Saturday, January 16, 2010

kumpul- kumpul perpus

huaaaa..
daah 4hari setelah abank ge pulang lage ke jepang..
gwe cuma inget maen ma abank gwe tuh bentar banget ya..
pas pertama dia cabut jadi ga maen..
hari kedua cabut juga..
paling buka bareng doang ma keluarga..
enak lho di boker mamx..
hhe..
berikutnya gwe nonton bareng abang gwe&ade gwe besama pasangan masing2..
tapi cz gwe jomblo yang ga laku & gwe takut jadi kambing conge yang ngobrol ma bangku penonton ,,
kan ga enak tuh..
maka dari itu gwe ngasih pengumuman lewat sms buat penyeleksian sapa yang jadi temen nnton gwe..
dan ternyata terpilih lah orang paling beruntung abad ini (ehm) yaitu..

jreng..
jreng..
jreng..

siapakah ia..
dia adalah..

kartika..

kartika ipa 5..
bukan yang ikut osis..
abisnya kebanyakan bilangnya yang itu..
yang ni bukan yang itu..
okeh??!!

okeh gwe klasifikasi tu mahluk dulu..
yang gwe tau
kartika itu orangnya bae..
kenapa gwe bilang bae..
cz diantara orang yang gwe sms cuma dia yang mau temenin..
kesanx gwe ga laku amat yah..
sebenernya banyak juga yang mau..
tapi ada yang gwe senenginnya..
dia tuh bukan cuma temenin gwe doank..
dia tuh temenin gwe tanpa gwe bayarin..
wow..
hha..
pengertian sekali bukan..
hhe..
gwe nonton di kursi kedua dari depan..
leher gwe pegel bet..
pulang rasanya ni leher enak klo gwe kasih pelumas TOP1..
leher gwe kaya mau patah..
gwe gerakin bunyi terus..
padahal pilemnya seru lho..
laskar pelangi..
cz gwe blom liat nopelnya jadinya enak gwe nontonnya..
hhe..
abis tu gwe makan di kaepci..
disitu gwe yang bayarin..T.T
akhirnya gwe anterin c tika balik dah..
tengkyu marengkyu..
u emang teman seper juangan bung..
hhe..

hari berikutnya gwe palingan nemenin abang gwe belanja&di beliin barang2..
hhe..
enaknya tinggal gesek dapet barang..
hhai..
ngeri juga tinggal gesek..
wkwkwk

tapi pas lebaran malemnya dia cabut..
dasar abang gwe ga tau makna lebaran neh..
harusnya ngumpul malah cabut..
dasar abang gwe bodong baru juga bentar bareng gwe..
dasar..
sedih euy..T.T
tapi enakx gwe dapet sepatu&bju baru euy..
hha..

jreng, jreng,jreng..
ni hari gwe baru mau kumpul2 bersama kawan2..
gwe dateng dengan baik (baca:telat) seperti biasa..
hha..
okeh parah banget emang..

tapi..
gwe dateng eh yang buat acarax belom dateng..
dasar bu tini ma c jawa rese bet..
masa blom dateng juga..

gwe dateng udah da penunggu2 perpus yang udah lama ga gwe liat..
sebut saja namanya..
teh alni, rita, suba, ma muan..
tiba2 c ahong menclok aje..
dateng tiba2..
bawa mio ngejreng warna merah..
untung gwe baa motor yang vega r bukan yang mio merah juga..
takut dkira kembar gwe..
kan rugi gwe..
hhe,,

waktu terus berputar..(make nada lagu itu lho)
eya..
resah tiada arah..
eya..
udah ah.^.^

gwe ke dalem skulqw dlu..
SMUNTEEEE..
gwe liat ternyata sebulan banyak juga yang berubah..
cuma gwe agak bingung ada ruangan diatas aksel..
bediri sendiri..
taun lalu belom ada..
gwe ci inget dibangun sesuatu..
ga ada temboknya..
tapi kayanya ga terlalu masalah deh ga ada temboknya..
yang masalah tuh
KO,
GA ADA TANGGANYA..
GA ADA JALAN BUAT KESITU..

