Wednesday, January 20, 2010

very bad boy

sungguh jahat apa yang telah gwe lakukan..
sungguh keji..
sungguh tak berprikemanusiaan..

seharusnya gwe dikasih hukuman seberat- beratnya..

berdasarkan jurispudensi Hoge Raad tanggal 25 juni 1894 menjelaskan bahwa menganiaya adalah dengan sengaja menimbulkan sakit dan luka..

ya, dengan sengaja..
gwe telah dengan sengaja membuat orang lain, seorang wanita yang begitu lembut hatinya terluka..

berdasarkan pada KUHP pasal 90 dijelaskan tentang luka berat, yaitu:
jatuh sakit atau mendapatkan LUKA yang TIDAK MEMBERIKAN HARAPAN UNTUK SEMBUH sama sekali, atau menimbulkan bahaya maut, yang menyebabkan seseorang TERUS MENERUS TIDAK MAMPU UNTUK MENJALANKAN TUGAS JABATAN ATAU PENCAHARIAN. yang menyebabkan kehilangan salah satu dari panca indra. yang menimbulkan cacat berat(vermiking). yang menyebabkan keadaan lumpuh. TERGANGGUNYA DAYA FIKIR SELAMA 4 MINGGU ATAU LEBIH, serta terjadinya gugr ataupun matinya kandungan seorang perempuan..

berdasar hal tersebut, dimana huruf besar disana merupakan halyang gwe lakukan dengan nistanya..

gwe telah melakukan penganiayaan dengan derajat luka yang berat.

gwe sekarang rela dia mau ngapain gwe ajah..

teringat ketika hari dimana dia menuliskan
`apa mau mu?kau berikan api yang taq boleh padam yang harus aqw jaga, namun kau kirimkan juga hujan yang membasahi aqw. tapi mengapa api itu tidak padam?hanya kau yang tahu. aqw hanya menjaganya`

gwe seorang yang ga pantes banget buat dapet cinta. apa lagi cinta setulus itu. gwe orang paling nista yang pernah ada didunia.

entah kenapa dari awal gwe salah terus. gwe sadar akan yang gwe lakukan. gwe cuma bisa ngelakuin kesalahan. hati gwe terlalu rapuh. bahkan buat kesalahan yang gwe buat sendiri.

gwe ga tau mao gimana lagi.maav dan terimakasih.