Wednesday, January 20, 2010

kapan gwe pegang loo??

ada yang inget kapan gwe terakhir nyentuh ce yang bukan muhrim??

ayo kapan ayo??

ada yang inget??


gwe ja ga inget..hho..

gwe bener2 ga inget..

maklum pelupa.hhe

gwe pertama berfikir bersentuhan antara yang bukan muhrim tu ga boleh dimulai ketika SMP. pas gwe di SMP gwe kenal ama orang yang baik banget. orang itu pintar, sekelas ama gwe, bae. namax(nama sebenarnya) Aisyah Iadha Nuraini(entah tulisannya bener ato kaga, map ni mah kalo salah tulisannya).

waktu itu gwe inget banget dia lagi marah ama gwe..
tapi yang gwe lupa tuh kenapa dia marah ma gwex..hho..
pokonya marah ja ma gwe dianya..
gwe emang ngeselin c..hho..

jadi karena gwe anak baik hati, tidak sombong dan rajin menabung mematuhi UUD dan berjiwa panca sila. setelah gwe berbuat kesalahan gwe ngerasa ga enak donk ama dia.. akhirnya gwe mau minta maap donk..

nah gwe minta maapx pas ngeliat nilai apa gitu..
krna gwe yang waktu itu begitu polos(bodoh ama polos emang beda2 dikit)..
gwe kan bilang `maap si, maap si`
dengan muka melas has anak anjing yang dibuang pemiliknya..dan dengan senyum khas gwe yang mesem2 ga jelas..

karna gwe ngerasa ga didengerin..
dengan idiotnya akhirnya..
gwe pegang dia..
pegang tanganx..
tiba2 dia ngehindar dengan muka yang lebih marah..(gwe kira tadinya mau digampar)
sambil ngomong
`ih apa c?!`
nah lho gwe bingung donk..
celingak celinguk ga jelas gitu gwe..
mana disamping kanan kiri ada orang lagi..
bikin gwe makin bingung aja yang ada..
akhirnya dia bilang kalo udah dimaapin saat itu juga..
tapi dia bilang jangan pegang dia lagi..
lho??
jangan pegang dia lagi??
kenapa??
why gitu loh??

berjuta pertannyaan berkelut didalm pikiran gwe(cieeee)..
apa gwe masuk jenis najis??
najis mughaladah kah??
sampe ga boleh megang..

apa tangan gwe ini terlalu sering merusak ampe dia segitux??

apakah tangan gwe ini bau??
apakah tangan gwe kotor??
apakah tangan gwe ada kelainan??
apakah uan dimanjukan??
apakah nilai2 gwe pada naik??
apakah gwe lulus smp??

pertanyaan itu yang gwe rasa saat itu(maklum sambil liat nilai abisx)..hho

hari2 berlalu..
gwe masih inget ma hari itu..
gwe tetep menjalin hubungan baik dengan dia..
emang dia temen bae gwe banget c..hhoo..

akhirnya suatu hari karna gwe nganggur gwe jalan2 kemesjid buat shalat isya..
nah di mesjid Ahmad Bin Hambal..
mesjid itu punya kebiasaan yang agak unik..
karena shalatx yang lama banget..
bacaannya lama..
trus suratnya yang ga gwe tau yang panjang2 gitu..
pokonya imam- imam disana minimal 10 juz apal lah..

jadinya kayax agak sepi..
mulai iqamahnya juga lama..
jadinya kan nganggur dulu tuh..
sebelum tahiatul masjid gwe suka iseng2 baca mading gitu..
biar agak pinteran dikit maksud gwe..hho..

lagian siapa tau gwe masuk dimading(maklum gwe kan model)..hhe..

akhirnya gwe baca hadist..
gwe ga apal..
tapi intinya kalo gwe tau hukumannya maka lebih bae kalo dicucuk paku panas dikepala daripada gwe bersentuhan ce co yang bukan muhrim..

gwe baca penjelasan yang panjang lebar kali tinggi itu..
akhirnya gwe ga tahiatul masjid gara2 itu..T.T
itu gara2 tiba2 iqomah..
abis shalat gwe baca lagi ampe abis..

gwe baru tersadar apa yang telah dilakukan sahabat gwe..

dia itu bae banget..
tanpa berkata apa2..ga ngomong alasannya..
tapi dia punya alasan..
keren abis..(apa c maksud kata2 gwe yang ini)

coba bayangin mungkin ntar paku2 nemplok di pala gwe..
mungkin seluruh paku yang ada didunia nemplok kekepala gwe..
ntah jadi apa gwe kalo udah kaya gitu..
mati lah gwe..
dengan adanya dia, dia ngurangin jumlah paku di kepala gwe..
sungguh bae..
akhirnya dengan niat ketika SMA gwe coba buat sedikit mungkin bersentuhan ma mahluk yang bernama ce..
hho..
dan akhirnya mulai berkembang sukses sekarang2..
yeah..

yang megang gwe gwe omelin..
emang hobi gwe ngomel c..hhe..

pokonya tx buat sahabat gwe AISYAH..tx banget,,kalo gada u ga rame..eh, bukan.. kalo gada u mau jadi apa gwe nantinya.tx banget..tx juga buku cedera kepala yang u kasih.berguna banget pas tutorial..hho..

pren poreper okeh okeh??

very bad boy

sungguh jahat apa yang telah gwe lakukan..
sungguh keji..
sungguh tak berprikemanusiaan..

seharusnya gwe dikasih hukuman seberat- beratnya..

berdasarkan jurispudensi Hoge Raad tanggal 25 juni 1894 menjelaskan bahwa menganiaya adalah dengan sengaja menimbulkan sakit dan luka..

ya, dengan sengaja..
gwe telah dengan sengaja membuat orang lain, seorang wanita yang begitu lembut hatinya terluka..

berdasarkan pada KUHP pasal 90 dijelaskan tentang luka berat, yaitu:
jatuh sakit atau mendapatkan LUKA yang TIDAK MEMBERIKAN HARAPAN UNTUK SEMBUH sama sekali, atau menimbulkan bahaya maut, yang menyebabkan seseorang TERUS MENERUS TIDAK MAMPU UNTUK MENJALANKAN TUGAS JABATAN ATAU PENCAHARIAN. yang menyebabkan kehilangan salah satu dari panca indra. yang menimbulkan cacat berat(vermiking). yang menyebabkan keadaan lumpuh. TERGANGGUNYA DAYA FIKIR SELAMA 4 MINGGU ATAU LEBIH, serta terjadinya gugr ataupun matinya kandungan seorang perempuan..

berdasar hal tersebut, dimana huruf besar disana merupakan halyang gwe lakukan dengan nistanya..

gwe telah melakukan penganiayaan dengan derajat luka yang berat.

gwe sekarang rela dia mau ngapain gwe ajah..

teringat ketika hari dimana dia menuliskan
`apa mau mu?kau berikan api yang taq boleh padam yang harus aqw jaga, namun kau kirimkan juga hujan yang membasahi aqw. tapi mengapa api itu tidak padam?hanya kau yang tahu. aqw hanya menjaganya`

gwe seorang yang ga pantes banget buat dapet cinta. apa lagi cinta setulus itu. gwe orang paling nista yang pernah ada didunia.

entah kenapa dari awal gwe salah terus. gwe sadar akan yang gwe lakukan. gwe cuma bisa ngelakuin kesalahan. hati gwe terlalu rapuh. bahkan buat kesalahan yang gwe buat sendiri.

gwe ga tau mao gimana lagi.maav dan terimakasih.

its me

its me..
muhammad dzikrifishofa.
24 september 1990.

gwe merupakan pria dewasa muda yang orang- orang biasa memanggilnya dengan sebutan dzikri, kiki, Q, Vadja, zurix, cungkring, doyok, c ganteng, c tampan, c wajah menawan, dan masih banyak lagi..

gwe merupakan seorang anak muda yang berperawakan langsing(bukan kurus oy). yang memliliki tinggi ga begitu tinggi (172) dengan berat badan yang tabu buat disebutkan. hho. gwe merupakan manusia dengan wajah yang penuh pesona, ketampanan yang tak bisa dibandingkan dengan siapapun, kegantengan yang mengalahkan bekam. keimutan yang melebihi boneka tediber.(yang butuh keresek item buat muntah sediakan sendiri yo)..wkwkwk..

gwe merupakan anak kampungan yang ga berusaha jadi kotaan dan ga berjenis alay mode.merupakan anak nongkrong eMTiPi.merupakan fesboker bersama dengan partner gwe di Double D, Aulia adha dini.

merupakan pria yang ga bisa menarik hati wanita wanita disekitarnya.huff.(sabar- sabar, kalo jodoh ga kemana, kalo ga jodoh emang kemana2)..

gwe merupakan anak dengan intelegensi lebih rendah dari polisi tidur. tingkat IQ yang tiarap, EQ yang ga stabil. tingkat prosesor pentium 1 dibawah dikit. RAM 16kb.walaupun begitu dengan pala gwe yang keras(kalo ga percaya sni adu kepala ma gwe), gwe masih bisa mengenyam pendidikan. gwe melewati 6 tahun buat SD di SDN bangka 3. lalu dilanjutkan ke SMP selama 3 tahun di SLTPN 4 Bogor, dan dilanjutkan lagi ke SMA yaitu ke SMAN 3 bogor, dan akhirnya sekarang ketika blog ini tertulis dengan bengisnya gwe berada di UNILA dengan program studi pendidikan dokter agar dapat menjadi tabib yang handal.hho..

gwe merupakan anak kalem yang suka tiba2 kambuh gilanya. terkena waham kebesaran, waham kegantengan, waham macem2 dah.

gwe sering merasa gwe ini ganteng gimana gimana gitu..hho..
sering kali gwe merasa gwe ini tongsamcong(maap ne mah kalo salah tulisannya), gwe sering kali berkata : `tahapan kehidupan hidup, tua, sakit dan mati`

gwe ga memiliki bakat apa- apa kecuali bakat buat ngeberantakin sesuatu, ngerusak sesuatu, dan ngembat sesuatu.

gwe menyukai segala sesuatu yang simple. pokonya apa ajah yang simple gwe suka lah.hho. maklum otak gwe ga kuat buat yang ribet- ribet. pokonya simple entah simple plan, dan simple2 yang lainnya..

gwe juga paling suka nonton pilem2 cemen gitu. kaya nyepongbob, wanpis, naruto. yah macem- macem gitu lah.

gwe paling gasuka nonton pilem2 yang ngajak mikir, mana make bahasa inggris kaya detnot, kan jadi pusing tuh gwe. abis gwe nonton detnot trus nyoba mikir gwe langsung kena febris+chepalgia.

gwe suka ama semua lagu, semua, ntah jes, rok, dangdut, gwe menghargai semua karya mereka, karna gwe emang ga bisa buat yang kaya gituan.hoho..
tapi secara khusus gwe suka banget ama your guardian angelnya the retjumsuitaparatus, ama thundernya boylaikger. trus kawinnya projekpop.mantap.

