Saturday, May 29, 2010

perekap bakos part 2

hmm..
baksos part dua..

kali ini gwe ngebahas hari- hari yang dilalui setelah shoping(cie elah shoping) kemaren itu..
gwe hari- hari abis itu gwe ajak blanja riki..udah gwe kenalin kan di part sebelumnya..
lagian kalo ngejelasin tentang dia bawaannya gwe emosi..
jadinya ga usah gwe jelasin aja yah..
hho..

gwe ajak dia jalan2 berdua..
dengan penuh canda dan tawa..
sungguh romantis berduaan di motor..
pas itu ujan lagi..
beuh lengkap sudah kemesraannya..

kita berdua ke BSMI(bulan sabit merah indonesia).
itu lho yang suka baksos2 gitu..
kita minta obat ama pinjem alat sunat disana..
arghh..
miskin bener gwe minta2..

tapi kemesraan yang udah gwe jalin begitu..
begitu..
begitu menjijikannya lenyap ketika motor gwe numbur..
nabrak bahasa gaolnya mah..
tau nabrakkan??
tau ga lo??

jadi gini lho..
TKPnya di belokan urip..
dari arah karang menuju raja basa..
make jalan yang dihujani rintikan yang cukup lebat..
saat itu gwe baru selesai belanja muter-muter biar dapetin alat- alat kedokteran.
suasana waktu itu cukup mencekam..
ketika ada angkot yang berenti gara- gara nurunin penumpang..
pas itu gwe ngerem donk..
jangan tanya gwe napa ngerem..
cz orang idiot juga tau kalo mau memperlambat harus ngerem..
jadi gwe ngerem..
motor itu mulai melambat..
gwe mau nyalip tuh ceritanya..
tapi..
tapi..
tapi..
ada mobil jip dengan kecepatan sangat tinggi bergerak dari samping..
gwe kaget donk..
refleks gwe belokin lagi ga jadi nyalip..
dan ternyata jarak gwe ke angkot itu makin sempit..
dan akhirnya terjadilah suatu kejadian yang sangat ditunggu- tunggu..
rem gwe pencet pakem banget..
tapi karena jalanan yang begitu licin..
akhirnya terjadi tumburan yang begitu hebat..hebat banget dah tumburannya..
gwe nabrak angkot..
ditabrak pula ma motor dibelakangnya..
kesel gwe..
tadinya mau marah..
mau ngamuk kaya hulk..
pecahin tu kaca mobil,
matahin besi motornya..
bakar angkotnya..
makanin aspal jalanan..
trus gwe ngancurin kota..
trus gwe teriak akulah hulk..hheu..
tapi untung badan gwe ga ijo lumutan kaya hulk..
jadi ga jadi marah..

lagian mana ada polisi lagi..
takut gwe ga bayar pajak motor sih..hheu..

akhirnya kita pulang dengan keadaan motor yang lampunya rusak..stepnya bengkok..
kasian motor gwe..sedih gwe liat motor gwe yang ga terawat..kotor..dijahatin dijalanan..nubruk lagi sekarang..kalo tu motor bisa ngomong udah di demo gwe..hheu..

hari- hari berikutnya gwe habiskan dengan belanja bareng arip, jalan- jalan ke rumah mba okti bareng naya, trus minjem alat- alat ke teman- teman yang budiman..hheu..kurang berkesan lah tapinya..

tapi tetep gwe berterimakasih..
buat arip yang rela gwe culik buat shoping..jagal yang gwe minta anterin gara-gara kaki gwe sakit..naya yang selalu menemani gwe ke tempat mba okti..

tiada kesan tanpa bantuan kalian..hheu.
trimakasih..hho..

21052010