Saturday, May 29, 2010

perekap baksos

perekap..
tau ga u perekap itu apa??
tau ga??
tau ga??
ah cupu masa ga tau..
cupu u..
kaya yoga aja u cupu..hhai

perekap itu merupakan bagian seksi(tolong yang jangan pikiran cabul dulu)..hho
maksud gwe bagian seksi dari suatu kegiatan..
jadi bagian dari divisi gitu lah..
memiliki kepanjangan perlengkapan..
biasanya digabung juga ma trasport..
jadi transperekap..
memiliki tugas serabutan untuk mempersiapkan semua persiapan yang akan dilakukan dalam suatu acara..
biasanya santai diawal..
pusing diacaranya..hhai

entah kenapa semenjak gwe hidup dalam dunia perkuliahan yang sungguh penuh intrik dan tipuan kamera ini, gwe merasa aneh..
kenapa gwe jadi hobi banget dimasukin ke divisi ini??
salah apa gwe??
kenapa gwe dimasukin disini mulu??
mungkin hanya tuhan dan orang- orang yang tiba- tiba masukin gwe kesini yang tahu..
ya nasib...

acara yang akan dilakukan deket- deket ini(baksos) juga gwe masuk ke perekap..
super perekap..
gwe sebagai kepala suku perekap yang berkuasa dalam semua bidang keperlengkapan..
dan bertujuan menganyomi mahluk- mahluk lemah dan tak berdaya yang harus dikasihani yaitu anggota gwe sendiri..
karna mahluk- mahluk lemah seperti mereka akan gwe peras tenaganya,fikirannya, dan bakal gwe peras semua yang bisa gwe peras..huahhahahahahaha

mahluk- mahluk itu dipilih ama zeri(ketuplak)..
inget yah buat gwe perekap ini diatas segalanya..huahahahahah..
gada yang bisa ngalahin..
ketua mah lewat lah..hho..

nama mahluk-mahluk itu adalah:

arip mz, dia merupakan mahluk yang ga boleh disebut nama belakannya..kalu kesebut nama belakangnya maka akan terjadi tragedi jod VS arip lagi..yang ujung- ujungnya saling ngatain ga jelas..dia sering disebut centaur karena di DOTA jagoannya cuma centaur..merupakan kuli terbaik yang gwe miliki.memiliki kekuatan berkisar 1000 tenaga kuda,dan dengan tampang mirip kuda dia memiliki fungsi yang penting untuk link perekap ke dunia luar.huahaha..

john elfran, dia merupakan mahluk ga jelas dengan marga sihombing, yang berarti dia dari batak. merupakan bagian dari trio EJP(edi, jon, pahala), itu trio yang tadinya gwe anggap kumpulan himaho..yang ternyata ternyata(bener)..hhai..dia merupakan senjata yang digunakan untuk pengantaran barang- barang..hho..

topik, gwe lupa nama panjangnya kepanjangan abisnya hheu..dia merupakan mahluk yang biasanya acara, tapi karena barengan arip terus jadinya tugasnya sama terus ma tugasnya arip.baru pertama gwe liat dia di perekap. gwe angkat dia jadi bendahara perekap(seenaknya banget gwe)..hheu..

sandri, dia merupakan temen sekelompok gwe, punya psikosis..hho bukan deng, psikosis mah gila..gwe yang gila mah..dia tuh kena neurosa cemas, kalo cemas suka mau muntah gitu, seru dah kalo liat dia mau muntah. dia juga senjata gwe yang gwe masih belum gunakan..hheu..

riki, dia merupakan perekap by request. dia di request oleh arip supaya jadi perekap agar dapat merasakan penderitaan ketika menjadi perekap, agar tujuan arip tercapai (ini bukti betapa arip ingin bersama riki)dan untuk mempererat hubungan arip ama riki gwe jadiin mereka tim, supaya makin deket, makin deket.. kan siapa tau mereka bedua jadian kan?hheu..yah kata orang juga benci itu beda tipis ama cinta.. hheu..gwe masih belom tau anak ini mau gwe kasih tugas apaan.. bingung..

selain pria- pria kasar ini(kecuali sandri, sandri lembut banget gitu loh, kelembutan sandri selembut molto)..

ada juga wanita wanita super yang dijadikan perekap, mungkin agak aneh juga yah, yang perekap itu cewe. perekap yang biasanya cowo-cowo berotot, dengan muka sangar, dengan gaya kuli jaman sekarang, dengan adanya para wanita ini perekap mendapat sentuhan baru..hhai..