makanan ma minuman paporit gwe ga ada buat gwe semua yang halalan toyibah (cie alim neh gwe), pokonya yang ga haram jadah ajah lah. yang kenyang yang murah yang dibayarin..hho


dari kecil gwe tidak memiliki cita- cita. cita- cita sekarang pingin banget jadi pokalis. tapi begitu gwe sadar keindahan suara gwe. gwe langsung terenyah, terperanjat dan berfikir.
`gwe ga mau bunuh diri make suara sendiri`

nah dari semua itu kalian bisa bayangin gwe orang kaya gimana..

dunia persilatan

dunia persilatan merupakan dunia para superhero yang umumnya memiliki kemampuan agak lebih dikit dari gwe..
mereka saling memanggil satu sama lain dengan sebutan KISANA dengan gaya bahasa yang jip ajip..

tapi dunia persilatan bukanlah wilayah yang dapat dimasuki oleh superhero dengan kolor kemana2 kaya supermen ma betmen. mereka yang kaya gitu itu ga bisa dianggap ada di dunia persilatan.dunia persilatan bajunya sopan2 coy..

dunia persilatan merupakan dunia yang aneh yang harus dilihat, diperhatikan secara seksama demi kemaslahatan umat, bangsa dan negara. kalo bukan karena dunia persilatan gimana indonesia bisa menang lawan penjajah coba??

ada pitung, si buta dari gua hantu, wiro sableng.
dengan membaca blog ini kalian dapat mendapatkan kekuatan seperti mereka..

seperti bisa buta seperti sibuta dari gua hantu, bisa gila kaya wiro sableng..semua itu bisa terjadi setelah membuka blog ini. ]

yah walaupun disini tidak mendetail menjelaskan para pahlawan dunia persilatan..seperti pitung, gatot kaca, lutung kasarung..

tapi semua yang ada disini merupakan pahlawan dalam kehidupannya masing masing(azzzzzzzzzzeeee)..

kehidupan orang orang yang melewati kehidupan dunia yang fana dengan bersilat dari dunia yang kejam ini..
ada yang bersilat lidah..
ada yang bersilat beneran..
pokonya silat..

blog ini didedikasikan untuk orang orang yan menghargai pahlawannya..
yang menghargai setiap karya manusia maupun mahluk lain..
yang dapat saling mencintai tanpa melihat ras dan golongan..

blog ini kontra indikasi untuk orang orang yang merasa paling hebat..
merasa iri hati..
merasa dendam..
dengan berbagai penyakit hati yang mendiami tubuh..

efek samping blog ini..
dengan membaca blog ini dapat menyebabkan kesemutan..kejang- kejang buat yang epilepsi..
kesel ma c zikri yang ganteng itu..

maka dari itu waspadalah waspadalah..
bila sakit berlanjut hubungi dokter..
kalo masih berlanjut hubungi dukun..
kalo masih juga banyak banyak doa lalu hubungi tempat pemakaman terdekat..hho

apa itu cinta??

dia itu bukan tapak yang bisa dianalisis lalu kita mengerti. bukan tanah yang bisa diklasifikasi. bukan cuaca dan bukan iklim yang bisa di jurnal. bukan obyek yang dapat diproyeksi sesuka kita. bukan bilangan yang bisa dihitung lalu ketemu jawabannya. dia itu cinta.apa itu cinta?-G-

am i needed??

am i needed?
doses this worls need me?

itu merupakan kata- kata yang gwe kopi dari sebuah pilem jepang keren yang judulnya team medical dragon. pilem yang mantap yang gwe tonton semaleman ketika akan menghadapi ujian DMS.yang gwe harap bakal ada yang keluar dari pilem itu(dan ternyata emang mustahil) hho..pilem yang menginspirasi gwe buat jadi dokter seperti mereka khususnya dr. fujiyoshi. mantap.

jadi gini ceritanya, di kasus terakhir di episode yang buat gwe bikin tegang dimana ada anak yang dulu pernah di oprasi ma asada(tokoh utama) berupa oprasi batista(perlu gwe jelasin ga neh biar gwe keliatan pinter??).hho.. dan setelah 2 tahun setelah dioprasi( dimana pada season 1 gantung oprasi dianya sehingga bikin gwe kesel). nah ternyata setelah itu dia sakit lagi. wajarlah sakit lagi. namanya juga orang penyakitan dari kecil. sehingga terjadi berbagai komplikasi. layaknya lagu2 komplikasi yang najong itu bikin tambah seru. pokonya tu bocah merasa dirinya ga berguna..dia ngerasa hidupx ga guna banget dah..

kaya gwe banget dah ngerasanya. udah hobinya nyusahin orang dari dulu.

untung di pilem itu c asada janji bakal nyembuhin dia. trus dia sembuh dah dengan mejik.

tapi tetep ajah menurut gwe kesembuhannya ga berguna juga..tetep nyusahin..
biar gitu tu pilem hepi ending. bda banget ma kehidupan gwe yang biasanya sad ending.wkwkwk

160109

terkadang semua yang terjadi tidak seindah yang diinginkan
tidak seindah yang diimpikan
tidak seindah yang dibayangkan tidak selancar perencanaan tidak semudah yang difikirkan

semuanya memiliki variabel yang berbeda dan cenderung tidak homogen.

selalu ada faktor X faktor Y faktor Z atau pun faktor Z dan berbagai faktor lain.

yang kadang lebih sulit ditebak dan sulit dimengerti dari sekedar bilangan imaginer

030509

gwe udah mulai berkembang neh.,,
berkembang makin cacat maksud gwe,,
hhe..

setelah gwe masuk sini gwe mempelajari obat2n..]
gwe juga mulai mempelajari berbagai penyakit..

dari yang dulu gwe cuma tau pil dagorin..
dimana menyembuhkan orang dengan jedukin kepalanya ketembok.


Dari yg gw dapet.Gw dalami,gw pahami,gw pikirkan.HmM

akhirnya gwe belajar juga..

paraCetamOl obAt penurun panas.Jenis antipiretik.

coNtoh pengGunaAn:
Kalo lagI diwarung,beli kopi.Kopix panas.Kan susah niupx.Ntar u langsung minum j langsung.KasiH parasetamOl sambil minum.Ntar panasx tUrun sendiri.Atau taro parasetamOlx dalem kopi dulu.Ntar akan terasa panas kopi berkuran.HHeu.

ctm obAt alergI,menyebAbkn kantUk.Jenis anti hIstamin.

Contoh penGgUNAaN.MisalKan u alergI ama orang.Muak ngeliat muka orang itU.Ngeselin bet dah.
u timpuk ajah ama hIstamin 5kg.Ntar dia jatoh ga sadarkan diri.HHeu.

PhenObArbitol,obAt anti epilepsi,jenis hIpnOtic.

CoNtoh pengGunaAn.
diGunakan oleh master roMi buat hIpnOtis orang.Jd dy minumkn pilx trus ngasiH sugesti ke orang.SungGuh luar biasa.Hhai.

AmOxisillin,termasuk jenis obAt antibiotik.Buat nyembuhkan luka akibAt mikrobA2seperti parasit,dlL.

coNtoh pengGunaAn.
ntar kalo ketemu ama parasit,yg suka dinyanyiIn anakx erwin guTawa,yg kalo nyanyix kaya ce lagI dicesar,ntar cekokin j botol amOxisillinx (inget botolx)lewat idung(disebuT jg nasal drop).Nar pasti dia mati dngn sendirix.HHai.

Pentolin inheler.Termasuk sediaAn obAt yg bsox inhalasi.UntUk menyembuhkan sesak napas.

coNTOh pengGunaAn.Ketika dada terasa sakit karena puTus m paCaR,ditolak,ataupun diselingkuhIn menyiksa,ambil pentolin inheler terSebuT,ajak curhat,cerita-cerita apa yg terjadi.Lalu sambil menangIs,sambil ada ingusan u langsung bAnyangIn punya ce kaya sandra dEwi.Ato kaya maria ozawa.Beuh,ntar sesak napasx akan berhenti seketika.HHai.

4110

cinta..
cinta lebih kompleks dari sekedar bilangan imaginer..

cinta adalah suatu persamaan bukan pertidaksamaan..

karna cinta tak pernah melihat yang lebih besar maupun yang lebih kecil..
karena cinta adalah proses untuk menerima setiap pertidaksamaan dan menjadikannya suatu persamaan..

cinta lebih dari sistem modulo..

bukan mengenai teorema bilangan yang hanya mencari sisa sisa..
cinta jauh lebih indah dari itu..

cinta bukan suatu pertambahan,,
bukan suatu pekalian,,
bukan suatu sistem pangkat..

cinta adalah ketika kita..
mengurangi keegoisan..
membagi perasaan..
mengakarkan semua perasaan pada mereka yang memiliki cinta..

karena cinta lebih kompleks dari sekedar bilangan imaginer..

cinta lebih dari suatu hayalan yang tak mungkin terjadi, lalu terjadi karena kehendakNya.

bukan karena hayalan, bukan karena paksaan, tapi karena kehendakNya.
4110
dzeke

Saturday, January 16, 2010

naya

buat dia(orang yang kurang beruntung) yang lagi digosipin ama gwe..
maaf..
maaf banget..
digosipin ma gwe pasti aib banget..
najis gagap..
masa2 tidak menyenangkan..
membuat harga diri turun..membuat pasaran jatoh..
membuat BBM naek..
membuat efek rumah kaca makin gede ajah..
hhai..

ampe ada yang bilang kenapa ga beneran ajah??
nah lho..
kenapa??
tanya kenapa??

jawabannya gampang banget..
segampang arip nabok orang..
segampang gwe ngurusin badan..
ga usah pake pikir, gausah usah make usaha buat ngejawabnya juga bisa..

bahkan intelegensi gwe yang setingkat batu kali bisa jawab..hhe

jawabannya karena..
co bae2 ma ce bae2..
dan co yang ga bae2 ma ce yang ga bae2..
bukan berati dy bukan ce bae2..
tapi sebaliknya gwe yang bukan co bae2..

gampangnya liat gwe..
close up dikit..
pandang bentar..
bentar ajah..
serius bentar ajah 2 menit ajah(sambil liat jam tangan)..

inget mandang gwenya harus tegap 90`, mata condong kedepan tegak lurus dengan wajah gwe..
tangan kanan pegang perut..
tangan kiri pegang kantong keresek item buat muntah..
hhew

liat gwe lebih dalem..
dalem..
apa coba yang kurang dari gwe??
pasti u jawab BANYAK..
nah tu jawaban yang tepat..
bverdasarkan survei terhadap orang2 gila disekitar gwe yang notabennya gada kerjaan dan setiap hari memakan sukatoro.dan menghisap rokok rebus..
survei terhadap 16022007,7 orang..
ini lah sebagian hasil survei tersebut:

gwe ganteng?
@survei menjawab:kaga banget,apa perlu gwe beliin kaca anti pecah?!

