Tuesday, March 30, 2010

sampai ketemu sahabat

jreng jreng..
udah lama ga nulis cerita tentang kehidupan yang selalu penuh intrik ini..azzxeee..

kali ini gwe mau nulis cerita tentang persahabatan..
persahabatan yang indah itu memang biasanya selalu menyenangkan..
sahabat melupakan penyembuh luka maupun pelipur lara yang ada disekitar kita..
walaupun yang namanya teman itu bertebaran bagaikan feses disungai jakarta,banyak banget.,.
teman itu selalu ada disekitar kita..
tapi yang namanya sahabat itu hanya segelintir..seperti batu kali yang ada di sungai cisadane..walupun banyak..tapi mereka tetap kokoh..zeeeeeeeeeee..

biar keliatan alim dikit gwe mau ngutip kata- kata dari khalifah umar bin khatab..`tak banyak yang dapat kita lakukan sendiri,sangat banyak yang dapat kita lakukan bersama- sama.`

jadi inti dari persahabatan itu kebersamaan..
satu untuk semua, semua untuk satu(lho ko jadi kaya bajak laut?)
walau jauh kita selalu bersama, walau berbeda suku, bangsa, agama, ras, kebiasaan, walau berbeda pacar(lho??)..kita akan selalu bersama dengan berbagai perbadaan tersebut..perbedaan bukan halangan untuk bersahabat..

salah dua sahabat gwe yang gwe temui ketika liburan kemarin.sebut saja namanya deri dan anugrah..mereka merupakan sahabat gwe dari SMP.walaupun mereka ga ganteng kaya gwe, mereka ga normal, agak gila, setres, ngeselin tapi gwe mau bertemen ama mereka..kurang bae apa coba gwe..hhai..
piss kk..

gwe perkenalkan mereka pada penonton sekalian..

deri trivandian wardani.
dia merupakan anak entah keberapa dari berapa bersaudara yang entah gwe juga lupa alamatnya..(sahabat macam apa gwe ini)
dia merupakan temen sekelas gwe dikelas gwe..temen gwe nongkrong dimusola..
pengalaman paling menyenangkan bersama dia adalah ketika melihat dia dimarahin pas maen gitar di musola ama guru agama..wkwkwkwk..
inget banget gwe muka dia yang kaya gitu..hhai..melas boy..
dai sekarang bersekolah di universitas negri di jogja dengan jurusan filsafat(yang kabarnya ga laku gara2 dia masuk)..
dia punya kebiasaan baru semenjak masuk ke dunia filsafat,..
yaitu memplagiat kata- kata orang..
males banget kalo dia nanya makanya gwe ma anu sering ngediemin dia,,
dan setelah beberapa lama di jogja dia juga punya kebiasaan aneh..
jadi gini ceritanya..

kita jalan bertiga jalan, jalan, jalan,tujuannya mao beli senar gita yang gwe putusin tapi cz duit ga memungkinkan kita jalan dah..hho..
ketika dijalan menuju tempat pembelian senar gitar ato bisa disingkat dengan TemPeSeTar tiba tiba mahluk yang notabennya merem terus ini menunduk, ia membungkuk, lalu tangan ke bawah..
gwe liatin, anu juga ngeliatin dia..
bingung donk gwe kenapa dia tiba- tiba nunduk ga jelas kaya gitu..
gwe kira dia kebelet boker.trus kebiasaan orang jogja kalo mao boker dijalan tu kaya gitu..
ternya ta perkiraan gwe salah..
dia ngambil puntung roko dijalan..
puntung roko dijalan diambil..
gwe langsung kagum ama dia saat itu..
gwe bayangin.andaikan semua orang didunia memiliki kesadaran akan sampah seperti dia maka dunia ini akan bersih dari sampah.ga bakal ada sampah dipinggir jalan, ga bakal ada yang namanya kotor- kotor dijalan.

eh baru gwe bayangin, ternyata anak itu langsung ambil korek, trus nyundut roko itu trus diisep..
gubrak..
gwe langsung kecewa ma anak itu..
baru bentar gwe pikirin kalo anak itu udah jadi alim,eh malah makin setres. sekarang yang gwe bayangin kalo semua orang yang ada didunia kaya dia semua yang ada malahan dunia bisa rusak..
mana abis itu dia buang sampahnya sembarangan juga lagi..
dasar anak cacat..

