Tuesday, July 20, 2010

gombal parah

aku mencintaimu..
bukan seperti aku mencintai sentangkai mawar..
bukan seperti aku mencintai mentari dipagi hari..
bukan seperti aku mencintai bulan dimalam hari..

aku mencintaimu dengan caraku sendiri..
seperti pengemis yang begitu mencintai uang..
seperti sebilah pedang mencintai peperangan..
seperti pencandu yang mencintai morfin..

aku mencintaimu..
begitu mencintaimu..
tak bisa terlepas darimu..

AKU MENCINTAIMU SEPERTI INI KARENA TAK ADA CARA LAIN UNTUK MENCINTAIMU..




cinta merupakan cahaya..
setiap manusia membutuhkan cahaya cinta..
dengan cahaya cinta setiap manusia dapat melihat keindahan dunia..

aku..
aku juga mendapatkan cahaya ini..
cahaya cinta..
tapi cahaya yang begitu aku idam idamkan..
aku inginkan..
tampa sadar terlalu besar..
menilaukan mata..
membuat aku benar benar buta karenanya..

aku tak bisa melihat kebahagiaan sejati..

pergilah kasih kejarlah keinginanmu..
selagi masih ada waktu..
jangan menengok kebelakang..
jangan hiraukan diriku..
aku rela..

01062010