gwe kaya??
@survei menjawab:, nah lho.. mananya??kaga banget kayanya..kaya luak c ia u..wkwkwkwk

gwe bae??
@survei menjawab dengan tegas, lantang & jelas..
KAGA..
uadh jelas u sering jahat ma orang..masih nanya lagi..

gwe alim??
@nah kalo ni survei kebanyakan palingan diem, kalo ga ketawa ngakak..wkwkwkw..atau pun sebagian lagi sambil bilang..NAJIS

nah terus mao liat gwe dari mana??
survei telah membuktikan kebenaran dan kenyataan..
sehingga dapat disimpulkan..
ga mungkin lah u doyan ma gwe..
nah gwe juga sadar diri gwe siapa..
makanya jangan dengerin gosip itu..
kata u juga enak di gwe ga enak di u..
hhai..
jujur..
gwe c biasa ajah..
gwe biasa iseng c..
hobi gwe juga ngatain orang..
nah kalo u..
pasti ni lebih dari aib..
hhai..
makanya gwe mohon maap dengan sangat..

tx 4 de confirm..
semoga kita dapat menggemparkan FK lagi..
sekali lagi MAAF buat CINTYA NAYA DANASTRI..
hho

121209

121209
hhai..
hari ini ada gosip..
gwe jadian..
ama naya..
hhai..

siapakah orang yang ga beruntung digosipkan dengan gwe itu..
namax cyntia naya danastri..
dia anak FK juga seangkatan ma gwe..
dia jago maen alat musik bakatnya mantaf..kerenz..hhai..
kata anak2 mukanya mirip kelinci..
oh God emang mirip c kalo dipikir2..
anaknya bae, lumayan seru..pokonya gwe seneng banget dah kalo ngongek dia..
gwe biasanya godain dia..
sok2 bilang sayang2 ma dia..hhe
trus dia mual deh ngeliat gwe ngegombal najis..
hhai..
emang najis gagap banget dah gombalan gwe..hhe..

dia juga termasuk orang yang gwe ajak(sebenernya emir ajak) buat ulang taun gwe pertama di lampung..
hhe..
emang baru sekali c di lampung..
tapi itu suit sepentin gwe..
hhe..
jadi gimana gitu..
dia juga ikut dimarahin ama emak2(baca dulu yang ultah gwe)..

okeh gini ceritanya..
ketika hari mulai meredup..
matahari mulai turun dari peraduannya..
mahluk malam mulai keluar dari sarangnya..
dan para pengguna FB mulai OL..dan para pengguna paket malam mulai mencari warnet..

nah jadi pokonya intinya malem lah..
terjadi perubahan status gwe..
yang tadinya status gwe ga jelas..
tiba2 ada tulisan in relationsip with cyntia naya danastri..
beuh..
heboh donk..

anak2 pada kaget..
tiba2 ada orang doyan ama gwe..
jelas lah gada yang doyan ma gwe..
masa iah ada yang doyan ma gwe..
hhe..

orang2 udah pasti heboh banget..
mungkin didepan kita mereka bilang
`selamet yah new couple`
`wah ada cinlok lagi`
`waduh selamet yah pasangan baru`
`wow cocok banget kalian`

tapi hati mereka pasti bertanya2..
apakah benar..
apakah iah..
apakah semua ini hanya ilusi belaka..
apakah seorang dzikri yang ganteng ini benar2 telah memeiliki pasangan..
apakah naya sudah tidak waras memilih gwe sebagai pasanganya..
apakah dia mengalami gangguan jiwa..
ataukah gwe yang punya jimat buat menarik hatinya sehingga memilih gwe..
apakah SBY pantas jadi presiden..
apakah hari senin ada tutorial..
apakah kucing tetangga mati gantung diri..
tapi itu merupakan pertanyaan dihati mereka..
dan gwe hanya bisa menerka2 apa yang dihati mereka..hhai..

nah..
jadi hari jumat tepatnya..
ketika hari dimana kali itu akan kulaih parasit yang akhirnya dosennya ngambek dan ngomong kaya bocah..
gwe jalan2 ga jelas(ni emang kebiasaan gwe banget)
gwe gatao mau ngapain..
akhirnya gwe liat gerombolan anak2..
nah niat gwe buat godain naya lagi..
hhe..
disitu juga ada cuwe..
biasanya juga gwe godain dia..
hhai..

nah tapi karena beberapa hari sebelumnya dia ganti status dia jadi relationsip gwe terus ledekin dia ajah..
hhai..
kan gwe becandaan gitu buat bilang
`ah males ah, ternyata kamu(cuwe maksud gwe) udah jadian ma yang lain..gwe mao ma yang lain aja ah..mao ma teteh ajah`

nah setelah itu baru anak2 kepikiran buat bikin status heboh..
gwe jadian sehari ma c teteh..
gwe saat itu ga sadar..
yah gwe emang sering banget ga sadar..
gwe ja ampe ga sadar kalo gwe tuh sebenernya powerranger..

gwe ga sadar gwe lagi mencoba buat menjauh dari seseorang..
seseorang yang gwe coba buat dia lupain gwe..
inget dia yang lupain gwe..
cz gwe terus ngawasin dia dari sini..
gwe terus menatap dia..
gwe terus melihat dia..
dia yang gwe maksud itu G..
tw kan?
tau kan?
dia tu orang yang selama ini mengisi hati gwe..
dan sedang mulai gwe hapus ingatan tentang dia..T.T(ah lagi2 netes air mata gwe kalo inget dia)..
gwe bisa bertahan cz gwe inget senyum dia..
hha..
gwe cuma bisa ngayal doank..
gwe yang sekarang ga bisa makan kalo ga ngayal wajah dia..
ga bisa tidur malem kalo ga inget dia dulu..
ahh..miris..
udah ahh..
tambah nagis gwe..
gwe cut cerita sedihnya..

have fun..
rrrrrrrrrrrrrrrr..

nyampe mana tadi?? tuh kan jadi lupa gwe..
u c..

hhe..
jadi akhirnya ternyata dia OL pas saat itu..
parah banget dah pokonya..
hhe..
jadinya pasti dia sedih banget..
keliatan dari statusnya yang melow2 gimana gitu..
mati ja gwe..
udah kaya diiris gwe make sedotan kalo inget statusnya..
grrrrrrrrr..

gwe minta maaf pada naya dengan segala maav..
yang telah menjadi cwe boongan gwe buat 1 hari ini hhai..
telah mempersulit dengan banyaknya inbox,comen, miskol,telpon terhadap u..
hhai..

tapi sumpah kemaren itu gwe ngakak seharian..
kec malemnya gwe cuma bisa merenung sambil gigit jari..hhe..

pokonya i lop u naya..hhai..
`makin lama makin cinta`
cupcup wawaw..
hhe..

naya u menyadarkan gwe seperti apa gwe..
jati diri gwe..
hidup gwe yang kaya gini..
u telah menyadarkan gwe..

gwe baru sadar gwe ini..
jijay bajay..
geuleuh sangat..
najis gagap..
yang pasti NORAK..
tapi kata bang JOD..
`biar norak tapi beken`
pokonya nanti kita buat lebih heboh lagi..hhai..

12082008

anjrot

akhirnya hari itu tiba juga..
gwe udah tau apa yang bakal dia jawab..
gwe tau apa konsekuensinya..
tapi yang diluar perhitungan gwe tuh knapa ampe seginix..
mudah2n dia cpt lupain gwe yang notabennya sekarang cuma orang yang udah ngerusak hatinya..

ugh..
bener2 dah gwe sedih banget ngeliat dia sedih..
rasax gwe ga bisa konsen..
apa baikx gwe agak ngejauh dulu?
apa gwe kuat jauh dari dia?
apa pantes gwe masih deket dia..
gwe ja ngerasa gwe ga pantes nampakin muka gwe didepan dia(di samping/dibelakang mah gapapa)..

yang lebih parah lagi kenapa hari gwe pegatnya pas banget ama hari specialxE.
iah hari speeeeeeeeeeesial banget buat dia..
taun lalu gwe inget dia nangis2 gara2 gwe kibulin(sbenernya bukan ide gwe)..
gwe tabrakan gitu dah dijalan pajajaran..
kebetulan hape gwe mati..
ha..
kena deh..

tapi taun ini beda gwe ga maen2..
gwe bener2 serius.duarius ampe mampus dah..
di hari ULANGTAHUN yang ke 18 tepatnya tanggal 12 agustus 2008 gwe kasih kado yang paling ancur se ancur2x..
bukan gwe bukan ngasih poto gwe..
gwe ngasih kalimat super duper kuper..
KITA PUTUS..
dengan tangisan membahana..
akhirnya kisah indah gwe bersama sang pujaan hati telah berakhir,tamat, the end..
bego banget kan gwe..
argggh..T.T

jantung

dahulu..
yah benar2 dahulu..
walau terasa hingga kini rasanya..
teringat olehku..
atau hanya hayalan belaka..
ataukah hanya mimpi yang menemani tidur malam hari yang lelap..

jantung merupakan bagian tubuh yang merupakan inti dari tubuh ini..
dimana seluruh darah yang dipompa keseluruh tubuh berasal dari organ ini..
organ yang sebesar genggaman tangan..

jantung berdegup dengan menggunakan otot..
degupan itu begitu kencang..
begitu teratur..

yah..
begitu teratur..
begitu keras..
begitu bernada..

ada orang yang dulu..
yah dulu..
yang kehangatannya hingga sekarang..
orang tersebut sangat senang mendengarkan degup jantungku..
degup jantung yang selalu berdebar ketika bertemu dengannya..

degup itu bagaikan nada bagi dia..
bagaikan sebuah melodi indah dengan berbagai nada yang tersusun hingga ia dapat etrtidur ketika mendengarkan degup jantungku..

yah sekali lagi..
hanya mengingatkan..
itu dulu..
dulu yang sangat lama sekali..

aqw bahkan tidak ingat mengapa itu bisa terjadi..

yang aqw tahu..
hari ini..
saat ini..
nada tersebut..
yah..
nada tersebut,,
nada yang terbentuk oleh otot2 kuat dengan menggunakan syaraf yang otonom..
nada tersebut kehilangan fungsinya..
fungsi utamanya..
tak ada lagi yang mendengarkan melodi tersebut..
bahkan aqw tak bisa tidur mendengar/hanya merasakannya..

aqw bahkan muak mendengarkan melodi ini..
berharap nada ini berakhir..
ditutup dengan garis penutup..
baik indah atau pun tidak..
garis tersebut yang aqw tunggu..

sms terakhir

Muhammad dzikrifishofa. entah anda benar2 pnya Tuhan d dalam anda atau tidak.kalo emg ada dmn letak hati anda?












UDAH PUAS BUAT AKU SEPERTI INI.