ga lucu ajah klo di situ buat kelas khusus buat PA(pencinta ALAM).,
kaya kelas kusus buat anak2 taruna..
jadi entar anak2 PA tiap skula pada bawa2 tambang trus buat masuknya kudu manjat2 ke atas..
udah gitu klo pas slese bisa langsung turu n terjun..
ato klo yang bawa alat2 bisa make flying fox gitu..
tapi seru juga c..
hhe..
mantepkan..

wow ternyata orang2 masih pada inget ma gwe..(baru juga 1 bulan ga di bogor)
secara orang gila yang ganteng di semanti jarang ada jadi gwe gampang diciriin..
mulai dari satpam klining serpis masih kenal gwe..
berasa terkenal gwe..
hhe.

okeh akhirnya gwe keluar lagi dah..
celingak celinguk ga jelas gitu..
abis ittu gwe ngeliat dua orang ga jelas..
yang satu isan..
yang satu lagi dj yang notabennya ngaku2 sebagai dede gwe,,
deuh duaan ajah..
hhe..

okeh akhirnya gwe ngobrol lagi & makin ga jelas ja gwe ngomongin apaan..
nah gwe lupa sejarahnya pkonya gwe cabut ke gramed bareng isan..
trus gwe ngehack(baca buka palstik komik)..
baru baca seper sembilan buku eh hapenya c isan bunyi..
aih baru juga baca disuruh ke skula lage..

okeh gwe balik lagi ke sekula..
langsung menuju keperpus..
ga kaya biasa pas ke dalem bu tini ngebolehin kita buat make sepatu..
gwe agak curiga juga jangan2 pas selese gwe disuruh ngepel di perpus lagi pas pulangnya..
apa jangan2 c ibu lagi bdo amat ma bang juskardie yang mengasingkan c ibu tini dan perspusnya ke aksel..
gwe c lumayan sedih dengernya..
tadinya klo ujan gwe mau nangis di tengah ujan ambil teriak2 diiringi suara petir yang menggelegar sambil bawa2 penangkal petir..
secara perpus tuh tempat gwe ngumpul..
teriak2(dimana lagi coba perpus yang berisik)..
ngobrol..
menjalin silaturahmi..
belaajar(cie boong ajah..)
&PACARAN PASTINYA..
hha..

gwe gitu terkenal pacaran di pepus..
pasangan laen mana ada gitu yang pacaran di pepus..
ributx pas di tangga pepus..
pkonya pepus tuh tempat indah penuh kenangan..
pkonya gwe ga rela dipindahin..
apa lagi yang gwe ganti mau di ganti jadi ruangan audio pisual..
najong banget orang udah ada ruangan leb bahasa juga..
buat apa lagi juga coba..
masa iah buat karokean bang jus c..
masa di jadiin bar..
bikin lampu kelap kelipnya..
trus mejanya bu tini jadi meja bartender..
&tempat meja gedenya buat ce2 cakep yang joget2 pake tiang itu..
&c bang jus dengan krunya mulai bernyanyi karokean..
bawain lagu kucing garong make gaya keroncong..
kan ogah banget kaya gitu..

kaya pas latian uan ajah..
lagi tes sound masa ada suara karokeannya..
dangdut lage..
ogah banget dah gwe..
najis jis jis..

okeh balik lagi ke kumpul2nya..
akhirnya kan udah legkap tuh dengang tambahan bu tini dan juga jawa yang padahal dua2x yang buat acara..
kaya pejabat ja..
udah janji dia juga yang telat..
okeh, kita kumpul di meja kotak yang mungkin nanti jadi tempat jogetnya penari striptis.
disitu kita ngobrol bentar..
gwe liat di meja dikeluarkan berbagi kue..
ada kue lebaran(maklum masih suasana lebaran)..
ada juga manisan pala(gwe belom pernah makan lho)..
katanya manisan pala khas bogor..
ko gwe baru tau yah..
dasar..
kurang jiwa kotalis gwe nih..
tapi bdo amat gini2 juga gwe membela kota gwe kolo ada yang menghina bogor..
hha..

