Saturday, May 29, 2010

perekap baksos the last mision

hari ini hari H..
tau artinya hari H??
gwe juga ga ngerti napa disebut dengan `H`
tapi pokonya ini merupakan waktu kejadian perkara..
kemarinnya udah pergi begitu jauh ke desa karawang sari buat survei terakhir..
dan ngatur begitu banyak barang- barang ga jelas..

kali ini gwe bakalan melakukan tugas suci(bukan boker oy)..
tugas suci menjaga perdamaian dunia..
mencegah kemungkaran dan berbuat kebajikan..
hheu..
u boleh bilang dzikri ganteng yang baik hati ko..hhe..

hari ini ada baksos super..
yeah..
acara yang namanya CARSINOMA..
atau yang dalam arti sebenarnya itu kangker..
entah kenapa ni nama yang dimasukin..
baksos namanya nama kangker..
mau jadi apa ni acara..

gwe berangkat dari subuh subuh..
pagi buta lah bahasa puitisnya mah..
gwe berangkat bareng pasukan perekap pendahulu yang poll( disingkat Pe3)..
bersama anggota acara yang biasa ajah( disingkat ABA)..hheu..

anggota PPS yang terdiri dari orang orang ga waras tingkat tinggi..
yaitu gwe(gwe c paling waras disini hheu), topan, jagal, dan john..

anggota ABA terdiri dari dua orang yaitu bais dan raden..

kita berangkat sekitar jam 5.30..
gwe bareng raden, yang lain entah ma siapa..
baru pertama kali gwe liat raden ngebut hhai..
bisa juga tu anak ngebut - ngebut gitu,,

kita sampe akhirnya..
seperti biasanya sebagai tim pendahulu yang super tim Pe3 dan ABA langsung berusaha buat merapihkan..
menyusun ruangan sedemikian rupa..
mengubah kelas terawat menjadi kelas tidak terawat..hheu./
kebalik dah..
dari kelas tak terawat..
menjadi kelas yang..hmm..gtw lah yang apa pokonya jadi bagusan dikit lah..

tapi berhubung gorden kurang gwe jadi panik..
panik, panik, panik..
akhirnya dengan bantuan RISMA(risma ini bukan cewe gwe kecewa sebenernya gwe kira nama cewe) dan bantuan om iwan(hhai, kalo nyebut nama om iwan depan jagal dia pasti nyanyi `dia tidak cantik mak, dia tidak keren mak)..wkwkwkwk
dengan bantuan berupa gorden dan juga colokan listrik akhirnya terbantu juga..
walau akhirnya gwe beli kabel..
dan karena gorden tetep kurang akhirnya gwe ma jaga dengan otak yang super berinisiatif buat gunain taplak buat gorden hhe..

akhirnya temen- temen dateng juga mereka bertebaran kaya tai ayam kena aer ujan..
hhai..
mereka sebagian ngebantu kita beres - beres..
akhirnya terbantu juga..

setelah ruangan siap, dimulailah pembukaan dengan dibuka oleh orang2 yang ga gwe perhatiin..
zeri yang ketua ga bisa nyampein sambutan gara- gara radang tenggorokan..
makanya zer, jangan maen orang terus ma om-om..hhai..

gwe udah nyuruh semua anak buah gwe buat berpencar ke seluruh penjuru dunia..
hheu..
gwe sendiri akan bersiap di tempat khitan..
kenapa gwe ke tempat khitan??

itu semua udah gwe perhitungan..
gwe ni perhitungan..
apa lagi ada yang utang ama gwe..gwe itung terus itu.wkwkwkwk

gwe mikir(gwe bisa mikir juga lho),
ni tempat merupakan tempat dengan keadaan yang memiliki suatu resiko tinggi..persiapannya rumit..
gwe minta ditemenin ama jagal sebagai ajudan gwe..
dari acara PJnya itu vita..
perlu gwe kenalin ga anak ini..
pokonya secara umum..
kalo u liat anaknya cabul banget..
mesum..
fikiran kotor..
pokonya..gitu lah..

disana gwe ngeliatin bocah bocah yang disunat..(yah orang khitanan apa lagi yang diliatin coba)
gwe denger rintihan mereka..
ada yang teriak teriak..
ada yang kaya lagi tahlilan..
ada yang teriak `DUIT`(yang sebenernya kalo kata gwe teriak ewes yang berati udah tapi jagal dengernya duit)..wkwkwkwk
ada lagi yang teriak
`jangan potong`(yah kalo gamau dipotong jangan kesini de)
`jangan pegang`(nah ga kita remes ko de)
`udah cukup jangan lagi`
`ga mao lagi`(emang sekali seumur hidup ko de)
gwe mau ngakak banget denger teriakannya..
tapi ga enak ma orang tuanya..
muka bokap/nyokapnya serius banget..
kalo gwe ketawa kayanya gimana gitu..wkwkwkkw..

kerjaan gwe disitu sebenernya kaya kerjaan rumah makan padang..
bersihin alat- alat yang masih ada kulup dari tit*t yang dipotong..
nyiram kaka koas pake alkohol..

untung kaka koasnya ga ngomong..
`scaple cie`
`klep arteri cie`
`gunting tumul cie`
`pinset cirurgis cie`
kalo teriak gitu labih berasa resstoran padangnya gwe..hheu..