Terima kasih sudah membunuh saya.



itu SMS yang gwe terima, tanpa ada perubahan huruf..
gwe cuma mau bilang..
semoga dia ga tau apa yang gwe rasakan..
dan cuma mau bilang..
semoga kamu bahagia..

idiot yang harus cepat mati

ya Allah cabut lah nyawa hambamu yang tak berharga ini..
mengapa kau biarkan aqw hidup dalam keadaan yang sangat dinistakan..
aqw tak memiliki daya apapun..
tak bisa melindungi apapun..
ya allah..
tolong..
sisa waktu ku ini sudah tak berasa lagi..
tak ada yang bisa dilakukan..
ga ada yang bisa di lindungi ama gwe
gaada
gwe sampah..
cuma sampah
tai
mungkin lebih rndah dari itu
gwe ga bisa apa2
tolol
anjing
babi
itu gwe
bahkan lebih rendah dari itu
gwe cuma orang tolol
tolol
tolol
tolol

tollllllllllllllooooooooooooooooool

gwe rela kalo ada yang bunuh gwe

bunuh gwe
gwe iklas
ya Allah
cabut lah nyawa hambamu yang lemah ini yang idiotini.


51209
gwe mungkin ga ngedenger suaranya lagi..
ga memegang wajahnya lagi..
ga bisa liat senyumnya lagi..
gwe lakuin ini karena gwe sayang ama dia..
maav udah bohong..
gwe ga pernah mainin u..
ga pernah..
gwe sayang banget ama u..
gwe..
cinta ma u..
cinta gwe bener2 tulus..
gwe cuma gamao u terluka..
karna gwe yang lemah ini..
gwe cuma ga mau u kenapa2..
cz gwe itu lemah..

semoga nemu orang lain yang bisa menyayangi u dengan sepenuh hati..
gwe sayang u..
maav melukai hati u.

kalau nanti gwe mati jangan pernah datang kemakam gwe..
jangan..

gwe mau enyah dari u.
dari semua..
dari semua yang ga bisa gwe jaga..
bener2 gada yang bisa gwe jaga..
bahkan hati gwe..
cinta gwe..
tubuh gwe..
keluarga gwe..
ade gwe..

gwe ga mungkin bisa jaga..
gwe ga mau u kenapa2..
tolong cari yang bener2 bisa jaga u..
tolong..
gwe ga mau u kenapa2..
gwe sayang u..

maavkan mantan mu yang tolol&lemah ini..
aqw tak bisa menjaga qm..tolong jaga diri..

F n H

hmm hmm
udah lama ga buat notes..
hha lagi sibuk neh gwe ceritanya mah..
hhe..
sok sibuk c..

ni gara2 kerjaan gwe sebagai pani tia Fun N Health yang ujung2nya malah jadi Emotion N Sick..
jadi gini neh ceritanya..
gwe mulai dari awal udah ada piling jelek banget ama acara ini

gwe jelasin dulu acara ini.
acara ini udah duakali gwe lakukan..
dan dengan sukses gwe menjadi budak yang idiot lagi..
hha..
gwe nostalgia dulu ah..
dulu waktu gwe masih semester satu masih imut2nya gwe dengan nista di zalimi ama ketuplak ama koor acaranya.
gwe bersama censo yang di jadikan kacung(yang keren tentunya) diharuskan mengurus acara dies natalis, mungkin pada nora yang disini jadi dengan gamblang gwe jelaskan secara bahasa maka:
die=mati,dies=mati berkali2,natal=lahir,natalis=lahir berkali2, jadi arti dies natalis adalah ulang tahun kedokteran(lho????????????)

nah semua acara keperekapan(nama gaol pembudakan manusia saat itu)dies natalis yang bukan cuma ngurusin FNH gwe yang urus(gwe gitu)..
dengan mencak2 gwe mengutuk semua atasan gwe yang semena2..
dan berakhir dengan cara yang mengenaskan dengan dendam yang terus terpancar..

nah taun ini gwe turun pangkat jadi anggota biasa dari acara FNH yang biasa dengan ketua yang ga biasa dan dengan koor yang luar biasa..

acara ini mulai aneh pas TM. dengan hebatnya TM kacau balau dengan berbagai bencana yang gwe ga tau..

dari angkatan tua..
mereka protes karena TMnya kacau balau berantakan pecah belah gepah ripah repeh rapih.
pokonya ancur banget lah kalo buat acara mah..

kita cuma mau ngocok(jangan jorok yah). tapi mereka minta lebih.karena kita belum ada persiapan(kaga minum jamu).jadinya kita ga siap buat TMnya..

mati lah persiapan peraturan segala macem kaga ada..
mana gwe tau harus kaya begini..hha..
idiotnya gwe..

gwe kena amuk ka gindo dkk..
mati lah gwe..
gwe pura2 mati ajah lah..hhe

nah pas acara..
gwe kesel banget cz ade tingkat gwe kaga ada yang bantuin..
kmpretnya masa gwe lagi yang angkat gawang..kampreto amerikanus..
marah lah gwe..
emosi gwe meluap..
darah mulai naik kekepala..
trus tekanan intrakranial gwe tinggi..
pusing deh gwe..hhe..
kaga deng gwe marah..
gwe sempet teriak..
lupa ngomong apah(maap ade2qw tercinta)..
nah abis itu tiap maen gwe ga konsen banget mao maennya gimana..
mati lah gwe..
nah pokonya hari di penyisihan putsal ini kita agak selek ama 09..
ampe ada forum(heran kalo forum kita pada ngumpul)
nah pas abis itu hari2 berlalu(abis gwe bupek juga ngurusin basket yang ga penting itu)..
abis itu tibalah hari pinal..
tau pinal ga??
pinal itu merupakan puncak dari segala pertandingan dimana pertarungan ini memperebutkan gelar juara yang bergengsi dengan mempertaruhkan harga diri..

di final yang ketemu 08 lawan 07.
08 terkenal karena emang jago. kalo 07..huff.
susah dah diartiinnya..
nah akhirnya..
jreng jreng jreng
08 unggul gthu deh..
nah tiba2 terjadi hal yang tidak diinginkan..
terjadi keributan dikubu pemain..
emang dasar semua pemainnya kubu..
hhe..piss..
jadi 07 mulai ribut mukul bank zerri dulu..
trus ribut dah..
ribut..but..
ah pokonya seru dah..

gwe liat zeri di injek2..
ikbal di cekek..
arip nabokin orang..
raden nahan arip supaya ga nabokin orang..
yoga nahan supaya zeri ga diinjek..
pahala menggunakan lotharnya..
dia ngilang pindah kepinggir dengan ademnya..

saat itu penonton masuk..
makin rusuh..
tapi gwe lihat dengan indahnya jepri meluk dan ngusep2 pala zeri..
so sweet hhe..

dan hari pun berlalu dengan kelam..

nah besoknya ada acara metget(kayax salah deh tulisannya,bodo amat.hhe)..
nah disana dipanggil dah 08 buat ngambil piala berdarah..
hhai..
gaol& cucok boo..

ni acara terakhir gwe buat BEM..
bukannya ga cinta yah BEM..
muahhh

bye2

gada hal lain dipikiran gwe saat ini..
kecuali..
gwe memikirkan orang yang udah gwe lukai..
dan mereka merupakan orang orang terdekat gwe..

gwe sayang banget ama mereka..
tapi apa daya..
inilah gwe..
beginilah keadaannya..
hanya seorang yang tidak memiliki kebaikan secuilpun dihati..
tidak memiliki keberanian dalam dada..
tak memiliki perasaan yang peka dan tak memiliki pikiran..

semua yang terjadi kesalahan gwe..
semuanya,,
bukan salah dia..
bukan salah mereka..
tapi salah gwe..
gwe yang ngebuat hidup orang gada artinya..
membuat kehidupan orang berantakan..
`membunuh` orang- orang yang gwe `cintai`

itulah gwe..
hanya orang lemah..
hanya orang yang dapat merusak..

seharusnya jika ada orang yang telah membunuh orang lain dengan alasan yang salah. maka orang tersebut layak untuk dibunuh..

layak..
ya..
sangat layak.
dan itu yang terjadi pada diri gwe..
gwe udah membuat orang lain menjadi `mati`..

sudah tentu layak bagi gwe buat mati..
buat dibunuh..

gwe punya harapan..
buat orang yang jadi `perantara` gwe buat bunuh orang yang gwe sayang..
yang gwe udah bilang berkali- kali..
tolong jaga..
yang gwe lindungi..

gwe mau kasih dia pilihan..
dibunuh oleh gwe..
lalu gwe minta keluarganya bunuh gwe..
ataukah dia bunuh gwe..

tunggu aja waktunya..
gwe bakal selesain semua ini..


notes ini didedikasikan untuk semua orang yang pernah gwe sakitin..
semoga semua yang gwe sakitin merasa bahagia dengan ketidak beradaan diri gwe..
maaf udah menyakiti..

gwe cuma manusia yang hilaf.
yang belum sepenuhnya dewasa.

buat keluarga gwe..
buat ge..
buat temen- temen gwe..
buat semua orang yang benci ama gwe..
buat semua orang yang ada..


selamat atas kepergian MUHAMMAD DZIKRIFISHOFA

anjrot

anjrot

akhirnya hari itu tiba juga..
gwe udah tau apa yang bakal dia jawab..
gwe tau apa konsekuensinya..
tapi yangdiluar perhitungan gwe tuh knapa ampe seginix..
mudah2n dia cpt lupain gwe yang notabennya sekarang cuma orang yang udah ngerusak hatinya..

ugh..
bener2 dah gwe sedih banget ngeliat dia sedih..
rasax gwe ga bisa konsen..
apa baikx gwe agak ngejauh dulu?
apa gwe kuat jauh dari dia?
apa pantes gwe masih deket dia..
gwe ja ngerasa gwe ga pantes nampakin muka gwe didepan dia(di samping/dibelakang mah gapapa)..

yang lebih parah lagi kenapa hari gwe pegatnya pas banget ama hari ’specialx’..
iah hari speeeeeeeeeeesial banget buat dia..
taun lalu gwe inget dia nangis2 gara2 gwe kibulin(sbenernya bukan ide gwe)..
gwe tabrakan gitu dah dijalan pajajaran..
kebetulan hape gwe mati..
ha..
kena deh..

tapi taun ini beda gwe ga maen2..
gwe bener2 serius.duarius ampe mampus dah..
di hari ULANGTAHUN yangke 18 tepatnya tanggal 12 agustus 2008 gwe kasih kado yang paling ancur se ancur2x..
bukan gwe bukan ngasih poto gwe..
gwe ngasih kalimat super duper kuper..
KITA PUTUS..
dengan tangisan membahana..
akhirnya kisah indah gwe bersama sang pujaan hati telah berakhir,tamat, the end..
bego banget kan gwe..
argggh..T.T

5509

hari ini berat banget..
fil gwe jadi kenyataan..
kenapa fil gwe jadi terus yah??
bener banget..
gwe harus bikin bisnis tentang ramal meramal..
togel mentogel..
hheu..

orang itu di jodohin..
dan kesalahan ada di gwe..
dia ga mau..

jujur..
hati gwe ngedengerx sakit..
udah kaya sirosis hati ajah gwe..
gwe ngedengerx kaya mao ngejerit abis..
udah kaya pas candil nyanyi..
beuh bisa ampe kaya toa suara gwe..

