Thursday, April 8, 2010

ultah ceboq

kemarin(030410)..
kemarin temen gwe ada yang ultah..
cowonya temen sekosan gwe gitu lah..

tiba2..
pikiran gwe langsung melayang..
bukan karna gwe makan morfin,,
bukan juga karna gwe lagi ngehayal jorok..

tapi..

`pikiranku mulai beranjak ke ingatan masalalu..
di pertigaan yang pernah kita lewati dengan penuh tawa dan canda..
kita yang berarti hanya aku dan kamu..
yang mengingatkanku apa itu cinta..
mengingatkan bagaimana memiliki hati yang lain..
kini kita berpisah jalan..kamu yang berjalan terpisah denganku..
aku hanya bisa melihatmu dari gorong-gorong yang sempit dan gelap..
terkadang aku melihatmu sedih..
tapi aku tak bisa melakukan apapun..`

azeee..
puitis ga tuh gwe??keren ga bahasa gwe??keren ga keren ga??
sedih ga??sedih donk..
gwe ni lagi sedih..hikshiks..

jadi gwe ceritain temen gwe yang namanya ceboq..
ini nama asli bukan nama samaran..
emang namanya jorok banget..
ceboq coba??
ada yang ga tau lagi apa itu ceboq..
jadi kalo gwe jelasin cebok secara harfiah berarti melakukan pembersihan feses setelah melakukan pertapaan, melakukan tugas super suci(baca=boker) dengan menggunakan tangan kiri..
najis..
jiji..
masa namanya ceboq..
ahhh..
sama ga kerennya ama nama sukim..wkwkwkwkwk
tapi nama dia merupakan nama bangsawan lampung carepeboka(bener ga tuh tulisannya?)..
c ceboq ini yang ulang taun..

dan cowonya yang namanya agoy..
dia temen sekosan gwe anaknya cacat..
ya gitu lah..
susah diungkapkan terlalu abstrak..hufff..
dulu dia punya nama..
tapi nama besarnya dengan hebat dihancurkan oleh gwe..
jadi c gwe ini ngetag vidio dia lagi nyanyi d FB..
vidio yang bagus banget bawain lagu armada dengan menggunakan nada.nada.nada apa yah?gaenak gwe kalo bilang fales..pokonya nada yang kurang indah lah..hhai..
dan alhasil..
agoy punya niat bunuh diri..
sungguh miris memang kehidupan ini goy..

tabahlah kawan..hhai..

jadi dari 1 bulan yang lalu c agoy ini punya niatan buat ngasih surprise buat ceboq..
dan ide mulai bermunculan..
dari tetep terabas rumahnya ceboq, biar agoy by1 ama bokapnya cebok..
ada juga ide lempar bom molotof ke rumahnya cebok biar rame..hho..
tentu saja ide cemerlang nan apik kaya gitu ditolak..
agoy bodo..
ide sebagus itu di tolak..
rencananya mateng banget padahal..
ide itu ditolak..
selain takut ama polisi(bukan karena agoy suka mangkal ya), agoy punya ide lain yang lebih..cupu..hhe..
pis goy..

jadi di hari H..
dimana tiba2 hari saptu ada kuliah anak yang ujungnya nonton pilem anak lagi nete..agoy berbohong, dia bilang dia pulang ke jakarta..
nah agoy ini..
udah jelek tukang boong lagi..hufff..
sadar goy,sadar..tobat..nyebut..

jadi rencananya dia nunggu di kafe gitu..
dan kita ngasih kado buat cebok..
kado berupa kotak segede gaban, yang isinya cuma surat.,.
surat doank..
dan itu cuma surat petunjuk buat mendapatkan surat lain..
tadinya mau gwe isengin dulu..
tapi berhubung temen gwe(baca=agoy) udah bulukan tunggu di kafe..
ga jadi gwe isengin dah..hho..

dan setelah mendapatkan beberapa surat, trus memecahkan kode. merekapun bertemu dan hidup bahagia selamanya..biar hepi ending sengaja ga gwe ceritain pas agoy mau di tampar cebok..wkwkwkwkkw


gwe jadi inget pas ngasih surpris dulu..
inget
pas pertama di telpon nyokapnya..
pas bingung nyari kado..
pas bingung mau bareng siapa..
pas maksa kenek buat tungguin temen yang belom dateng..
pas turun dengan kucel karna asap bus yang begitu pekat(emang udah kucel dari dulu c)..
pas ketemu bonyoknya..ditanya2n macem2..
pas mecahin botol merica di restorannya..
pas pura2 kecelakaan..
pas ngeliat dia nangis..
pas ngeliat dia pura2 dimarah2n..
pas ngasih kado ama kueh sambil make gaya..
pas pertama kerumahnya..
pas nyanyiin lagu selamat ulang taunnya jambrut..

gwe mau bikin ni cerita tapi..
ahh..
kapan2 ja dah..
masih mendayu-dayu ni gwe..