Saturday, January 16, 2010

persahabatan

persahabatan bagai kepompong..
saat gwe butuh bantuan pasti ditolong..
saat gwe ga butuh bantuan ga dibantu(buat apa juga dibantu)..
pas kawan gwe butuh bantuan yah..
gimanan nanti..
hhe..
tenang ja gwe bantu pasti..
buat gwe tuh teman itu berharga..
apa lagi temen satu perjuangan ..
kaya satu SD,
satu SMP,
satu SMA,
satu tempat kuliah,
satu lomba,
satu kamar ps nginep,
satu nusa, satu bangsa, satu bahasa kita, tanah air pasti jaya untuk slama2nya..

mulai dari SD ada kawan gwe si nizar, c hendi, firman, danu..
beuh pkonya perkumpulan orang2 yang gataulah mau gwe sbut apaan..
biasa masih fase homoseksual alamiah..hhe
gwe juga bingung lah mau disebut kaya paan..
pkonya persahabatan gwe ma mereka tuh udah bukan cuma sekedar temen doank..

hati gwe ma mereka bersatu(beuh)..

udah kaya homo ajah kan gwe..
cuma akhirnya karena kelulusan gwe ke SMP 4.
buat berita ajah..
SD gwe 100% masuk ke SMP 4..
hal ni disebabkan cma gwe doank yang daftar..hhe
hal ini yang menyebabkan gwe terpisah dari mereka..

layaknya orang ganteng keilangan temen, gwe langsung cari tmen donk..
wah caur dah gwe pas 1 smp tuh sebenernya bae..
belum trpengaruh ma hal2 yang caur..

gwe tuh pas SMP terutama kelas 1 punya banyak enemy lah..
gwe layaknya hero di dota yang masih lepel 1 ngelawan krip yang banyak itu..
dan gwe ga pake "whosyourdaddy"..
jadi gwe terasa terpinggirkan..
gampang mati..
lawan krip utan ajah bisa mati gwe..hho

kesannya gwe tuh mahluk paling ancur se kelas ajalah..
kawan gwe yang bener2 deket waktu itu namanya adi maulana..
panggil saja namanya adi kecil( disingkat AK)..
cz dikelas gwe ada 2 adi yang satu badannya gede sekarang jadi pemaen basket tingkat nasional yang kawan gwe itu sekarang malah gwe ga tau dimana..
dia kelas 2 malahan cao ke smp laen..
sedih banget gwe..
di tuh kawan gwe yang bener2 ker banget dagh..
gwe ma dia bener2 ga bisa terpisahkan seperti orang ganteng dengan sahabatnya..
beuh..

c maul tuh kan atlit bulu tangkis gitu..
dia juga di benci ma wali kelas gwe gitu dah..
ma anak2nya juga suka gitu..
jadi bisa dibilang limit mendekati gwe..

gwe diajarin macem2 olga ma tu mahluk..
beuh pkonya dasyat dah tu anak..

mengingat kenangan SMP..
gwe jadi inget peristiwa caur..
gwe di tuduh baca buku bokep ma mahluk paling bokep yang diotaknya cuma ada bokep doank jadinya gwe ketularan bokep..
dasar bokep u..
kan gwe masih kecil gitu waktu itu..

gini nih ceritanya..
jreng..
jreng..
nah waktu itu kawan gwe c pandu kan baru beli buku bokep yang gwe ga tau belinya dimana..
&pas waktu itu jarang banget ada yang nmanya bku bokep..
dia bawa kekelas..
nah pas istirahat anak2 pada rame donk ada bacaan yang menarik dasyat gitu..

kan gwe juga penasaran donk pingin liat..
tapi waktu itu cz gwe agak laper gitu gwe langsung mau mam..
gwe cuma liat se halaman & yang gwe baca waktu itu teh tentang masalah togel gitu..
cz gwe kaga ngeti maksudnya apa gwe langsung cao ajah dah..
ternyata wakil ketua kelas gwe (ce)..
gwe lupa namanya siapa..
ga paham lah..
udah lupa gwe..
udah lupa..
wajahnya ajah gwe ga inget..hhai parah neh gwe..