kalo gwe bisa gwe pingin nangis ajah..
tapi kayanya kali ini mata gwe bikin bendungan keren di kelopak mata gwe..
jadi gwe bisa dengan leluasa buat nahan nagis sambil ngedenger cerita dia..
mulai dari penjodohan.
anak sekelas yang naksir dia..
anak se sd ma dia yang ampe nyari 8 taun..

gwe ngedengerx sok seru gitu..
tapi kalo di close up muka gwe keliatan gwe pias..
gwe mao teriak..
gwe mau nangis..
gwe mau bunuh diri gwe ja..

tapi gwe harus dengerin dia..
berusaha buat2 dia nganggep gwe ga serius dengerinx..
padahal buat dengerin supaya kuping gwe yang agak2 budek ni denger ampe gwe make hetset plus fan gwe matiin..
jadi gwe ngerasa panas..
banget..
AMPE KERIngetn gwe dengerx..

gwe bilang gwe rela..
gwe sayang banget ma dia..

dimana gwe pingin dia seneng walau ga berarti gwe juga seneng..
hari ini gwe ngerasa kaya lebih parah dari pada hepatitis b.
gwe denger hepatitis b bisa buat orang mokat.
tapi yang ni gwe kena efek penyakit akut yang lebih parah..
ngedenger ceritax, maksa diri gwe buat tetep ketawa bareng dia.
hati gwe luka.
tadinya gwe mao beli hansaplas buat nutup lukanya tapi gwe inget gwe lagi kere..hheu..

prasaan gwe mati.
tadinya mau gwe amputasi ja leher gwe..
tapi gwe baru inget kalo gwe belom punya minor set.
hheu..

kerasa adrenalin udah batasx..
darah di perifer gwe ga gerak.
gwe shock..

tapi buat dia gwe rela..
gwe rela banget..
gwe tetep tersenyum sampe akhir..
walau gwe tau sakitx kehilangan.
walau gwe tetep merasa sayang ama dia..

yang gwe tau..
gwe sayang dia..
gwe sayang banget ma dia..
gwe pingin dia bahagia..

20509

mungkin qm pernah merasa sendiri..
tak ada yang menemani..
padahal lingkungan qm begitu ramai..
tapi hati qm senyap..

tak bisa melupakan..
tak bisa mengingat..

walau qm masih ada..
tqpi hanya kenangan yang tersisa..

pernah ku memimpikan mu menjadi istriqw nanti..
tapi entah kenapa..
aqw sadar itu taq mungkin terjadi..
aqw menggantungkan mu..
aqw tau qm sakit..
aqw tau qm tak mau..
aqw tau..
tau..
suatu hari akan mempertanyakan itu..

sampai hari ini..
mungkin seterusnya..
aqw hanya bisa melihat bayanganmu..
menatap langkah mu..
memperhatikan tingkah lakumu..

sampai qm menemukan pengganti diriqw..

4 agustus 2009

pertamax gan tanggal 4 agust 2009

hari ini dimulai dengan bangun pagi kaya biasa hoam..
dengna iler di mulut gwe menempel dengan indahx dan gwe lap gitu ajah dengan baju gembel gwe..
hhai..
gwe langsung shalat subuh, abis ituh gwe tidur lagi..
inget lagu mbah surip banguntidur, tidur lagi hhai..(di jam segini belom meninggal kalo ga salah jadi belom make alm)

gwe dibangunin ama ade gwe yang kampret gara2 dia berisik, gwe hari ini ada janjian coy, janjian ma anak2 ke dupan..
hhahi..udah 4 taun yang lalu ga kesana terakhir kesana peristiwa lukas ribut ma badut dupan hhai..
nah gwe berangkat jam 7,18 gwe cao ke cibinong dulu disana ada mahluk kampret yang harus gwe temuin dulu(baca :ica teea) nah gwe sampe disana seperti biasa dia masih ngaret(kampret emang anak itu)..nah abis dianyampe trus telpon2n ga jelas ma dia gwe nyari dia dimana..abis ketemu gwe nyebrang(anjir, gwe hampir ketabrak mobil)hhai..
ga masalah sebenernya gwe tekbal,.hhai..

gwe perjalanan ke kampung rambutan trus gwe naek busway ke dupan(entah transit dimana dulu)..
gwe nyampe, ternyata telat(udah gwe duga,gwe udah biasa jadi biasa ajah) eh mereka ngamuk2. raden yang nyampe pertama diasana udah kucel(ga tau emang kaya gitu ato gara2 tungguin kite)hhai..
gwe bingung kenapa ngamuk,, ternyata gara2 ica..dia belom mandi..oh bukan,, gara2 dia yang nentuin janjiannya jam 9 disana.,dan gwe nongkrong dengan manis disana baru jam 10 lebih entah berapa..

disana ada mahluk2 ga jelas yang udah pada kumpul, kaya gwe, raden, agoy, ica, cboq, arya, ami, jay, dan matin(entah kenapa mahluk ini tiba2 ada) tapi bagus kalo gada martia susah gwe ngongekx hhai..
kita nungguin dupan buka ambil poto2 ga jelas..
gwe sambil liat kanan kiri liatin ce yang menyejukkan mata..

akhirnya setelah dibukan dengan band jazz ga jelas (yang gwe anggap mereka tompi)yang bawaain lagu dupan ga jelas itu dan akhirnya kite masuk..
masuk dengan artian yang panjang bet,, ampe bete banget gwe liatnya.. hhai..tapi karna gwe orang yang baik dan ngerti makna pancasila sebenernya makanya gwe tetep ngantri,, huah(jarang banget gwe ngantri)..hhai..

abis masuk gwe naek bombomcar..
maenan jaman gwe masih kecil2 imut2 gitu..
hhai..
enak maenin ini..
gwe naek mobil tanpa make sim, gausah takut nabrak(emang tujuannya nabrak)..
pertama gwe jalanin mampus yang gwe jalannya mundur kaya apaan tao..
udah gitu gwe puter2 stirnya akhirnya bisa maju..
okeh target gwe martin..
gwe incer dari awal..
tapi susah bet ngendaliinnya..
nah gwe malah nabrak pasangan muda mudi yang sedang beromantis ria dengan sejuta cinta..
cerita sebelum nabrak(yang gwe denger),,
ce:sayang enak yah hahaha
co:(diem ajah)
gwe liat tu co ngegaringin cex gwe ga tega donk..
gwe kan anak bae harus ngasih pelajaran buat co kaya gitu akhirnya mobil gwe ma mobil dia mau berpaspasana(sebenernya ga sengaja pas2n) dengan kecepatan pull banget..
ce:kirikiri(emang kebetulan kiri kososng,ato gara2 dia kira itu angkot trus minta berenti)
co:ahhhh(kaya lagi organsme teriaknya pasrah banget)
gwe:kampang ni mobil susah amat di gerakinnya
duar tabrakan kenceng bet,,
dan akirnya gwe berpulang ke surga..hhai
ternyata ga selebai ituh..
tapi pinggang gwe yang suka encok kambuh.
nyeri nyut2n..
ce:aduh pusing
co:argh gimana ini gabisa keluar(bukan maksud bokep)
mobil cinta pasangan itu kejepit kasian ditengah kerumunan gwe dan orang2 yang ga gwe kenal..
gwe iba ngeliatnya trus dengan baik hati gwe dorong mobil itu terus(sbenernya gara2 gwe juga gabisa gerak makax gwe maju ajah)..
akhirnya berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan didorong oleh keinginan luhur gwe bisa ngedorong mereka dari kerumunan..
da akhirx gwe yang ga bisa gerak..T.T

akhirnya gwe terusin maenx tetep ngincer martia(tapi ga kena2)..hhai..
akhirnya selese juga..

abis itu kita ke kora2 itu lho kapal gajebo yang ada patung2 bokepx(udah ditutup sekarang tapix)..
kita lagi ngantri tiba2 ada kru baru mega dengen cox(kalo gasalah namanya asido)..
gwe naek itu sumpah kesel abis gwe..
bukan gara2 nyeremin..
bukan gara2 bentar..
tapi sendal gwe yang udah menemani gwe selama beberapa tahun terrakhir..
bahkan lebih lama sendal gwe dari pada terakhir gwe cukur bulu ketek gwe..
sendal gwe putus..
sedih banget donk..
tau donk perasaan kalo udah putus gmana..
selama di kora2 gwe mengenang kisah indah antara gwe ma sendal gwe itu..
gwe inget dy pernah lindungi gwe ketika gwe ketemu anjing(gwe emang takut banget kalo ketemu anjing), sendal gwe lah yang menyelamatkan gwe..
sendal gwe terbang bagai supermen demi melindungi diri gwe..
akirnya gwe selamat ketika itu(hiks,lebai emang hhai)

sekarang..
putus..
putus.
putus.
perasaan sedih mulai mengisi jiwa gwe..
rasa hampa tanpa sendal gwe..
gwe gabisa hidup tanpa sendal kaya gini..
gwe ga mao nyeker..

akhirnya abis gwe turun dari kora2(dan abis liat ica nangis2 dikora2, yah tu hiburan tersendiri,hhai) gwe bilang ama temen2 gwe..
ternyata peristiwa putus ini sungguh dipeduliin ma yang lain..
sungguh temen yang bae kalian semua..
gwe langsung beli sendal dupan dengan harga kampret(33rbu)..
inget sendal kaya gituan gabisa menggantikan sendal gwe yang lama..GABISA..

abis itu gwe naek yang perang bintang..
sumpah bikin gwe pusing..
gwe ga kuat cahayanya itu ho..
hampir muntah gwe disana hhai..

nah selesai permainan garing kaya gitu gwe langsung ke wing(ga tao lupa nama barux)..
nah ngantri agak lama juga..
males gwe..
agak emosi..hhai..
abis masuk dihidangin pilem ga jelas cuma tulisan 2020 diulang2.
nah pas duduk dikursi, mulai wahananya..
sumpah budek gwe..
pilem ga jelas gwe cuma jadi kayu yang dipotong2, dikirim entah kemana,ga ada seru2..
entah kenapa orang2 disekitar gwe teriak..
shock gwe..
gwe bingung..
ada apa coba..
gwe merasa idiot sendiri disana..
apakah imajinasi gwe buruk??
atau apakah gwe doank yang ga bisa liat apa yang sebenernya ditampilin..

untung samping gwe c martin..
orang paling jantan disini..
jadi ga mungkin dia teriak2..

huf untung ni wahana ga jelas cepet selese..

abis ini kita langsung mao naek tornado..
gwe jalan kekiri, yang laen kekanan.
nah ternyata yang kiri langsung jalan gitu ajah..
langsung maen..
hhai..
cuma gwe ama c ica doank yang naek pas sekarang..
hhai..
habis itu sebagai perasaan setiakawan kita bedua ikut lagi..
dengan tanpa dosa kita bedua langsung ajah nyerobot..
agak ga tau malu c..
tapi mau gimana lagi..
gwe kan ganteng jadi pasti dimaapin..hhe..
tapi ternyata nasib berbicara lain..
gwe yang guanteng ini harus bersedia menunggu permainan itu dibenerin(agak hawatir juga apa gara2 gwe yang naik makanya rusak)..
ato gara2 ica yang terlalu berat jadi yang tadi pas kita berdua naek terlalu dipaksakan,,hha..