jadi cewe super itu adalah:

jayanti, jayanti ato yang biasa disebut dengan jay. anak ini merupakan anak pendiem(yang gabisa disebut pendiem juga), yang merupakan bagian penting dari pembelanjaan kita, dia tukang tawar bersama partnernya..

mega, anak ini anak hiper aktiv gwe rasa. dia merupakan partner dari jay, mereka berdua merupakan suatu kesatuan yang gwe males banget buat misahinnya..repot abisnya..hheu..tugasnya sama ama jay..selain itu juga mereka melakukan tugas yang ga bisa gwe lakukan, kaya bungkus kado..
bener- bener ga bakat gwe buat bungkus kado..hheu..

tugas pertama gwe menggunakan jasa jon, mega, ama jay..
kita belanja buat beli kado di bawah ramayana..
ini pengalaman penting buat gwe..
dimana gwe mendapatkan pelajaran.
jangan terlalu cepat untuk menyerah..
jangan mengambil kesimpulan terlalu cepat..

cz untuk belanja pertama gwe ngerasa nyesel..
nyesel banget..
ampe gwe ga mau liat tokonya lagi..
GRRRR..

jadi gini ceritanya, kite- kite nih, jalan bareng di bawah ramayana yang mana saat itu mungkin jam 10, matahari lumayan terik..
kita jalan dari toko satu, ke toko lainnya..
saat itu terlihat keringat gwe mulai menetes dengan lebainya..fuhh cape,,
di toko pertama kita datangi mahal banget, toko kedua juga, toko ketiga juga,..
ampe lupa toko ke berapa..
akhirnya gwe dapatkan toko yang menjual dengan harga yang sama dengan harga yang gwe tulis di proposal..akhirnya ada juga yang sama..
itu fikir gwe..
gwe ga sadar kalo gwe dijebak..
gwe dijebak..
tapi karena gwe ini polos(sebenernya bego c,bukan polos)..hhe
dia menipu gwe seperti nipu anak kecil..
ahh, walupun muka gwe masih imut tapi gwe ga suka ditipu kaya gitu..hheu..

akhirnya gwe setuju dengan harga segitu, tadinya c gwe mau bilang
`ga bisa lebih mahal lagi mba`..hheu
tapi karena gwe ga mau nyombong jadinya gwe ga bilang kaya gitu..hheu

saat itu jumlah yang diinginkan terlalu banyak sedangkan yang dia punya dikit, jadi gwe mikir buat beli di toko laen..
nah setelah jalan dikit, dikit banget seriusan dah..
kita beli..
harganya sama..
iah sama..
tapi kalo beli banyak bisa lebih murah..T.T..ahhhh..
kesel gwe..
mau gwe bakar kayanya tu toko..ahh..
masalahnya saat itu duit itu penting banget..walau cuma serebu, dua rebu..yang namanya duit tetep duit..
kalo satu juta gada serebu namanya bukan satu juta..
namanya jadi sembilan ratus sembilan puluh sembilan rebu..kan jadi lebih panjang nyebutnya..(ga penting juga c)..hhai..
akhirny gwe menahan diri dan bersabar..huff..

perekap kali ini ada yang kurang..
yaitu pemilik mobil..
dengan ga adanya pemilik mobil kita jadi melakukan perjalanan make motor, kan jadi repot tuh. ga efektif..kecewa gwe..ahhh..

makanya dengan adanya sisa-sisa uang belanjaan yang gwe sisihkan, gwe berharap abis acara ini, perekap langsung kredit mobil..hhai

acara tinggal sebentar lagi..ayo semangad kawan- kawan..
demi keberhasilan acara ini..

untuk penutup.
rasa terimakasih pertama saya persembahkan pada Allah Tuhan semesta alam, pada petugas perekap khususnya jon, jay ama mega,dan terima kasih kepada teman- teman sekalian yang telah membantu dalam proses pembungkusan hadiah yusi, widya, ica, dan anggota perekap satu lagi yang berperan dalam pembungkusan, yaitu topik..

walaupun gwe tetep siapa- siapa tanpa kalian..(cie sombong ni gwe)
tapi tiada kesan tanpa semangad kalian..
hheu..

note:
jangan cuma semangat, ayo kerja kalian semua..
cletak(bunyi pecut)*huahaha..

cerita ini akan bersambung berdasarkan apa yang kita lakukan..

nama tempat kejadian dan alur cerita bukan fiktif belaka, jika ada kesamaan tokoh mungkin emang dia orangnya..huahaha..

13052010