nah abis dia liat tu buku mungkin dia bertanya2 tentang buku itu..
mungkin dia horni pas liat tu buku..
merasa panas, sesak napas, mulai mules..
oh itu kayanya ciri2 orang diare..hhai

tapi pokonya intinya dia langsung ngelaporin pa yang dia baca ke guru..
gwe c ga mau ber su'udzan ria..
gwe mikirnya dia tuh ga ngadu..
yah menurut gwe c dia lagi ngegosipin apa yang terjadi setelah baca tu buku..
kebetulan ada guru yang mau ikutan nimbrung..
trus di gosip tu ngomongin efek tuh buku..
makanya tu guru nyimpulin tu buku bokep..(ini kan erita versi gwe jadi suka2 gwe)hhe..

nah pkonya mah intinya tu guru tau tu buku dasyat ada di lingkungan smp4..
nah pas jam trakhir ada yang caur..
bukan gwe uy yang caurnya..
pkonya sesuatu..
sesuatu yang bikin babak belur & anak2 kabur2..
yang pertama kali gwe baru ngrasain yang namanya razia besar2n..
kesannya mah kaya razia narkoba gitu..
kebetulan kelas gwe 1a..
berati kelas gwe merupakan korban pertama kebrutalan dari guru2 gebleg..
tas gwe di obrak abrik..
bku gwe ada yang kena..
bukan buku bokeph..
cuma buku komik doank..
bukan komik bokep juga..
cuma komik standar..hhe..
masih alim gitu gwe ceritanya mah..
kaya yang punya buku bokep aja gwe..
karang mah ga jaman buku bokep..
karang mah e-bookep..gaol gitu loh..

nah abis itu gwe di tangkap..
sebagai terdakwa gwe langsung dikirim ke ruang guru..
yang saat itu gwe ngeliat ruang guru tuh kaya sarang raja jahat gitu lah..
pkonya serem banget dah..
kalo masuk seakan menjadi ber themes goltic..
item semua..
penuh tanda iblis dan kegelapan dah..

beuh akhirnya gwe masuk ke ruang guru di giring bersama kawan2 gwe yang bernasib sama..
gwe d introgasi kenapa bawa buku gaol, bener punya gwe pa kaga..
pkonya gwe tegang bener dah tu hari..
nah stelah introgasi gwe berakhir..
semua pertanyaan yang secara lisan bukan esay, isian apa lagi PG gwe jawab dengan bener..
beuh dasyat bener kan gwe..
bisa jawab pertanyaan banyak gitu lancar lagi..
walo muka gwe make muka melas..
seduh , sayu, mau nangis, menyesal, kaya anak ilang gitu lah..
tapi gwe menyelesaikan pertanyaan dengan baik dengan mendapatkan poin 50..
wow 50..
poin yang gede juga..
jadi poin gw pas waktu itu udah 65
butuh 35 lagi buat di tuker ama liburan di rumah selama seminggu(baca=skorsing)..

nah gwe berjalan dengan tenang mau keluar ruangan intogasinya..
nah pas mau keluar tu ruangan gwe ngerasa ada yang nyebut nama gwe..
gwe lagi mau keluar ada yang nyebut nama gwe..
kampret bener dah..
gwe nengok donk..
gwe liat ada temen gwe yang gwe rahasiakan namanya jadi gwe namain c kampang, nah c kampang itu malah bilang kalo gwe, anak alim yang selalu berwibawa.ikutan baca tu buku bokep..
anjir,,
dasar c kampang emang kampang..
masa gwe anak baek2 yang emang baek di tuduh baca kaya gono..
kurang ajar,,
kesel gwe jadinya ma tu orang..
pingin nonjok tu kampang ajah rasanya..
cuma saat itu badan gwe mungil,,
kecil..
lucu..
imut gitu lah..
hhe..