okeh gwe bingung mau makan apa.
gwe ga liat ada makanan berat..
semuanya enteng banget gwe kuat ngangkatnya..
gaada yang segede lemari abisnya makananx..
tapi gwe tetep nyari tu makanan berat..
ternyata emang gaada..T.T
padahal gwe ga sarapan..
sedihnya gwe..

nah tiba2 c jawa ngeluarin bungkusan..
kaya sulap dia ngambil sesuatu..
gwe liat dalemnya. ternyata dalemnya itu es corn..
wow..
gwe pingin..
tu bungkusan di gerakin ma dia..
gwe kira mau dikasihin ke gwe..
eh taunya malahan di ksaih ke bu tini..
dasar jawa penghianat..
bukannya dikasihin ke gwe..
eh bu tini juga ngelurain es corn juga..
dasar sial gwe kan jadi pengen juga..
buru2 gwe ambil tu bungkusan..
gwe liat kedalem plastik..
beda ma 2 mahluk kempret itu gwe ga bisa sulap..
jadi ga keluar es cornnya(habis soalnya)..
tapi gwe bisa ngeluarin yang lebih dasyat..
apakah itu..
gwe ngeluarin es gede yang tiga warna itu..
gwe ga tau namanya pkonya es yang dijual di super market terdekat..
yang cuma es doang itu lho..
eh ternyata kampret,ci acil ngembat es yang di tangan gwe(oh ia ada acil, ga keliatan c jadinya gwe baru sadar..katanya ga dateng taunya dateng menambah persaingan perebutan makanan dan ngurangin jatah ajah u)..
nah kan anak2 pada langsung ngerubungin tuh..
apa lagi yang cowo..
dengan tampang bengis&barbar..
kaya pitekantropus liat bagong..
kita ngejar2 c acil(catatan:yang kita incer bukan acil tapi es)..
okeh akhirnya setelah dia menyantap suapan pertama sasaran utama di taro di meja juga..
gwe langsung mao nyergap..
yang laen juga..
trus..
trus..
ya trus kita menghabisi bersama2 dengan bengis..
acak2n banget..
kalo ada ayam ja kita kalah rapih kali..
ce yang ada disana pada so jaim..
cuma geleng2 padahal gwe tao aslinya pada mao..

akhirnya untuk menyelamatkan hak ce yang akan kita rampas(kesannya kaya mau merkosa ajah)..
kita bagi dikit sisa es juga..
nah es buat co abis..
yang ce masih ada..
heran deh ce ko makannya pelan banget..
udah biasa mam enak kali ya jadinya ga kaya kita yang maruk..
hhe..
gwe liatin ce makan..
gemes banget gwe ama esnya..
diemutin..
klo dibanding ama kita yang makannya asal mangap,lahap,telan..
mantap bener dah..
maknyos..

gwe liatin terus..
gwe horny..
ya enggak lah..
gwe pingin makan es lage..
ternyata yang laen juga punya perassaan yang sama..
gwe tambah pingin makan tu es..
akhirnya gwe makan juga tu es bersama yang laen..

nah akhirnya tu es abis kurang dari 5 detik..
aturan kalo ce mah bisa abisnya berjuta2 taun..
lelet bener c..

okeh abis itu gwe kaya biasa ngobrol ga jelas..
tapi ga tau kenapa enak banget ngatain suba..
kalo dikatain mukanya jadi merah..
kalo di tabok mukanya makin merah lho..
deuh..

ga enak klo ngatain jawa(pasangan suba tea)..
udah jelek dikatain..
kan gwe ga tega..
hhe..

kan nihari jumat donk..
klo jumat ada apa coba?
berhubung gwe ini beriman..
be hati..
sopan..
dan memenuhi 5 kaidah dasar bioetik..
maka abis ituh gwe langsung sholat jumat(ga nyambung c, tapiemang ada shalat jumat)..

