Tuesday, March 30, 2010

zulpe

gile boy liburan kemaren payah banget jalan2 bentar banget..
salah satunya ama julpa..
jul pe julpe..
nama aslinya zulfa satria hidayah putri.bener ga tuh??
gwe perkenalkan dulu..
julpa itu temen deket gwe yang se SMA ama gwe walaupun ga pernah sekelas..
kita kenal gara2 waktu itu ada pelatihan mate yang dilatih ama IQBAL..
dia temen gwe yang asik banget..
rame..
bersahabat banget dah pokonya..
intinya gada zulfa ga rusuh..hhe..

ketika gwe pulang tiba2 gwe dapet sms dari nomer yang gwe ga tao..
dia SMS dengan singkat padat dan tidak jelas..
cuma ditulis..
`dzikri`
udah ajah gitu..
gwe bingung donk..
gwe mulai berfikir siapakah gerangan. dia cuma tau nama gwe..
nama gwe..
nama orang paling ganteng se kelurahan..
pasti ini penculik..
gwe sebagai orang paling ganteng sekelurahan kan pasti banyak yang ngincer..
pasti ini penculik..
gwe mulai mikir dari mana dia dapet nomor gwe..
apa ada penghianatan diantara temen2 gwe??
ato mungkin fans gwe yang entah dimana yang begitu pengennya kenalan ma gwe gitu..hhe..
akhirnya gwe tanya..maap ini no siapa??
dia jawap ni no zulpa..
gubrak..
ternyata temen gwe satu ini yang SMS..
nah anak ini emang punya kebiasaan punya nomor banyak banget.. bikin gwe bingung ajah..hho..
gwe punya bejibun nonya dia..
ampe wktu gwe tanya dia ja ga apal nonya sendiri gara- gara saking bnyaknya..

tapi stelah ngobrol lama kita dapet kesimpulan kita sama2 libur..
hhai..
sama- sama bosen..
jadinya mendingan kita jalan2..

pertama bingung ma siapa yang kedua bingung mau kemana..
bingung..

nah akhirnya dia gwe culik buat gwe ajak nonton menemani hari2 gwe di bogor..]hhai..
agak parah c pas mulai nonton..
kita duduk seenak jidat..
bukan gara- gara jidat kita enak..
tapi cz emang bangku kita udah didudukin..
jadinya gwe udah mulai ngerasa ga enak..

akhirnya perasaan ga enak itu pun semakin memuncak..
dan akhirnya gwe tau apa inti dari perasaan ga enak itu..

gwe mules..
oh bukan..
bukan cz gwe mules..

ini disebabkan karena eh karena..
karena ternyata yang punya bangkunya dateng..
dia ngomong..
`mas, boleh liat tiketnya..kayanya saya yang duduk disini deh`
kata mahluk yang mukanya gelap..
ga tau emang gelap ga tau gara2 mlampu disini mati..

nah gwe langsung liat tiket yang dipegang julpe donk..
gwe ga bisa ngeliat..
gelap banget disini.
tapi emang salah c..

eh tapi julpenya malah bilang
`yaudah c mas sama ajah`
yah mau gimana lagi gwe dukung julpa donk..
secara dia temen gwe ..
masa gwe dukung orang ga gwe kenal..hhoo..

trus dia diem..
trus gwe bisik2 ama julpa..
`jul gwe belum siap buat berantem nih..`
julpanya malah ketawa..
kumpret padahal gwe serius..
arrrgh..

akhrnya dengan mendesak sambil mendesah2 orang itu tetep maksa..
akhirnya gwe ma julpa pidah deh..
kita jadi ngusir orang yang duduk dibangku kite..hhoo

ini mah nonton gitu ajah c tapi seru juga lah..
nontop pilem alice in wonderland..
mantaf..

why is a raven like a writing desk??
terimakasih julpa..
kapan- kapan kita jalan jalan lagi yah..
muah muah..
hhai..