pkonya ga jadi lah naek lagi..
hha,,
jadi gwe ma c ica ja yang naek..huahaha..
tapi sebenernya ini kaya final destination lho..
jadi gini ceritanya..
gwe yang nahan supaya mereka ga naik..
dalam bayangan gwe orang2 yang disana pada mati..
cuma gwe yang selamat..
karna gwe ganteng..huahaha..

yang lain..
agoy mati terpeleset sebelum naik, mega gara2 terlalu kecil jadinya kelempar..
asido gara2mau nolong mega dia berusaha mati2n buat ikut lompat(kalo ada janji sehidup semati)..
raden mati gara2 disodri mas2 tukang tornadonya...
ceboq gara2 keselek minuman pas lagi naek tornado..
mereka dengan tragis meninggalkan gwe..
dan hanya gwe yang selamat..
gwe..

setelah gwe punya bayangan kaya gitu..
untungnya gwe dengan sigap menahan mereka(gara2 gwe maju duluan)..
eh ternyata abank2nya malah bilang dengan manis`de ke mainan laen dulu yah, lagi mau pengecekan. agak lama`..
mampus ajah u..
gwe yakin abank2nya tau gwe nyerobot..
makanya digituin..
pkonya gwe ga terima ma abank2nya..
awas u..
gwe colok mata u kalo gwe liat lagi..
wapadalah waspadalah..

abis qta2 gagal naek game gembel itu..

nah kan lanjutin tuh abis itu kite2 mau shalat(anak alim gitu lho gwe)..
kan harus shalat juga coy..
biar lebih beriman dan beramal shaleh..
gwe shalat di mushala disanah abis itu kite2 janjian di wahana paling ajib yang ada di dupan namax wahana mekdi..
okeh mungkin banyak orang yang tau wahana ini..
wahana ini fungsinya banyak banget, bisa buat
kenyang & pastinya bisa banget buat nambah energi..
berguna banget ni wahana..
gwe ja ga ngerti napa ni wahana dari awal gwe liat sering banget penuh2 gitu..
jadi males beut gwe..
hhe..

nah ketika gwe bersama kawan2 gwe tercinta lagi nunggu makanan dengan muka memelas stadium 3..
tiba- tiba..
gwe melihat sosok yang gwe pernah melihatnya..
ternyata itu adalah..
bais..
bais ato yang nama panjangnya bais subaiki..
merupakan anggota q2..
yang diprakarsai oleh gwe bedua dalam menyaingi ketenaran t2..
jelas suara kita tiada duanya..
tiada tiganya..
pokox..beuh..
dengan tingginya suara kita bisa buat orang budek..
beuh kurang hebat apa coba kita..
hhe..

nah disitu kita ceesan..
gwe juga kaget napa tiba2 kebetulan gitu..
nah pas gwe makan juga gwe ketemu ama temen2 SMA gwe..
hhai..
eksis juga gwe yah..
ato temen gwe emang ada dimana2 yah..
nah temen2nya gwe itu adalah..
io dan peking bersama pasangannya..
mereka berdua temen gwe dari kelas 2 SMA..
2 taun sekelas di IPA 4..
temen gwe yang cacad sama kaya gwe..
hhai..

gwe say hai ajah ma mereka..
hhe..
biasa artis mah tingal say hai doank..
hhe..

nah abis makan..
kenyang..
berenergi tinggi
gwe siap buat yang lain lagi..
huahaha..

korban wahana berikutnya yaitu arungjeram..
nah wahana ga jebo kaya gitu buat basah2n ajah maksud gwe..
hhai..
nah pas abis ngantri berjuta taun ampe gwe jadi berlumut gtu..
akhirnya tiba juga bagian gwe..
gwe mau naek..
nah karena sendal(yang gwe baru beli itu lho) slip..
mampus gwe kepeleset kawan2 gwe pada ketawa..
kawan macem apa tuh..
bahagia banget gwe jatoh..
masa temen seneng kalo gwe jatoh..
hiks..

pokonya gwe sebagai temen mau ngasih kalian dorongan(dari lantai 3 dikosan gwe)..

nah ketika di arungjeram mantep banget coba..
masa iah gwe ga kena aer..hho..
mungkin gara2 gwe ganteng x yah..
tapi yang samping gwe..
ce make baju merah dengan BH putih..
wow..
gwe bisa tau dalemannya..
bukan berati gwe jago..bisa kaya cobuser2 itu..
tapi gara2 dia kena aer terus..
kasian juga c liatnya..
pingin deh tukeran baju ama dia..
sambil bantuin dia ganti baju..
hhe..

nah setelah pantat gwe basah karena emang basah banget korsinya.
abis itu kita nyoba lagi tornado..
nah akhirnya anak2 dapet juga bagian buat naek..
hoho..

abis itu gwe langsung muter2 di kicir2..
asoy geboy..
lumayan buat ngeringin pantat gwe..
hhai..

setelah kita sekian lama bersama..
kite2 kepisah..
okeh bukan karena kita musuhan..
bukan karena ada perbedaan pendapat antara kita2..
nah disini dikarenakan perbedaan anatara yang sedang berpasangan dan tidak..jadi kepisah deh..hhe..
yang pasangan naek bianglala..

nah pas itu kite2 anak gaul yang tidak memiliki pasangan maupun yang tidak mengankut pasangannya kemari berniat buat naek yang lain..
naek gim paling menyeramkan didupan..
yaitu..
istabon..

u know istabon??
you dont know that??
ur idiot dont play..

huff..
kalo dijelasin panjang
pokonya intinya istabon merupakan permainan dimana kita diam termenung melihat boneka yang gerak2 ga jelas yang gwe anggap chuky semua itu..
kan gwe takut kalo tiba2 gwe di cekek pas lagi disan..
nta kalo gwe mati kan pada bingung ma warisan yang gwe tinggalkan..
ntar kalo rebutan gimana??
hhe..
kan gwe ga mao tanggung jawab..hhe..
kaya yang punya warisan ajah gwe..

nah disana kita naik..
ga pake nganti..
sepi banget c..
saking nyereminnya ni permainan kali yah..
hho..
pas smp sampe temen gwe ada yang muntah disini(tapi tadinya dia dari kicir2 c..)..hhe..
gaol ga tuh??
nah gwe naek bareng ica di belakang..
nah yang ga hoki tuh raden..
tu mahluk gwe ajakin kaga mao..
akhirnya dia duduk di depan bersama pasangan yang kurang beruntung itu..
hhai..
akhirnya dia pasti ganggu tu pasangan..
mungkin dalem hati mereka terjadi percakapan(biasa orang sehati percakannya dihati):
*co ga dikenal(coganal):ih ngapain c ni orang dengan tampang kaya gini bareng kite2
*ce ga dikenal(ceganal):iah nih najis.make ada yang duduk disamping gwe lagi..
*coganal:ay ati2 mukanya mesum..

nah ketika ini raden memanjangkan tangannya kebelakang sehingga posisinya terasa kaya raden yang cowonya..

*ceganal:ih apa nih tangan..
*coganal:duh rese(sambil melototin)
raden dengan polos ketawa..hhe..

idiot abis..
gwe cuma bisa ngakak..wkwkwkwk

nah abis lewat dari sana kite2 langsung mau naek kuda2n..
gatau bahasa gaolnya..
pokonya maenan bocah gitu dah..
gwe ma raden tungguin diluar..
kaya homo kesepian..

abis itu kita ketemu lagi dah..
udah ngumpul semua..
poto breng..
hhe

pulang dah..

nah ketika pulang ada lagi masalah..
yah namanya juga hidup..
penuh dengan permasalahan dan berbagai intrik yang sangat rumit..hhe

jadi pas pulang bingung mau naek apah..
akhirnya dengan seenaknya kita naek kereta ajah..
sebelumnya c gwe emang udah denger ada kecelakaan..
tapi ga nyangka ajah ternyata gara2 itu ampe kereta distop lama banget..
dibuat 1 jalur..
mapas dah..

ampe disana ketemu lagi ama peking&io&pasangan mereka..
nah pas lagi nunggu c peking diajak masuk tipi..
entah saluran mana..
hhai..
sok keren banget dah tu anak..
najis gagap abis dah..
abis itu kita naek yang ekonomi..
sumpah kaya ikan cue parah..

gencet2n..
akhirnya ampe entah dimana kita langsung turun trus nyusup ke yang eksekutip..
nah ternyata yang eksekutip lebih lama lagi ngetemnya..
kampret..
ngalah mulu lagi..
BT gwe jadinya dech..
hho..
tapi akhirnya di eksekutip yang asenya aduhai..
kita bisa nyantai..
ngeliatin orang2 tidur..
ada yang mangap2,,
ada yang ngorok..
ada yang palanya jatoh2 gimana gitru..
hhe..
pokonya keren abis dah..
kocak2 gimana gitu..
hhe

nah akhirnya kita nyampe juga..
pulang kerumah masing2 sambil mengenang kisah hari ini..
hhe..

kick

kick

gwe harus tegar kaya batu karang kurang kerjaan di pantai..
yang tiap hari bertemu ombak yang hobinya nerjang -nerjang.
gwe harus bisa jadi diri sendiri(u know lah gwe tuh gimana)..
gwe harus tetep cengengesan..
ga boleh sedih ambil diguyur ujan make sound petir gembel..
ga boleh lagi ga bisa tidur gara2 mikirin dy yang ada di sana..
gwe harus kembali ke gwe yang pelor..
yang bisa molor dimanapun..

gwe harus menendang prasaan ni..
tapi susah bet yo..
sangat sulit sekali..
sesulit menghilangkan bau ketek setelah belorah raga..
tapi gwe kudu berjuang..
bersabar..
gwe kudu bisa tertawa & senyum lage..
gimana dy mau senyum kalo gwe ga senyum..