gwe langsung ajah ke vildut..
padahal gwe lebih suka ke mesjit F1..
itu lho mesjid yang kotbah ma doanya ga bisa di bedain..
mesjit yang make basa arab pas kotbahnya..
yang isinya tiap minggu sama ajah..
yang pas pertama gwe kaget gwe kira cuma doa pembuka panjang bener eh tiba2 komat..
pkonya cepet bgt..
lebih cepet dari F1 dah..

okeh kan tadi teh gwe lagi cerita tentang mau ke vildut yah klo ga salah mah..
nah pas gw sampe gwe tersentak..
kaget juga..
binggung juga..
Amanjing..
aneh bener..
ada mesjit outdor dipake solat jumat..
mesjidnya ada atap..
tapi ga ada tembok..
prasaan dlu ga gini dah..
gwe bingung banget se bulan dilampung banyak bener yang berubah..

bangunan bogor ternyata aneh.
disemanti ada bangunan lantai 2 tanpa tangga yang gwe ga tao cara naeknya..
nah di vildut ada mesjid kaya gene..
ternyata sebulan gwe bisa melihat perubahan arsitektur kota bogor menjadi abnormal bung..
aneh sekali..

akhirnya gwe sholat..
gwe ga bisa komen tentang solat nih..
abisnya solatnya tetep kaya biasa gwe mah..
cuma yang samping gwe ada orang india yang suka maen batminton bareng tea..
yang serven lucu itu lho..
hhe..
yang gayanya kalo serven kakinya membentuk sudut 90 derajat dengan badan tegap..
tangan menyamping tangan satunya siap memukul dengan pusat torsi berada di titik siku..
pokonya gayanya kaku klo kata gwe mah..
biasalah gwe kan ga bisa maen..
jadi gwe ngeliatnya aneh..
hha..
tapi dia jago lho..
cemesannya kenceng banget kaya tali kolor yang "s" itu kan kenceng banget tuh banget klo gwe pake(wajar lah kekecilan gitu)..

okeh abis solat kita balik kembali ke perpus mau merencanakan makan2..
nah ternyata pas kita siap2..
kita ke bawah..
gwe melihat ce cantik termenung..
gwe liat..
okeh dia adalah "capi ndut"..

wow bisa ketemu dia..
gwe deketin dia..
kalo di pilem-pilem ABG mah ada suara lagu romantis, terus ada angin yang ngebuat rambutnya berkibar kaya bendera hari senen..
terus gwe lari2 sambil nyebut namanya trus nyanyi bareng ma dia(yang n ga mungkin gwe lakuin secara yang gwe bahas buka pilem india tapi pilem ABG(bukan ABG india)) ..
gwe sapa dia..
eh dia diem..
gwe deketin eh dianya nangis..
kan yang ada gwe jadi bingung..
nah lho yang laen ntar mikir gwe ngapain dy lage..
baru ketemu udah nangis..
gwe jadi hawatir..

okeh temen2 yang lewat cuma sok
batuk2.
muntah2..
kalo bisa mah mencret2..
nAH mereka tinggalin gwe buat makan(teman macam apa kalian T.T)
nah gwe ajakin ndut makan katanya ga mau..
ya udah gwe bareng ndut yang lagi nangis ajah deh..

nah setelah nangis lama tiba2 dia jatoh..
gwe panik banget..
gwe kaget..
gwe tersentak(lebai parah)..
akhirnya gwe pegang tangannya..
gwe liat mukanya..
dia pas pertama gwe liat kaya pingsan..
abisnya sipit c jadi susah bedainnya..
tapi pas gwe teliti lagi ternyata kaga..
matanya emang aya merem dari dulu..
yah bagus deh..
tadi tuh pertama sejak sebulan gwe ga nyentuh ce yang bukan muhrim..
kerasa banget rasa tangannya ampe karang..
dia gemeter..
tangannya dingin kaya biasa..
halus..
lembut..
mungkin tangannya dikasih molto ampe halus & lembut gitu..

