Tuesday, July 20, 2010

bogor

semua orang pasti punya cita- cita kan??
yah mungkin kecuali gwe..
saking ga adanya cita cita gwe langsung berfikir supaya punya cita- cita..
maklum ga enak kan kalo beda sendiri..
masa yang lain punya cita- cita..
tapi gwe kaga punya..
kayanya gimana gitu..
hhai..

akhirnya gwe memutuskan untuk menjadi pemimpin bogor..
cita- cita jadi walikota..
kenapa harus walikota bogor??
mungkin buat beberapa orang ada yang meremehkan cita- cita gwe ini..
kanapa ga sekalian presiden??
alasannya terlalu banyak..
saking banyaknya susah buat diungkapkan..
karena lebih bersifat pribadi cita- cita gwe ini..
huahaha..

kaya karena bogor tempat gwe tinggal..
trus kayanya balai kota bogor, lapangannya enak buat maen- maen..
dan dengan menguasai kota bogor gwe akan menguasai cewe cewe bogor..huahaha..
sangat pribadi sekali alasannya..

gwe bakal membentuk kota bogor yang kumuh dan kucel menjadi daerah yan tertata apik, rapih, tertata dan terawat..
hhai..
tapi kayanya ga bisa..
kamar gwe ajah ampe sekarang berantakan..
yang ada ntar kota bogor bisa gwe acak- acak lagi..hhai..

karena gwe tidak suka dengan sistem administrasi kota bogor yang cupu kaya sekarang gwe bakal mengubah bogor..
tadinya kota bogor merupakan kotamadya..
tapi dijaman gwe bakal gwe ubah..
hmm..
kerajaan..ga cocok..
united..ga cocok..
PT..ga cocok..
kesultanan ga cocok..

gwe ubah jadi kasunatan bogor ajah..
hheu..
bogor tempat sunat paling terkenal didunia..
yeah..

dengan berubahnya kotamadya menjadi kasunatan bogor maka gwe akan ubah nama walikota..
hmm..tunggu gwe pikir dulu..

udah tau kan kalo bogor itu kota hujan??
udah tau kan??
pada belajar ekonomi kan??
masa ga tau bogor kota hujan??(ntah pa hubungannya ama ekonomi)..

sebenernya bogor itu bukan kota hujan..
tapi kota petir..
jadi bogor merupakan daerah dengan jumlah petir terbanyak didunia..
di DUNIA bos..

karena harusnya jadi kota petir maka gwe akan udah nama pemimpin bogor menjadi raikage..
beuh..
kaya dinaruto itu kan..
ntar gwe dipanggil raikage generasi pertama..
beuh..keren ga tuh??
ntar gwe pake baju kaya hokage gitu lah..
make jubah gombrang..
make topi petani..mantap dah gwe..hhai..
ntar orang orang bakal bilang..
`ih raikagenya ganteng yah??`
huahaha..

selain mengubah secara administrasi gwe juga akan mengubah sumber energi yang tadinya PLTA(pembangkit listrik tenaga air) menjadi PLTP(pembangkit listrik tenaga petir)..
maklum paling banyak petir kalo ga dipake sayang juga..hhai..

tau kan napa po nori dibilang sakti??
katanya dia kena petir sambil megang batu..
akhirnya dia bisa nyembuhin orang dengan celupan batu itu..
emang ceritanya aneh ga masuk akal..hhai..

dengan banyaknya petir di tempat gwe ini maka gwe akan mendapatkan orang sakti yang banyak..
gwe bakal suruh semua orang bawa batu kemana- mana..
hhai..
di bogor udah kaya semuanya kebelet boker ajah bawa batu kemana- mana..
ntar jadi kalo ada yang kena petir bisa jadi sakti dah..hhai..

ntar semua orang yang sakti itu gwe kumpulin..
gwe bakal buat desa tersembunyi kaya dinaruto gitu..
beuh..
hiden village..beuh keren banget kan..wkwkwkwk..

gwe buat untuk melindungi kesunatan bogor..

dan karena sekarang ini seringkali semua yang ada diindonesia diakuin ma orang orang..
gwe bakalan mematenkan semua barang asli dari bogor..
asinan bogor,
kacang bogor,
lagu bogor,
cewe bogor,
semua yang ada di bogor pokonya..

gwe akan melindungi mengayomi..

sabar ajah..
nanti gwe bakal jadi pemimpin bogor..
raikage kasunatan bogor generasi pertama..
maka dari itu..
waspadalah, waspadalah..
kecacatan ini bukan karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan..
huahahahahahahah

010610