:)

klo ga salah Al Qisasayat 56 dah..
gwe harus bisa sabar..
menunggu..
dan berharap..heu..

sayang

jujur..
aku tak kuasa..
saat terakhir ku sms dirinya..
namun ini pasti terjadi..
ku tak mungkin bersama lagi..

jika nanti esok hari..
kutemukan dirimu bahagia..
izinkan ku titipkan kisah cinta kita selamanya..

berat banget buat biasa ajah.
gwe pingin banget biasa..
gwe udah janji biasa ajah..

anjir dzek..
biasa kale..

gwe kan pengen dia bahagia..
masa u ga rela juga c..

gwe udah ngasih hati gwe buat dia..
buat dia..

gwe tau suatu hari bakalan gini.
gwe tau waktu ini bakel dateng.
gwe pura2 tegar.
pura2 ga tau apa2.
gwe pernah nyakitin dia..
tapi gwe ga rela kaya gini..
padahal ini buat dia juga..

gwe terlalu egois??
pa gwe terlalu bodoh??

gwe gatau jawaabanx gwe juga ga mau tau..
tapi gwe juga ga bisa gini terus2n.
tapi gwe harus..
harus berkorban..

melepas hati yang bagi gwe segalax..
ketika gwe lepasin hati ini bagi gwe, gwe udah nempel ama hati dia.
udah kaya tumor ganas yang memiliki juluran panjang.
ketika dicabut akan ngerusak jaringan lain.
ketika gwe ngelepas hati dia perasaan gwe hati gwe sobek2..
rusak..
tukang sol sepatu ajah ga bisa benerin sobekan di hati gwe..
tukang tambal ban ja ga yakin gwe bisa nambal isi hati gwe..
gwe sayang banget ke dia..
banget..
BANGET..

pulang idul adha

hmm..
pulang ke bogor setelah melalui perjalanan panjang..
sepulang kuliah yang bikin cape banget..
tepatnya setelah praktikum yang buat gwe puyeng dengan berbagai laporan yang klo gwe liat bener2 ga bisa gwe bedain tulisan gwe ma coretan..
sumpah gara2 asdos2 yang hidup & tinggal di leb bersabda bahwa laporan yang dibuat kudu tulis tangan..

oh God..

kenapa harus tulis tangan coba..
udah tulisan gwe indah banget, ngukirnya lama banget lagi..
pa gara2 lampung tuh ga terjamah ma teknologi yah makanya gini..
pa ni gara2 asdos kita tercinta mengerti qt..
mengerti sistem pemerintahan..
mengerti krisis energi yang sedang berlangsung selama ini..
gwe kudu husnuzon kata bu Coy mah..
jadi gwe pikir suruh tulis tangan karena penyesuaian terhadap mati lampu yang biasa terjadi di lampung..
sungguh asdos yang baik..

gwe pulang naek trepel..
bersama orang2yang emang pingin pulang..
gwe masuk mobil dipojok belakang kanan..
hmm.
hmm..
mungkin biasa ajah yah..
kecuali isi mobilnya..
berdasarkan isi maksimum mobil avansa yang kita naiki seharusnya memakai formasi bola yang biasa dipakai..
yaitu 442..
4 belakang, 4 tengah, 2 depan, 1 supir(menejer)..
tapi pemain kita ada 12..
harusnya wasit ga diajak..
tapi tetep ikut mobil juga..
jadinya make posisi 542..
yang paling asoy duduknya itu censo..
censo duduk dipangkuan gunawan..
kalo inget mereka berdua itu perjalanan paling romantis yang gwe inget..
sungguh mantep..
gimana mereka berdua saling pangku..
dan saling meraba paha masing2..
dan censo mulai meloncat2..
dan mereka pun mengerang kegirangan..

sungguh menjijikannya..
hhe..

kita abis naek trepel langsung naek kapal..
nah kapal ni paling mantep yang gwe liat..
cadas..
dasyat..
maknyos..
beuh kalo diliat dari luar mah kumuh, gembel, bau, cubluk, pkonya termasuk kapal yang dikategorikan calon2 karam dah..
ga ada bagus2x dah..
tenggelam ja masih bikin kotor laut indonesia..

gwe masuk bayar buat masuk ke tempat yang kelas 1x..
gwe liat..
wow sip..
keren dah..
tipinya ada banyak,,
bangkunya make sofa..
bentuknya juga sip..
keren..
cuma bikin pusing ja..
mungkin ni gara2 susunannya yang mirip klup malem x yah..
jadi bikin pingin goyang..
jadi pingin dugem..
jadi bikin pusing dah..
pkonya siapa ja yang berdiri disana pasti goyang dah..

nah gwe deskripsiin dlu kapal2 yang gwe naekin sebelumnya..
kapal sebelumnya tuh ga ada bagus2nya..
gembel parah..
udah masuk ke ruangan kelas1 tempatnya bikin pegel..
bangkunya darifiber..
gwe tau fiber lebh mahal dari kaen..
tapi bukan tu masalahnya..
fiber tu kan keras banget..
bikin pinggang gwe pegel juga dah..

udah gitu tontonannya itu lho kaya film2 gembel dari indosiar..
yang u tau lah..
lebai parah..

najis jis jis lah pokonya sebelumnya mah..hhe..

setelah sampe..
gwe pulang lewat uki dulu..
dijemput dengan gokil..
lama banget dah..
kawan gwe yang punya nama (nama dan suara dan wajah emang udah samar)ica dengan kepinterannya berfikir agar supaya lebih mantep dalam pencarian dua orang gembel yang hilang ini maka diperlukanlah suatu kode yang memberi tao koordinat kite2..dy ngasih kode ke nyokapnya kalo qite2 lagi ada dikoordinat dimana ada tulisan djisamsoe..
sungguh jenius sekali ni orang..
kode yang tepat sekali..
tanda djisamsoe yang ada diatas kita letaknya terbuka..
ada lampunya..

warnanya cerah..

mudah dilihat..

besar..

bentuk menarik..

gambarnya bagus..

tapi sayangnya..

sayang sungguh sayang sekali..

sayang banget..

kalo tanda DJISAMSOE itu ada di sepanjang jalan..

disepanjang jalan donk..
bisa dibilang 3 meter ada 1 yang kaya begonoh..
gimana kita ditemuin kalo tandanya kaya gonoh..
pantesan ajah ga ketemu2..
ga kebayang ajah nyokapx cariin disepanjang jalan..
celingak celinguk..
nanti ada yang nyetopin trus nawarin nyewa hotel kan malah bingung nyokapx..

akhirnya gwe bisa pulang juga..
gwe baru nyampe jam setngh 12..
gwe ngobrol ma abank gwe yang baru mau beli motor baru..
abis t gwe tidur dah..
besoknya gwe cao ke tempatbonenkai..
yang terletak di hotel salak..

okeh gwe jelasin dlu apa itu bonenkai..
bonenkai merupakan kegiatan festival jepang yang ada setiap tahunnya..
gwe pertama kali ikut diajak ma abank gwe yang baru mao brangkat ke jepang..
itu terjadi sekitar 2 tahun yang lalu..
sekarang gwe berangkat sendiri tapi disana menunggu ade gwe..

gwe disana sekarang berasa sepi banget..
ngeliat yang ngeben dikit bener yang nonton,,
taun lalu tu penontonnya ada ampe tumpah- tumpah..
meluber kemana2..
udah kaya popkon kepanasan..

sekarang mah..
ya ampun..
bisa diitung make jari 10 orang..

tapi disana gwe ketemu ama kawan2 gwe juga c..

ada yang emang tiap taun gwe liat dia2 lagi yang dateng..
bikin bosen ajah dah liatnya..
hhe..

oh yah ni hari kan gwe niatnya puasa arafah..
tau kan alesannya pusa arafah..

nah pas selesai bonenkai gwe diajak makan..
gwe pertama iyain ajah..
kan kasian kalo ade sendiri ga dianterin makan..
leher gwe hari itu lagi agak2 ga enak..
gatel..
gara2 kemarennya gwe dengan keren meminum farfum..
jadi gini neh ceritanya..

malem kaya biasa gwe suka kebangun dengan ga jelas..
gwe berjalan ke arah gelas..
gwe ambil gelas..
gwe buka botol farfum..
gwe masukkan sedikit farfum ke gelas..
trus gwe minum.

beuh efeknya dasyat..
cadas..
galak..
pkonya caur..
enggak, bukan,,
bukan mulut gwe jadi wangi..
mulut gwe tetep bau bangke kaya biasa..

tapi leher gwe jadi ga enak..
bawaannya pingin minum terus, kaya onta gitu gwe..
dikit2 minum..
dikit2 minum..
minum ko dikit2??

kembali ke waktu ini..
niat gwe cuma mao temenin ade gwe..
gwe ga mao makan..
tapi dengan bujukan ade gwe terkaampret akhirnya gwe makan juga gwe batalin puasa setelah mendengar azan(dzuhur)..
gwe makan juga..
sip lah pkonya..
abis gwe terpaksa berenti makan gara2 abank2x ga mao ganti rugi gara2 makanannya ga bikin kenyang, gwe pun cabut ke jambu2.
disana gwe temenin ade gwe belibatre hp..
oh yah gwe lupa..
gwe ngasih ke ade gwe hp yang n70 gwe tercinta..T.T

gwe ga nemu fan laptop yang murah..padahal gwe juga nyari fan laptop disana..
gwe pergi dari sana dengan air mata berlinang..
dengan menangis..
pungdung..
bersedih..
kalo di pilem kartun mah udah ada garis2 di muka gwe..
d kasih close up..
trus kamera ditarik kebelakang kasih efek petir..
trus gwe lari2 kaya orang gila..

beuh..
sungguh gila gwe kalo kaya gitu..

gwe cabut ke smunte lage,.

disana gwe ketemu ama kawan2 seperjuangan gwe..
angkatan gwe lagi disana kebanyakan..
ternyata mereka masih doyan ma putsal..

c sly yang jago buanget..
yang kalo ngadu ama ronaldinho, ronaldinhonya bakal nutup giginya sambil geleng2 gara2 malu..ga berani nyombongin giginya yang bisa buat pembuka botol itu..

gwe disana cuma bentaran doank..
cuma say helo ama fans2 gwe..
hha..

abis itu kaya biasa ke rumah kesayangan dulu..
gramed..
beuh gramed tuh tmpat paling menyenangkan dari smunte..
bayangin ajah gwe ga pernah ngeliat lagi gramed yang buku yang kebukanya lebih banyak dari yang di smunte..
hawa diasana tetep enak buat baca komik..
penjaganya masih kenal ma gwe..
gwe ga tau gwe sterkenal itu..
hhe..

gwe lama baca..
hari ni ga buka komik..
abisnya sepi..
jadinya ga berebut komik yang mau dibaca..
ga usah rebut2n..
ga usah plotot2n..
ga usah tonjok2n..
komik bisa langsung ambil &baca dengan mudah..

beuh abis tu gwe ga inget lagi..

pkonya besoknya ada idul adha..
gwe ikut shalat(gwe beriman cuy)..
gwe berangkat kaya biasa..
baju putih agak kuning gara2 udah lama..
baju dalem merah yang gwe pake terbalik..
pkonya dandanan gwe waktu tu ancur banget dah..
ga kalah ma muka gwe..
hha..

gwe pas mau shalat ngelirik kanan kiri mulu..
tapi kaga ada yang gwe kenal..

babeh ma abank gwe juga shalatnya di mesjid kebon raya..
abis gwe ketiduran pas khotbah trus shalat gwe langsung keluar..
diluar gwe ketemu ade gwe gwe sapa layaknya gwe ga ketemu ma dia ampe berapa abad..
dia malah tunjuk ke orang yang lagi shalat..
gwe liat..
perhatiin..
gwe liat lagi seksama..
kayanya gwe kenal..

oh ternyata itu nyokap gwe..
pantesan kaya kenal..
ternyata ga ketemu beberapa bulan wajahnya ga berubah..

hhe..

