Saturday, January 16, 2010

ospek..propti anak gaul

ospek

akhirnya ospek ato yang disebut proti udah kelar..
banyak masa sedih dan bahagia..
ehh..
hmm..
larat deng mungkin masa sedih dan sengsara..
saban hari ga molor..
cape bet..
hari pertama terjadi tragedi kampret yang gwe ga inginkan..
ternyata itu adalah gwe jadi ketua kelompok..
gwe kira kaya ketua kelas..
ternyata kaya di kubangan neraka..
tugas hari pertama cukup kampret..dan ternyata gwe kena hukuman gara2 salah kostum..
kampret padahal gwe cuma salah baju pendek doank..
padahal gwe udah pas banget dah kostum lainnya..
tampang ganteng, wajah menawan menarik perhatian..semua asesorisx juga pas..
yah tapi ga hoki juga kali gwe..hiks

untung hari2 ini gwe selalu ditemani ama anak2 yang asoy geboy ngebut dijalanan ibu kota..hha.

asik anak2nya..
disuruh ngrjaen mao, disuruh ngumpul mao, cuma kalo di jedotin kayanyamah ngambek dah..
pkonya kami menyatu..
berpadu..
saling mengisi..
layaknya makanan yang kita makan terpisah dari segala penjuru, segala waktu tetapi ketika keluar(baca=boker) maka akan makin bersatu hha..

tugas udah kelar gwe siap berangkat dengan persiapan tempur gokil kaYa orang2 gembel dah..
make name tage bentuk mata yang klo kata gwe kaya ikan..
nama gwe yangindah pun dibilang nama jelek(nama dari bonyok gwe tuh)..
nama bagus gwe adalahh..
COLOBOMA..
penyakit mata genetis gono dibilang nama bagus..
bagus dimananya coba..oh ia rambut gwe yang udah dicukur 1 cm di pendekin lagi jadi 3 mili parah dasar..T.T

okeh trus gwe bikin buku cubluk make sumbu kompor yang di pilok ijo..
semua siap..
eh ternyata gwe kudu nungguin teman2..
&hasilnya..
gwe kena marah gara2 telat..

hari kedua tugas makin numpuk..
layaknya kalo boker trus kaga di banjur gitu..
begitu indah dan begitu coklat..

nah hari kedua juga special gwe salah tugasnya..
wajar si dengan intelejensi gwe yang setara ama tugu pancoran gwe bisa buat hal2 bolot bet..
& gokilnya kayanya sang pije ter kren kita yaitu pije febi merasa dilecehkan(ga boleh ngeres)..
jadinya marah..&bagusnya kenapa gwe yang kena semprot..
apa gara2 gwe ketua..
apa karena kelompok laen lebih kren..
apa karena gwe paling kren jadi pada ngiri ma gwe..

capruk gwe dihadepin ke dosen..kaga salah gwe padahal..&disana gwe mendengar kata2 yunda(panggilan wajib buat kk tingkat ce disini) yang menyentuh hati ternyata dia baik hati,tidak sombong rajin menabung(mobilnya kinclong c)..
dan tugas gwe makin capruk aje..
gwe begadang m ica& censo..
ngerjain semaleman..
ampe pagi..
dan hari ketiga terasa lebih cerah.. tugas siap dateng ga telat..gwe juga udah lolos tes rabies..gwe menyelesaikan hari ini seperti sang tentara yang menyelinap di antara pertahanan musuh..

tapi diomelin gara2 ga ada yel2 angkatan..
dasar komtinya c..
jadi pulnya ada tugas lumayan+yel2 bodong..
besoknya hari penyegaran yel angkatan mantep..&ternyata yel kel di tes juga..
untung anak buah gwe pada ga dodol kaya gwe..
mereka lebhh mirip ama cendol sejenisnya lahh..
lebih bergengsi..

gwe lolos dari tabir maut yang mencekam dipagi hari..hha..
trims juga buat ica atas pengerjaan tugas individu gwe..hha..

siangnya gwe menyesaikan game dengan sangat gesit..hebat kan gwe hha..
malah yang tugas gabungan gwe jadi komandan yang klo kata gwe mah lebih mirip tukang parkir blom ahli..
tapi gwe berhasil..cihuyyy..

pas malem ternyata yunda pije gwe bangga ma kelnya..
kel gwe gitu..padahal katanya dulu sebel ma kelnya..

nah akhirnya hari yang berikutnya,hari indah, yang terlihat masa depan,cerah,indah, lucu imut dan kren..TIBA juga..

yo,di hari ni gwe bersiap supaya ga diomelin,,
tapi tetep ja diomelin..
gara2 ada banci2 yang ga mao bawa bunga..
berkebon juga lancar..
senam lancar..
yel2 lancar..
tapi ajo(panggilan kaka buat kaka tingkat co)adit anu terkenal komdis galak yang kalo diya teriak anjing helder juga bisa merinding..hha..okeh,dya gwe pikir pas pertama lagi dapet, abisnya galak bet ni hari..
kaya biasa si..
tapi yang ne bener2 galak..

pertama udah ngerobek sertifikan palsu komti kite..
wow gwe di hari ne ngeliat tengkorak beneran..
mayat yang diawetin..
udah gaada otaknya gitu,,

abis acara yang ga penting2 amat akhirnya penutupan pun tjadi..yeee..
ternyata masih belom boleh yeeee..karena masih mao belum ditutup ma panitia..
kita dipindahin kestu ruang..
di situ ajo adit triak2..
kenceng bet teriaknya..
sertifikat temen kita dirusak(punya george&sapa tau atu lagi)..kita pun shok..okeh mungkin cuma gwe yang santai cz tu bukan punya gwe..hha..
boong atuh,,
gwe mah ga gono..
hati gwe tersentuh ma perlakuan kejam kotor&jorok tu akhirnya gwe pun memutuskan untuk DIAM cz gwe bener2 takut denger suara gede2..

dan terjadi perkelahian sengit antara kaka senior(panitia)& komdis yang pingin bales dendam ke kite2..
akhirnya pertarungan seru yang membuat ce2 sok&mencert2 lewat mata itu dimenangkan oleh panitia..
hidup panitia..
ajo adit pun dikandangkan sementara di ruangan itu dan kami pun di ungsikan ke lapangan layaknya lagi ngungsi kebanjiran jaket kita dicopot..
tapi tenang ja gwe kga bugil masih da bju d dalemnya ko..
& tiba2 ajo adit muncul kembali..
entah mendapat pencerahan dimana tapi akhirnya kita dihukum tutup mata ambil nyanyi..
"satu dua tiga..
jangan sampai ngeluh..
tak tahan lagi..
ingin rasanya pulang..
proti belum usai.." dengan nada mayor sopran ketek kebo yang berulang2..dan kita disiram make aer juga..
okeh gwe tau emang ekting tapi rame..berkesan euy..

abis tau dijailin anak2 pada mao bales(sebenernya gwe&emir doank)..
gwe dan emir ber inisiatif ngambil aer ma embernya..
tapi coz c emir kepeleset embernya pecah&tangan gwe &emir luka..T.T

jadi intinya jangan bales dendam..
bales dendam tu ga bae..
ga nyambung juga c ni nasehat tapi bdo ah..
pkonya buat yunda&ajo unila..ni ospek jadi hari special bwat gwe.
one memorial day