akhirnya acara ini selesai..
semua udah diberesin..
udah ditutup juga acaranya..

pulang..
yeah..
tapi belum sampai disini ajah kesan gwe di hari ini..
kan karena kaki gwe yang masih sakit gwe minta raden yang bawa motor..
udah bawa motor kan..
maklum jalan disana banyak banget lobangnya..
lobangynya gede gede bener lo..
udah gitu ada aernya udah kaya bikin tambak dijalan..
jangan jangan perikanan desa sini maju banget sampe ada tumpang sari jalan umum ama pertambakan..
hhai..

nah kembali ke perjalanan pulang..
sebenrnya gwe udah ngerasa ada yang ga beres ama otak gwe..
lho?/
bukan, maksud gwe ama motor gwe..
semenjak motor gwe nyium pantat angkot trus di cium ma motor dibelakannya yang jadi kaya trisum itu..
gwe ngerasa tuh motor kesayangan gwe ada masalah di rantenya..
berhubung ga pernah gwe kasih oli, ga gwe service juga..
akhirnya setelah berapa jauh raden berjalan melewati tambak buatan di jalan aspal itu mogok motor gwe..
ternyata rantenya copot..
anjir kaya sepedah ajah ni motor gwe ampe lepas rante gitu..
ga keren ni motor gwe..
wkwkwkwk..
akhirnya dengan bantuan yoga akhirnya bisa juga di benerin..

abis ini gwe yang bawa motor..
orang- orang mikir gwe bakal bawanya pelan..
hhai..
kaya gwe kenal gwe ajah..
gwe pake ngebut juga tu motor..

akhirnya tu motor mogok lagi..
bais setop..
ngeliat motor gwe..
trus ngomong
`lho ko rantenya ga ada??`
gwe langsung merhatiin motor gwe dengan seksama..
kali itu gwe pandang dengan mesra dan penuh perhatian..
akhirnya gwe bilang
`oh, ia yah`
yoga yang ikut stop juga langsung bilang..
`jangan jangan ini putus`
dia nyari rante gweyang putus..
akhirnya ketemu..

sedihnya gwe..
kenapa harus putus..
padahal motor ini yang selalu nemenin gwe kemana- mana..
belanja, ke kampus..
kenapa harus putus..
putus..
putus..
gwe ngerasa bukan saatnya untuk putus..
sedih banget pas waktu itu..
coba ada gerimis kecil, mendung, trus ada lagu sedih..
pas banget suasananya..

mana bengkel deket situ tutup pula..
kesel gwe jadinya..
akhirnya tu motor kesayangan gwe dibawa make bus..

dibenerin juga..
ternyata selain gwe ada juga yang kena jackpot..
dimulai dari tomkur..
dia lebih parah..
gwe ga tau detailnya c..
tapi yang gwe denger celananya robek..
ketauannya ama pawpaw, vira dkk..
pokonya ama cewe cwe yang alim- alim gimana lah..
udah gitu mereka minta raden buat nyampein..
akhirnya raden bilang
`tom`
tomkur nengok katanyamah
`antum hole..`
katanya tomkur jadi cengo ngedenger kata- kata raden yang ini..
`in your ass`
hhai..
kena deh..

yang kedua mobil citra yang katanya hampir nabrak gara- gara malik..
trus pas pulang gosipnya c mobilnya dia mogok.hhai..

untungnya acara ini sukses gada masalah apa- apa..
jadinya gwe santai- santai ajah..
hheu..




note:

terimakasih saya ucapkan pada Allah SWT

lalu sekali lagi saya ucapkan buat teman teman sekalian yang telah membantu khususnya membantu perekap dalam menjalankan misinya.

arip yang udah nganterin gwe ke BSMI gwe suruh macem macem gwe ajak shoping..

jagal yang udah gwe suruh buat nemenin gwe buat jagain restoran padang cap tit*t udah temenin gwe ke BSMI gwe ajak berangkat jadi Pe3..

jon yang udah gwe ajak jadi Pe3 yang temenin gwe shoping..

mega dan jay yang udah rela nemenin gwe shoping dan ngebungkus kado dengan penuh kasih sayang..

sandri yang udah gwe suruh bawa lepto, udah gwe suruh bungkus2..

topik yang udah wakilin gwe buat survei, bantu gwe di BPPOM.

topan yang udah wakilin gwe buat survei, udah bawain leptop..

raden dan bais yang mau temenin kita dateng subuh subuh buat acak acak tu ruangan

naya yang udah temenin gwe ke tempat mba okti berkali- kali..

vita yang bersama gwe ma jagal membuka praktek cuci piring ala restoran padang..

pada anggota konsumsi yang bantu dalam pembelian sembako dan pembungkusannya..

ica, prili, vira, naya, cui, UC, yang telah meminjamkan minorsetnya

maaf pada UC atas kasus pertukaran alat minorset yang terjadi..maaf banget..

terimakasih yang tak terhingga untuk kalian semua..
walaupun perekap ada yang bilang..
`PALING GAMPANG`
(yang bilang ini rasanya mau gwe bacok)
tapi dengan kemampuan gwe yang sungguh lemah tak berdaya dengan wajah inosen..
gwe ga bisa bekerja sendiri..
tanpa kalian gwe tetep siapa- siapa..
tapi tanpa kalian gwe ga bisa apa- apa..
trimakasih kawan..

23052010