Saturday, January 16, 2010

subhanallah

subhanallah..
kaget gwe..
ni hari tanggal 2 januari jam 6 maleman gitu..
keren banget gwe..
oh bukan,
bukan gwe yang keren..

gininih ceritanya..
gwe mulai dari hari2 sebelumnya..
dimana
gwe tertipu..
gwe terjebak..
gwe terperangkap..(ular berbisa)..

gwe ga bisa pulang kebogor, gara2 gwe selalu mikir tanggung terus..
lama2 tanggung beneran..
gwe ga pulang..
tadinya katanya mau ada remet ma ujian BBQ gitu deh.
taunya dua2x diundur..T.T

gwe kan jadi ga pulang..
yang laen pulang..
mahluk2 kosan gwe bangsa chenso dan kaka tingkat gwe pada pul..
jadi gwe kesepian banget..
sedih..
sendiri lagi..
tadinya mau pul bia tanggung juga..
tapi berhubung ada yang ga bisa di ketemuin ma gwe gara2 kebandung jadinya ga jadi gwe pul..

BT gwe sendirian di kosan..

sebelumnya kejadian ni gwe udah tejadi sebelumnya..
gwe kaya ngedenger bara api gitu..
yah kaya suara petir..
geluduk lah bahasa gaolnya mah..

gwe ga sering2 amat dengernya..
pas petama gwe kira suara petir..
yah berhubung mendung gitu..
tapi prasaan gwe sering amat dengernya..
yah mungkin gara masih dalam suasana musim ujan kali pikir gwe..
gwe bingung donk tiap ada tu suara..

gwe tengokin tapi gwe ga tau suaranya dari mana..
ga jelas banget dah..

nah bikin gwe takut ja tu suara..
aneh c..

nah hari ni amazing..
gwe kan abis pul dari mesjid..
abis shslat magrib ceritanya mah..
gwe jalan..
gwe denger suara tu lagi..
nah gwe tengokin kanan kiri..
kaga da apa2..
gwe liat langit..
cadas boy.
keren..
langitnya bagus..
warna merah langit yang pas senja..
yah warna keren yang enak diliat buat pas bduaan gitu dah..

gwe liat lagi..
wow ada yang lebih keren lagi..
mantap..
keren..
gwe liat ada tulisan Allah di langit..
sayang gwe ga bawa poto..
gwe liatin terus..
ampe ada yang ngeliatin gwe trus coba liat ke aas..
pas gitu awannya berubah..

gwe tetep liatin tu awan..
gwe pelototin..
lha ternyata di balik awan yang tadi ada awan lain yang lebih tipis..
tulisannya juga mantep..
Allah juga..
subhanallah..
langka bener neh..
sayang gwe ga bawa poto..T.T
paas gwe masuk kekosan ketemu ka Reka..
pas gwe kasih liat..
eh langitnya gelap..
beuh..

tapi gwe bersyukur bisa liat tu peeristiwa langka..
aneh banget..
gwe akhir2 ni emang suka denger suara api gitu lah..
gwe ja bingung..
ga dijalan..
di kosan..
biasanya ada suara api yang cadas gitu..
yang ni beneran kejadian..
bingung gwe juga..
emang aneh c..