okeh abis itu gwe liatin dia terus..
lama banget 2 jam dia nangis..
ape bingung ndri gwe..

akhirnya gwe sadar ada ade kelas gwe yang gwe ajakin buat nyabet..
okeh pertama2 gwe deskripsikan kata nyabet..
nyabet adalah kegiatan berolah raga yaitu bulu tangkis..
ini bukan sebuah eskul..
tapi kayax udah di akui jadi eskul dah..
ini sebuah perkumpulan yang ingin mendirikan eskul bulutangkis yang diprakarsai oleh 4 orang yg keren & ga biasa maen bulu tangkis..
orang tersebut adalah..
GWE sebagai orang paling keren disini..
ahonk sebagai kacung yang taktergantikan..
acil sebagai maskot yang indah dan bisa digunakan sebagai hadiah kalo pas ga ada piala..
isan sebagai..
sebagai..
ehm..
gwe ga tau sebagai apa..
pkonya dia ikut buat juga..

okeh perkumpulan ini dinamaken nyabet cz nyaingin biliar yang pas jaman gwe kelas 1 populer juga..
kan waktu itu maen biliar dinamain nyodok..
kita sebagai perkumpulan kegiatan yang mantep, caur, gila &bahagia. gamao kalah dunk..
kita make nama bulutangkis nyabet dah..
kan keren tuh(kayanya biasa ajah c)..
gitu ceritanya..

okeh kita balik ke cerita sebelumnya..
gwe inget ada ade kelas gwe c galang yang gwe ajak maen..
gwe kasian kalo dia sendirian termenung..
kesepian ditengah teriknya mata hari sambil mengutuk kita semua yang ngaretnya ehmm..parah..

maka dari itulah gwe langsung berinisiatip ke vildut buat nyabet..
sesampainya disana gwe tungguin yang laen akhirnya dateng juga c ahonk&isan..
nah yang laen pada maen dlu acil ke boker yang laen juga klo ga salah mah..

gwe kan maen tuh(yaeyalah ngapaen dateng ga maen)
gwe tuh pertama bareng galang lawan isan ma ahonk..
jelas gwe menang..
melawan isan yang kerjaannya mikirin kerusakan lingkungan doang..
ma ahonk yang baru ikut UKM bulu tangkis yang notabennya cuma tukang bengkel..
masa iah gwe kalah..
gwe menang bukan cz gwe jago..
tapi cz pasangan gwe c galang tuh jago..
tu anak cemesannya mantep maennya bagus..
ga beda jauh lah klo gwe maen serius..
hhe..

nah abis itu gwe lawan temen2x c galang tuh..
anak klub gitu,,
pasangan gwe isan..

ternyata eh ternyata..

gwe dibantai..
kampret..
set pertama gwe dikasih 0..
set kedua gwe berjuang..
berusaha..
berdoa..
akhirnya bisa menang juga lawan anak klub..
hhe..
nah set ketiga gwe bodo amat gwe lagi encok susah gerak jadinya gwe kalah deh..
prtandingan kita belum berakhir,,
gwe kan sengaja mengalah..
awas kalian berdua..
tunggu pembalasanku..
waspadalah..
waspadalah..
GGGggRRRRRR..
kesSaaaaaaaaaaL

okeh akhirnya kita maen ampe dateng jawa biar galang dan anak2x pada cabut kita terusin 1 jam juga..
di tengah pertandingan gwe sms acil janjian m dy..
niatnya mo ngeben..
jam 5 gitu..
ya u smw tau gwe lah..
kapan c gwe tepat waktu..
gwe tuh ga punya jam karet..
gwe malah ga punya jam..
tapi cz d indonesia jamnya karet semua mau ga mau yang gwe liat tuh jam karet semua..
kan mau ga mau gwe jadi terpengaruh..
jadi jangan salahin gwe klo ngaret..
aku di jebak..
aku di jebak..
salahin indonesia kenapa semua jamnya dari karet..
salahin indonesia kenapa bisnis karetnya maju..(lho..)

