya dalam dunia perkuliahan ini..
akan dilanjutkan..
jadi sabar tunggu seri berikutnya yah..