badan dia gede..
jadinya gwe msih belom berani dah..
gwe langsung dipanggil ma tu guru geblek buat ikut di intogasi lagi..
anjrit bener baru juga gwe mau keluar malah di tuduh macem2..
gwe langsung sakit bener hati gwe..
gwe terluka..
hati gwe.. tersayat..
pokonya hancur- hancur hatiku lah..
gwe jelasin kalo gwe tuh ga baca..
gwe pkonya bener2 nangis dah..
gwe ngeluarin air mata kesedihan bener..
yang kalo bahasa gaulnya mah gwe bisa di bilang mewek..

ahirnya setelah gwe nangis2 dan ada kawan gwe yang ngebela gwe gwe di bebasin..
emang sahabat gwe kudu gitu..2 siapa yah yang dukung gwe waktu it??
hhe

steleah hari2 berlalu dengan menyebalkan di kelas 1 akhirnya gwe naik kelas juga..hho..

gwe pas kelas dua juga pertamanya gwe sebangku ma mahluk pindahan namanya satya..
tapi akhirnya gwe pindah jadi duduk ma marsena.
gwe pas kelas dua mulai menyatu..
mulai membaur..

kelasnya juga asik c..
kelas unggulan gitu..
anak2nya rajin semua keculai gwe..
gwe lumayan sering cabut..
maen RO dll..
pkonya gwe jadi hobi maen kom dah..
maen kartu di kelas.,
mulai suka ngelawan guru..
suka nyari ribut..
pkonya mulai caur dah..
biasa anak baru gede yang namanya remaja hobinya coba2..
nyoba berantem, nyoba maen gem, nyoba cabut..
pkonya coba2 dah..
gwe kan juga merupakan kelinci percobaan..

yah gimana coba..
masa iah gwe masuk ke SD, SMP, ma SMA semuanya percobaan..
di tambah kuliah juga kurikulumnya coba2..
mahluk percobaan abis gwe nih..
hhe..
parah lah kalo gwe ceritaken detailnya mah..wkwkwk

kelas tiga gwe mulai stres..
bukan stres gara2 mau UAN..
tapi stres gara- gara emang pada dasarnya gwe ini orang stres..
termasuk penca(penyandang cacad)..pkox tambah gila..
gwe mula- mula duduk ama satya..
tapi akhirnya baru masuk 2 minggu dia dikirim ama bokapnya ke Qatar..
tau Qatar kan??
itu loh agama arab2 gitu yang makanan sehari- harinya korma goreng..
dia disana dijual ama bokapnya..
hho..
ga deng dia disekolahin disana..
akhirnya gwe jadi kesepian..
menderita duduk sendiri..
akhirnya gwe memikirkan untuk mencari pendamping hidup dikelas tersebut..
akhirnya terpilihlah orang yang beruntung..
bernama Rama..
gwe udah mulai membaur banget dah pokonya..
siep lah pokonya mah..
wkwkwk

gwe deket ama c maul ma eja juga..
sering makan bareng, nongkrong bareng..
pokonya seru2n bareng lah..
cabut bareng..
pokonya serba bareng..
wkwkwkwk.

di kelas tiga juga gwe pernah ribut ama beberapa orang..
wkwkwk..
gwe lupa nama2nya..
pernah ikut tawuran juga..
tapi yang ini ga disengaja tawurannya..
untuk melindungi diri yang ini mah..

begini ceritanya..
dahulu kala ada seorang ganteng yang baru pulang dari kolam renang..
dia naek angkot warna biru..
turun didekat SMPnya karena memang saat itu ia akan melakukan ritual lanjutan kelas tiga..
yaitu les..
ahhh..
ingat waktu itu gwe males banget les..
tiap datang les sepi..
kadang kaya privat..
tapi untung gurunya kenal ama gwe..gurunya juga asik..
pokonya tempat les gwe yang dulu BSG tempat asik buat les..
nah ko malah promosi..
balik lagi ke cerita..