nah abis maen, tunggu hujan & gwe mam baso yang baso santapan akhirnya di embat ma ahonk(awas u hong)..
kita langsung cao keboker ke geramednya..
cz janjian ma acil..

setelah sampai di tujuan kita langsung ke sana tapi gwe terlebih dahulu nganterin ndut beli roti dlu d britolk(dia bareng terus, bukan tiba2 muncul)..
okeh gwe sebelum ke geramed nganterin ndut pul ke depan gerbang boker doank(ga elit banget kan gwe)..
gwe pinjemin jaket gwe..
eh dianya gamao..

nah pas gitu c ahong& isan muncul..
gwe kira mao gangguin gwe..
taunya cuma mau ngomong doank..
katanya ga`ketemu acil..
okeh..
berita gwe terima..
mereka gwe usir supaya ga mengganggu upacara perpisahan gwe..
yah mungkin mereka ga liat acil cz emang kecil banget ato mungkin c acil ga sengaja diinjek orang ato mungkin juga dia dikira senar drum..
jadi gwe bodo amat..
mereka langsung cao dah..

nah kembali ke cerita sebelumnya..
dia ga mao juga gwe pinjemin jaket..
gwe paksa akhirnya mau juga..
dia ngebalik..
sok2 marah..
tapi gwe ngeliat senyum tulusnya..
cantiknya.aih.^.^..

okeh abis ituh gwe langsung ke bawah ajah..
mau cari teman2..
gwe di depan gramed ga liat sapa2..
maksud gwe ga liat tmen2gwe..
bukan ga ada orang ya..
tukang jaga tasnya mah ada..

gwe celingak- celinguk gitu kaya orang ganteng..
gwe mau telpon ga punya pulsa sms ga bisa cz hp gwekan eror tea..
bingung dong gwe..
bingung banget..
udah mau nangis gwe..
gwe bedoa..
dan pas gwe abis doa gwe liat ke samping..
ternyata doa orang ganteng di kabulkan..
hha..
samping gwe ada c dita..
ternyata ada yang lebih kasian dari gwe..
kasian bener dah masa dia dari tadi tungguin..
kasian banget kan gwe jadi prihatin mau masukin ke jalinan kasih(kaya anak ilang abisnya)..
trus ko anehnya gwe ga liat dia yah..
apa gwe yang ada kelainan ato emang mata gwe menolak bwt ngeliat dia yah..
hhe..

okeh abis itu gwe masuk ajah ke gramed..
tadi tuh adegan gwe bingung tuh di pintunya..
bukan di dalemnya..
sebenernya ampe takut di usir gwe tunggu di pintu..
cz pernah dimarahin gwe ma sapamnya xxi..
kurang ngajar tu satpam..
mentang2 gwe dibeliin karsisnya ma abang gwe masa gwe di pelakukan dengan semena2..
gwe disuruh minggir..
emangnya tu pintu punya nenek moyangnya..
orang nenek moyang orang indonesia itu pelaut ko..
jadi ga mungkin punya tu pintu kan?!
awas ya u sapam kampret..
gwe pulang kebogor lagi gwe pukul u make botol sprite(emangx gwe george apa?!)..