bocah ini juga setelah dilakukan survei terhadap orng orang yang secara random dengan pertanyaan `apakah deri ini ganteng atau cantik`didapatkan hasil, 1 orang bilang dia ganteng. sisanya ga mau jawab karena kasian, atau karena ga tega, atu mereka ga bisa jujur.dan sebagian pergi begitu saja dengan muka jutek sambil ngeliat para pensurvei(baca:gwe ma anu) dengan wajah yang menggambarkan dalam hati mereka berkata `siapa sich loeeeeeeee????`.hho

nah sahabat gwe yang selanjutnya itu udah gwe sebut namanya di perkenalan deri..
namanya anugrah ramadhan syah..
dia merupakan hmmm..
merupakan apa yah??
ada yang tau dia merupakan apah??
gwe lebih gatau lagi c anu..
ga pernah sekelas c..
hho..
tapi dia kenal gwe dari SMP juga walau ga sekelas tapi kita dekat(deket bukan berati gwe PDKT)..

dia sekarang melanjutkan sekolah di UNB dengan jurusan kehutanan dengan harapan ia menjadi orang hutan yang seutuhnya..
wkwkwkwkwk..

gwe biasanya ama anu hobinya ngatain deri, kita biasa bahu membahu membuat mahluk yang bernama deri agar semakin setres..wkwkwkwk..
dia memiliki kemampuan dalam berbacot ria..
cocok untuk menjadi penyuluh kehutanan..
ini dibuktikan ketika kita ketemu..
jadi gini ceritanya..
ketika kita berkumpul..
seperti biasa kita ga bawa duit..
setelah kita terdampar dimushala dikarenakan hujan yang lebat dan tak berhenti..
kita hanya bisa makan seadanya..
dan setelah kita makan seadanya didapati duit yang kita miliki..
gwe:Rp. 5000, -
anu:Rp. 5500,-
deri:Rp.6000,-
wow gwe ternyata paling miskin diantara mereka.hhai
kita kan terdampar ampe sore tuh..
jadinya kita ga makan2lagi..
mana itu duit harus dipake buat ongkos lagi..
kebetulan kita inget ada teman kita yang (kurang) beruntung bisa bertemu kita. namanya Andita. dia merupakan temen gwe yang SMP ma SMAnya sama walau ga pernah sekelas tapi kita saling tau..

kita akhirnya membuat kesepakatan untuk ketemu dia di tempat dia kuliah..
kita datengin..
ternyata dia nongol juga..
setelah dia mempersilahkan duduk..
terjadi percakapan..
anu:hai dith, apa kabar?(buat basa basi)
dita:bae, u?
anu:bae juga ko.
tiba- tiba anu nengok ke gwe..
anu: zik, biasanya kalo makan siang itu jam berapa yah??
gwe:hmm biasanya c jam 12.
deri:iah biasanya jam 12
anu:apa c dan gwe nanya zikri juga
gwe:yoi..
trus anu nengok ke dita lagi
anu:jadi gini dit, kita belom makan dari siang..kasian temen- temen gwe(nah ini yang gwe suka)
dita:kampret, maksud u??
gwe:jadi, yah gitu dit, kasian deri belom makan dari tadi..
deri:iah kasian nih gwe..
dita akhirnya luluh dengan tampang kita yang polos dan penuh dengan penderitaan ini..
akhirnya dengan penuh rasa iba ia menolong kita- kita dengan memberikan makan siang yang kesorean..
hhai bahagianya kita..

itulah persahabatan indah..
saling memberi.,
saling berbagi..
walaupun dengan sedikit singfgungan yang namanya sahabat sejati akan mengerti dan akan memberikan pertolongan..hhei..

dan sesuai perjanjian yang telah kita sepakati, liburan nanti kita akan ke BANDUNG. u know bandung??
bandung is the capital city of west java,,
yeah tempat yang disebut kota kembang tersebut merupakan tempat kita akan bertemu lagi..
kita bakal ketemu sahabat nongkrong kita c Hakim..
orang denmark(denmar bukan demak). mahluk ini bakal kita jemput di ITB.
dan tujuan utamanya mempertemuak deri dengan pasangan jiwanya yang pernah hilang..
azeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..

kita emang BFF..
ada yang ga tau BFF lagi..
BFF itu Blue Film Forever..
jadi pencinta bokep selamanya..
wkwkwkwk..
bukan lah..
dosa dosa..
BFF itu Best Friend Forever..
sahabat selamanya..
setres..wkwkkwkwkwk

note:jangan lupa ngumpulin duit buat kebandung..
jangan malu- maluin gwe..
jangan ampe ngegembel lagi..wkwkwwkkwkwk..
sampai ketemu sahabatku..