orang ganteng tersebut berhenti di SMPnya..
setelah itu..
ia melihat sekumpulan anak berbaju pramuka..
seperti yang gwe kenakan..
tapi yang gwe bingung..
mereka wajahnya tidak gwe kenali..
gwe lewat gitu ajah..
ternyata sedang ada pertengkaran sengit..
bocah- bocah berbaju pramuka(bojuka) tersebut yang akhir2 ini gwe ketahui ternyata SMP 2 ciomas mereka lagi ribut ama SMP gwe..
ga terima donk gwe..
ngeliat SMP gwe yang tercinta diserang oleh orang2 barbar yang ga tau malu..
akhirnya gwe..
akhirnya gwe..
gwe cari aman..hhe..

gwe sok2 gatau keadaan..
jalan cepat dengan kecepatan tinggi bahkan melebihi kecepatan angkot saat itu..

tapi akhirnya gwe ketemu juga ama bojuka gwe ga bisa mengelak dari pertemuan ini..
akhirnya kita jatuh cinta dan berpacaran..lho??
bukan..
akhirnya gwe bingung mao ngapaen..
ga jelas mau gimana..
mo berak ga keluar..
mo kencing tadi udah di dalem kolam renang..
mao makan ga punya duit..
akhirnya gwe makin bingung..
bupek..
stres..
dengan cepat dan tangkas tangan gwe membuka sabuk..
bukan, bukan mau buka celana trus nakutin mereka make pentungan dalem celana gwe..
gwe ngambil sabuk..
gwe pegang ujungnya..
mereka pegang ujung satunya..
akhirnya kita maen tali..hho..

ga oy, gwe pegang ujungnya trus gwe puter2..
saat itu gwe ga liat ada siapa..
pokonya ada yang kena trus bedarah palanya..wkwkwk
mampos..
gwe puter terus..
pokonya gwe puter sambil lari kabur..
(kalo ga salah ada temen gwe yang beruntung kena ujung gesper gwe, maaf kawand)

gwe kabur kearah PGB..
PGB merupakan pusat grosir bogor, bertempat di merdeka dengan gedung yang lebih luas dari moka.huf,ga penting c yang ini. yang penting saat itu tengah ada peraturan bahwa yang berseragam dilarang masuk..
tapi karena gwe ga bisa mikir gwe cabut ja kesana..
lari dan terus berlari..
dan setelah ke lantai atas..
gwe ga dikejar lagi..

hufffffffff..
tapi masalah baru muncul..
orang yang ga gwe harapkan datang..
orang itu berseragam..
tapi marahin gwe juga..
seragamnya juga mirip seragam SMP..
cuma saat ini wge make baju pramuka c..
orang tersebut galak..
gwe ga tao namanya..
tapi dia punya peluit ama punya pentungan..

gwe biasa memanggilnya..
SATPAM..
arrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhh
kenapa dia datang saat tidak tepat..
gwe diomelin..
di bentak coy..
akhirnya gwe keluar karena terkena pengusiran..hiks

pas gwe keluar..
gwe liat ada yang jongkok ga pake baju..
gwe kira ada pertunjukan debus gitu..
ato ada teater jalanan..
taunya gwe liat orang yang tadi nyegat gwe(bukan bukan sapam maksud gwe).mereka adalah bojuka.gwe liat ada yang berdarah..
kasian..
gwe liat mereka dimandori oleh pak polisi..
wah untung polisix pas datengnya..
kalo kaga jadi perkedel gwe karang ama mereka..
wkwkwk..

akhirnya gwe ke tempat les dengan selamat..
dan karena cape renang gwe ga jadi les..
gwe pulang dah..
wkwkwk