okeh seperti biasanya gwe ganteng..
ya semua orang tau..
tapi c ganteng ini melakukan kebiasaan juga..
apakah itu..
oh bukan narsis saudara2..
gwe ngehack..
yang artinya membongkar suatu sistem..
aneh juga yah di gramed..
kaya ngenet ajah..
gw ngebongkar sebongkah komik demon king yang baru..
tata cara ngebongkar yang baik dan benar:
- pilih buku yang u mau buka, perhatikan baik2 jangan ampe kaya gwe dulu pernah salah pilih volume. jadi ga efektip..
- u ambil buku yang udah ke buka, buat memberi kesan u tuh haus membaca..
- lihat ke kanan - kiri dan atas siapa tau ada kamera tersembunyi, kan ga enak juga kegiatan harian kita masuk tipi ato u-tup. terus liat juga tempat musuh berada, jangan sampe di datengin ma orang yang ber pentungan ato yang di bajunya ada sponsor gramedia itu. mereka merupakan musuh utama..maka waspadalah, waspadalah..
- cari teman ato bisa pake lemari buku untuk membentuk sudut mati yang akan sulit terlihat dan terlacak..
- lalu buka dengan indah tanpa melihat dengan berpura2 membaca komik yang udah kebuka..
- tahap selanjutnya taro pelastiknya diantara buku2 lain sehingga tidak terditeksi walo make penciuman para penjaga..
- tahap terakhir memakai perinsip orang kentut, agar tidak terditeksi kentutnya harus pergi dari TKP. nah seperti itu juga kita harus pergi menjauh ke tempat yang agak rame biar ga ketauan dan baca lah dengan baik, selamat meikmati(lho..)..

nah abis gwe baru ngebongkar tuh, baru baca kurang dari 10 halaman eh ada 2 orang kampret datengin gwe, bukan dia bukan satpam, mukanya gaada muka satpam, mukanya muka ksaian orang2 tersebut adalah..
c isan ma ahonk..
dia dateng ajakin gwe sholat..
dasar baru juga gwe buka tu komik..
tapi cz gwe beriman & beramal sholeh makanya gwe shalat(secara gwe tau magrib waktunya singkat bener)..
nah abis sholat tu anak ngasih laporan kalo c acil ilang..
gwe c punya beberapa asumsi..

okeh gwe jelaskan asumsi seorang ditektip paling terkenal se pulau komodo..
- pertama mungkin dia pulang ke alamnya baik yang dibogor, ato di indramayu, ato di tempat dia kuliah(bandung) ato mungkin juga pada penciptanya..
- kedua mungkin dia tidak terlihat karena banyak benda yang mirip dia seperti tong sampah dan juga banyaknya anak kecil yang bertebaran dimana2..
- ketiga mungkin dia nginep di salah satu rumah kite2..
- keempat mungkin dia nyasar di boker, secara udah lebih dari 1bulan cao kan, lagian salah boker juga ga punya peta..
- kelima mungkin dia lagi maen ditempat laen yang belom kite kunjungi, like fun word,tempat yang 4D yang make tenda gaol itu, trus banyak tempat makan yang belom gwe datangi bwat gwe cicipi..
- keenam mungkin ada alien tempat asli dia trus ngajakin dia dugem ala alien..pkonya mungkin banyak hal terjadi pada dirinya, dia kan ga jelas ini c..hhe..

nah dengan modal asumsi goblok dengan tenaga yang letoy bener, yang kalo di tiban ama nay, lusi& nila gwe bisa pecah jadi berbagai kepingan yang dapat dijual di toko2 asesoris cewe itu lho(badan gwe dari apa ya?)..
gwe berjuang nyari tu mahluk..
dasar nyusahin ajah tuh mahluk..
d sms ga nyampe, di telpon ga ngangkat di tabok ngambek, di tusuk berdarah di injek pejret..


ya ampun gwe pokonya nyari ampe malem..
hawatir juga kalo ternyata dibandung dia dijadiin tuyul dan sekarang dia lagi berlatih dengan profesinya nyobain di bogor sinyal dia buat berubah jadi tuyul ilang ato enggak..
kan gwe takut juga ntar gwe yang kena..
biar gwe ga punya duit juga kan dompet gwe lumayan bisa di jual tuh..
makanya gwe harus segera menemukan tu mahluk kecil nan amit..

beberapa jam telah berlalu..
gwe udah kelilingn tu boker ampe gwe agak gedek juga..
gwe udah nyari berputar2..
buat nyari tempat makan yang enak& murah..
sekaligus nyari acil juga..
tapi gaada yang ketemu..
gwe kecewa banget..

