Saturday, January 16, 2010

kick

kick

gwe harus tegar kaya batu karang kurang kerjaan di pantai..
yang tiap hari bertemu ombak yang hobinya nerjang -nerjang.
gwe harus bisa jadi diri sendiri(u know lah gwe tuh gimana)..
gwe harus tetep cengengesan..
ga boleh sedih ambil diguyur ujan make sound petir gembel..
ga boleh lagi ga bisa tidur gara2 mikirin dy yang ada di sana..
gwe harus kembali ke gwe yang pelor..
yang bisa molor dimanapun..

gwe harus menendang prasaan ni..
tapi susah bet yo..
sangat sulit sekali..
sesulit menghilangkan bau ketek setelah belorah raga..
tapi gwe kudu berjuang..
bersabar..
gwe kudu bisa tertawa & senyum lage..
gimana dy mau senyum kalo gwe ga senyum..

:)

klo ga salah Al Qisasayat 56 dah..
gwe harus bisa sabar..
menunggu..
dan berharap..heu..