Tuesday, March 30, 2010

liburan tanggung

sumpah gantung banget hidup gwe sekarang..

hho..
hal ini terjadi karena libur yang kunjung tiba dan liburan yang dikasih tanggung banget..
masih menunggu kabar kabari dari gosip kampus seputar remedial..

argggggghh..
remedial ini lho bikin gwe makin bingung..
dengan otak gwe yang limited edition ini udah jelas banget prognosis ujian gwe dubia et malam..jelek banget..sejelek muka topan..ahh..(tapi ternyata gwe hoki lolos csl,ternyata topan ga jelek- jelek amat)..hho..

liburan tanggung ini gwe mulai dengan diam dikosan..
nerusin bikin buku buat mamah..
ayo mah..tiga bab lagi..
gelar propesor menunggu..huahaha..
dan emang terlalu banyak referensinya..
jadinya gwe puyeng sendiri..
ujung2nya gwe malah nonton pilem `i love u man` wkwkwk..
nah hari- hari ini berjalan gitu- gitu ajah..ampe bosen gwe ngerasanya..hhe..

gwe ampe ngerasa bangetr kalo lama- lama gini bisa lumutan gwe..aih..
ngeselin parah..bosen..mana ujan terus..jadi makin kangen ama bogor neh..anak2 pada nanya lagi..`iraha ameng ka imah??`.nah bingung gwe jawabnya apah..arghh..

besok paginya gwe ikut putsal..
dengan kaki gwe yang masih pengkor..

gwe jelasin apa itu putsal buat orang2 dusun yang ga tau putsal..

jadi putsal merupakan permainan olahraga yang mirip maen bola sepak dengan lapangan kecil dan dengan jumlah orang yang lebih sedikit dan peraturan yang bikin bupek..

sebenernya gwe ga bisa maennya..
gwe lebih suka maen bulu tangkis ama renang..cuma cz raket gwe masih putus(hiks teringat putusx raket gwe)..trus gwe males kata emir disini kolam renangx pada kotor..jadi kaga renang dah gwe..akhirnya gwe ikuti olahraga paling populer di angkatan gwe ini..

kerjaan gwe cuma lari2 ga jelas ngambil bola.tendang entah kemana..teriak ngatain orang..yah kaya biasa lah..bikin rusuh..hho..

dan setelah gwe nyampe tempat latiannya..
gwe mo main..
tapi ujung2nya gwe malah ngadem dipinggir lapangan gara2 emang kaki gwe ga bisa diajak buat kompromi..hho..

malemnya gwe ma anak2 maen dota deh di bliz..
maennya kaya biasa..
cacat- cacatan..
ngatain orang..
banci- bancian..
teriak- teriak..
tapi seru banget dah..
yogi juga menang di pertarungan terakhir jadinya dia hepi banget..hho..

nah kan pulangnya subuh tuh..cz begadang gara2 dota gwe pusing donk..
linglung gimana2 gitu..
layaknya hero yang kena stun gwe susah banget buat jalan..
buat naek motor..
dan gwe pulang dingin2 menyedihkan dijalan..
kan padahal gwe ga kuat ama yang dingin dingin..gwe butuh kehangatan seorang (beberapa orang juga gapapa) wanita..hho..
nyampe dikosan gwe nongkrong di depan..
didepan..
didepan gerbang..
bukan karena gwe emang suka boker di gerbang..
bukan karena gwe nyembah gerbang..
bukan gara2 gwe tepar digerbang..
bukan cz gwe anak nongkrong gan..
ini cuma gara- gara penjaga yang belum bangun..
kampret tuh penjaga udah gwe klakson,gwe teriakin kaga bangun- bangun juga..
terakhir gwe diginiin dia bilangnya udah bangun cuma ngediemin ajah..
alibi banget ni alesan..
alesan klise banget..

kalo karang bilang lagi kaya gitu.gwe cabut silikon diidungnya(cz kata yoga penjaganya make silikon diidungnya)..grrr..

lama banget dia bangunnya..
sumpah kebluk banget..
akhirnya dia bangun juga..
tapi gwe udah telat buat salat subuh..
gwe kan beriman dan beramal shalaeh ga mau gwe telat shalat kaya gini..
ga terima gwe..hho

nah abis subuh gwe tiduran bentar..
niatnya istirahat 15 menit sebelum berangkat ke prinsewu tempat kakanya prili yang baik itu dimakamkan..
hiks..
kenapa orang baik meninggalnya cepat??

tapi cz emang kecapean banget gwe langsung demam saat itu jadi ga bisa ikut kesana..
maaf banget yah..

seharian itu gwe cuma stay dikamar..tiduran sambil ngemil permen ga jelas..
yummy..

setelah ngaggur seharian gara2 demam jadinya gwe ngerasa,
gada krjaan banget..
ampe pas ada tawaran nonton avatar yang notabennya udah gwe tonton akhirnya gwe ikutan nonton avatar esokharinya.ni yang kedua gwe nonton..
bosen cz udah tau ceritanya..jadi bawaannya ngantuk banget..
hhe..
tau ga lu avatar tuh apah??
perlu gwe jelasin ga??gausah yah..cape gwe jelasin terus..hho

sebenernya pas dulu pertama gwe tonton gwe kecewa banget..
gwe kira pilemnya tentang aang gitu..
itu loh avatar legend of aang..yang merupakan air bender terakhir..yang merupakan penguasa 4 elemen..
yang menangnya kesurupan..males banget menangnya gitu..
nah ternyata avatar yang dibioskop mengecewakan banget..
dia mah mahluk biru-biru gimana gitu..
ahh..
males banget liatnya..

cuma animasinya itu loh..keren abis..
semua mahluknya animasi..
tapi keliatannya real banget..
hho..
tapi gara2 bosen trus nguap terus dibilang nangis gwe ma raden..
dasar raden cunguk..hho..

besoknya..
cengo lagi gwe..
ahh bosannya..