kecewa banget..
ada palang yang menyatakan makanan murah..
tu tempat makan yang ada 7000nya penuh..

kecewa dikit pas inget acil ga ketemu..
hha..

temen macem apa gwe ini..
hhe..

okeh isan yang notabennya paling..
paling..
ehm..
paling garing yang garingnya bisa melebihi kegaringan gwe dan ahonk..
malah gwe berguru, mendapat cara garing dan dapet sertifikat garink dari dia juga..
dia malah berpendapat..
nyuruh kita cari lewat bagian informasi..
aih ga kebayang kayanya hal kaya gini ke bagian informasi..
yang ada suara se boker..
masa dari mkropon kita ntar teriak..
untuk anak yang bernama farhan ilhamul latif diharapkan ke bagian informasi dan yang tau makanan murah dan ada meja kosongx 6 biji kasi tau juga ya..

ato kalo udah tunggu lama dia ga dateng pusat informasi langsung bilang..
pengumuman- pengumuman..
dicari orang setinggi tempat sampah terdekat dari anda, muka babi pes, perawakan agak gendut, pipi enak buat di cubit(pa lagi ma bu andri), kalo diajak ngobrol mesum, suka ketawa seperti orang gila, tengil, dan tidak menggigit..
kalo ketemu orang kaya gitu segera tangkap make jala ikan yang telah tersedia di sekitar anda atau bisa juga dengan memanggil pawang handal..
kalo ketangkep bawa dia ke pusat informasi..
mahluk tersebut akan ditukarkan dengan sejumlah sembako..
tapi kalo kita lagi makan suruh dia tunggu bentar ya..
tuttttttt..
ga banget dah..

okeh karena gwe berfikir dengan keras jadi tambah laper..
c jawa yang gwe ga tau kenapa tiba2 muncul dari tadi m c dita juga ngusulin mam di luar..
aih nasgor pinggir jalan yang harganya 7000 depan kaepci yang nunggu dlu bentar cz penuh..
c jawa emang maruk bli langsung 2 piring..
gwe juga mau tapi pas liat dompet gwe..
gwe jadi kasian ma diri gwe sendiri..
mana gwe juga ga bawa spons buat nyuci piring jadi ga bsa makan grentongan..
gwe juga pesen air mineral yang botolan sedeng itu..

nah abis gwe makan gwe kan bayah tuh(gwe bayar yah.. inget gwe ga kabur kaya yang baca ni blog..)..
gw pas bayar tuh nasgor mah biasa ajah..
eh pas gwe bayar buat aernya..
3000 bung..
tu kan sama ama klo gwe bli koka kola itu,,
ngeselin parah tu yang jual..
mentang2 yang belinya artis jadi dimahalin..
rese u bang..
nyari mati..

okeh setelah itu gwe langsung pul cz udah di miskolin ma bonyok gwe..
sebenernya gwe masih bertanya2 acil dimana..
tu anak mangkal dimana c ampe ga ketemu gitu..
yang laen masih da yang nyari di gramed dkt semanti dan hasilnya ..
ga ketemu..
saat itu..
tu mahluk di anggap hilang dari peradaban..

besoknya gwe dirumah ajah..
lupa gwe ngapaen..
beres2 lah..
ngobrol ma abang gwe lah permasalahin hp gwe yang rusak gara2 diinstal ulang lah..
pkonya gwe dirumah buat kangen2n ma keluarga gwe tercinta..aih..
hari minggu pginya gwe cabut juga..
barengan ma ica..
gwe jadi di belakang..
di tumpukan barang..
padahal gwe kan lebih pas masuk di bagasi..
kaya yang perpisahan kelas gwe waktu tu..T.T

28 september - 5 oktober 2008
okeh ga semua yang u liat yang diatas ga semunya bener, yang bener tuh dzikri ganteng bener..hhe..ia kan..ia kan??ia ga..
awas u bilang kaga..

note: ternyata acil pulang ke indramayu..
hawatir juga..
hhe..
tapi syukur dia selamet..
& bae2..