gwe bingung..
gwe cengo..
gwe inget tadi pagi nyokap lagi masak..
trus sekarang nyokap gwe lagi shalat..
di luar mesjid..
di luar gerbang majid..
berati nyokap ga dapet tempat didalem..
berati nyokap gwe telat.
itu kesimpulan pertama yang gwe dapet..

gwe pikir lagi..
kenapa nyokap masih shalat pas imamnya udah pulang..
hmmm..
jangan2 nyokap baru shalat ied,,
gwee tanya ade gwe..
ade gwe ga denger(budek sih kadang2 dy).

setelah gwe tinggikan amplitudo bicara gwe..
eh kata dia ni lagi shalat duha..
ya ampun..
mamih gwe shalat duha di luar..
kurang gawe amat..
padahal bisa kedalem mesjid kalo kaga bisa juga di rumah..
huffff..

abis tu gwe pulang cuma ngenet doank..
sambil dengerin abank gwe ngomongn motor yang baru akan mau diambil ma dy..
besoknya lagi gwe kan ga ada gawe jadi ngenet..
tapi pas siangnya diajak ma nyokap buat ke rapat..
di tempat makan di pp..

bingung gwe rapat ko direstoran yang makanannya klo kata gwe mah kaga enak..
tapi harganya kaya tokai..
jus ja ampe 20 rebu..
gwe kesana naek motor..
ngeliat temen2 nyokap make mobil siiiip..
udah gitu ngomongin mobil gitu..
ga paham gwe..T.T
mobilnya juga yang diomongin harganya mape yang 600jt gitu..
bingung gwe mobil macem apa tu..
nah disana ngomong2 yang gwe ga ngerti..
bingung bener dah..
gwe ditawarin minum..
gwe kan kalo ketemu orang baru suka sok alim..
sok pemalu..
sok imut..
pkonya sok2n lah..
gwe kan ga tau mau mesen apah..
eh peseninnya yang kaya temen nyokap..
gwe liat..
minuman item..
gwe pikir itu palingan coklat..
gwe liat tu temennya nyokap minum..
keliatan nikmat..
ato jangan2 sok2n enak ajah biar keliatan gaya..
gwe trus dikasih tu minuman..
gwe liat ko beda yah..
gwe bingung jadinya..

gwe perhatiin ada sendoknya..
hmm..
cz gwe pinter gwe aduk2 tu minuman..
gwe aduk2..
gwe aduk terus..
jadi meirip dah wujudnya..
gwe kan tenang tuh ma minuman gwe ternyata minuman X yang keliatannya enak..
gwe coba seruput..
oh ya tu tempat makan yang gwe susah sebut namanya juga ternyata aneh..
munuman mahal ga pake sedotan..
oh bener2 dah ni tempat ada2 ajah..
masa tempat yang asoy geboy gini ga make sedotan..
macem kaya di warteg ajah..

gwe mau pulang kan ceritanyamah.
ya akhirnya gwe pulang juga ke lampung lagi..
T.T

ce

cwe..
apakah itu cwe??

yah itu pertanyaan yang sangat sulit dijawab ama sapapun juga..
bukan gwe ga belajar e education yah..
bukannya yang gwe tanya bodo semua..
gwe juga sebenernya puyeng apa itu cwe..
yang gwe tau tuh cuma fisiknya doank..

cwe itu di ciptakan dari tulang rusuk laki- laki..
bukan dari kepala laki- laki untuk menguasai, bukan juga dari kaki laki- laki untuk diinjak- injak..
jadi kenapa dari tulang rusuk coba??
kenapa??
kenapa yah??

karena agar cwo ama cwe ituh setara..
setara, berada disamping cwo..
agar setara..
dalam dekapan untuk melindungi..
di dalam relung hati untuk mencintai..

cwe akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.
Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.
Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.
Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
Mampu berdiri melawan ketidakadilan.
Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.
Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.

Cintanya tanpa syarat.
Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.

Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa .

Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.

Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.

Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

beuh keren kan..

itulah cwe berdasar yang gwe dapet datanya..
gwe lupa dari mana..

keren kan??
awas u bilang kaga..

cwe..
cwe..
huf cwe..
gwe bingung mau ngomongin apah..
gwe sebenernya masih bingung ma yang namanya cwe..
yang namanya cwe ituh rumit..
biarpun dibuatnya dari tulang rusuk gwe tapi tetep ajah rumit..
gwe tau emang yang namanya tulang ituh rumit..
mulai dari frontas, humerus, phalangs, segala macem lah..
maxila ken minila ke(kalo ada mah),,

tapi karang gwe ga mao ngomongin jaringan yang sulit itu..
gwe mau ngertiin tentang cwe..

dengan otak gwe yang kaya tempura goreng ini gwe coba mikir..
gwe cuma bisa bagi cwe dalam 4 jenis..
1. cwe yang manis
2. cwe yang cantik
3. cwe yang manis&cantik
4. cwe yang ga termasuk dalam katagori diatas, atau tidak memasuki Standar Cwe Idaman(SCI)

cwe yang manis ituh yang tingkah lakunya bae.. hatinya halus selembut molto..
tingkah lakunya indah layaknya macan yang dijinakin..

kalo yang cantik ituh mukanya memancarkan aura2 mistis pemikat co ama pemikat cwe yang lesbian..

kalo yang dua2ny berati yah yang mencakup dua hal itu..
udah cakep bae kaya gege githu lah contohnya..
hhe..

kalo yang ga masuk SCI berati yang buat gwe ilfil berat..
okeh SCI itu kan macem jago masak, bae hati, tidak sombong, rajin menabung, berbakti pada mertua, bertanggung jawab, cantiq, menurut ama suami.. pkonya yang bagus2 lah..

nah jadinya yang kaga masuk katagori ke4 kaga ada bagus2nya dah..
mending di "bot_kill" biar ilang ato klik kanan delet tu cewe..

mungkin cwe juga mikir yang sama tentang cwo..
cwo kayanya termasuk mahluk yang aneh bagi cwe..
secara co tuh standarnya kan jorok, cuek, rese, ga jels gitu lah..
hmm..
tunggu- tunggu..
kayanya itu semua ciri2 gwe dah..

ya gwe emang gitu dah..
heran juga ada yang suka ma gwe..
aneh banget rasanya..

kalo misalkan gwe dimaukin ke katagori co,,
gwe udah masuk katagori yang paling parah dah..
yang idupnya juga udah mending dibunuh ajah buat mengamankan dunia..

okeh mengenai ce..
kawan gwe c saga prasaan gampang bener kenalan ma ce..
wajar c tu anak kan jago ngomong..
tunggangannya juga mantap..

tapi ada juga kawan gwe juga..
nama aslinya aditya yuliadi..
tapi sebut saja adit, ato cin,,
ato PK(penjahat kelamin)..
tu anak bsa dapet ce2 yang mantep banget dah..
padahal kalo dia tuh kan kalo pandangan gwe mah,,
ganteng??kaga!!
jago ngomong??kaga!!
cooll??kaga banget..

ya boleh c tu tunggangannya..
mobil gitu..
tapi gwe ga nyangka ajah ternyata cenya bejibun..
tiap minggu kerjaannya XXX(ceritanyamah di sensor)..
gwe ga nyangka ternyata ce begitu mudah tertipu ma tu mahluk..
aneh aja gitu..
aneh ga c??
p cuma gwe yang ngerasa aneh??
pa cuma gwe doank yang ga tau alo emang sekarang biasanya gitu..

tapi kalo gwe liat ce2 yang bae2 banyak juga ko..
bajunya ditutup rapet..
ga ngejeplak..
make kerudung..
cantik lagi..
banyak juga yang gitu lah..

jad intinya gwe tetep bingung ce tu kaya gimana..
secara beda semua ce tuh jad gwe tambah bingung..
dari pada gwe tambah bingung mendingan kan gwe stay cool ja..
sok2 ngerti.
terus jalani kehidupan ini..
tetap semangat..
tetap ga jelas..
hidup gembel style..
HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAA...

copet monyong

gwe pulang liburan ga jelas..
gwe kangen banget ama gege..
cuma cz ada kesalahan teknis yang ga jelas siapa teknisix..
ternyata gwe pulang pas dia lagi ujian UTS..
mampos dah gwe..
dasar gwe dudul banget ganggu jadwal orang belajar..
mao ga mao gwe harus ketemunya pas dia ga ujian..
ahirnya 3 hari sebelum dia ujian qt janjian..
hheu..
mao ngedate ceritanya mah..
hha..
uda kangen juga udah seminggu ga ketemu dia..
hhe..

kangen banget..
niatx hari ini mau ketemu ama temennya dia..
yang notabenx gwe juga kenal mahluk itu..
nah mahluk itu kita namakan saja silpi.

nah ketika abis berangkat dia tiba2 ddapet jarkoman ada tugas fisika maka dari itu dia harus kekampus dulu..
hheu..
yaudah gwe temenin dia kekampus ajah..

disana dia ngerjain tugasx..
gwe canggung abis disana gara2 gwe make celana pendek..
mapas lah gwe..

udah gitu gwe ga enak ma temen2 dia juga lagi..
ngapaen anak luar maen kesini..

pas selesai gwe ketemu jawa..
ngobrol lah kaya biasa..
hheu..
gwe abis itu makan di bara tempat makan paling murah seantero bogor..

nah pas abs itu gwe tuh langsung berangkat menuju c silpi..
cz gwe udah lama ga naek kereta dan gwe kampungan ga pernah ke margositi makanya gwe ga tao dimana tuh..
akhirnya setelah tanya gwe dikasih tao setop di depok baru ajah..

eh ternyata pas gwe udah di depok baru katanya ternyata lebih deket ke pocin..
monyong dasar..
mentang2 muka gwe kampungan gwe di tipu ama tukang jual tiket..

gwe abis itu melakukan perjalanan ke pocin..
hheu..

ga tau kenapa perjalanan sekarang ketemu mahluk2 yang udah dikenal..
tadi sebelumnya ketemu c musang..
abis itu c milka..
abis itu c rimba..
hheu,,

kayanya buat reuni ajah..
qt abis itu ketempat tujuan..
nahpas sampe gwe ketemu ma mahluk ga jelas yang lagi duduk..
santai..
yang pas gwe bilangin ke ge2, dia malah ga pecaya kalo tu silpi..
ternyata mahluk ga jelas itu emang silpi..
gwe tau czz dia emang ga jelas..
hha..

abis itu mereka malahan ngobrol2...
c silpi bae ngasih makanan buat ge..
gwe disana sebagai pendengar yang tidak baik ikut ngobrol2..
abis itu mereka poto2..

nah abis itu qt muter2 dah..
gwe mau shalat..
nah abis itu gwe ngeliat ada penitipan anak..
tadinya ge mau gwe titipin disana..
ge2 kan bandel..
takutx iseng makanya mending dia ditaro disana..
tapi dia malah ngamuk2 dibilang kaya gitu..
hha..

nah setelah muter2 ga jelas yang tadinya nyari makanan..
akhirnya kita makannya diluar..
hheu..
makan mi ayam..

nah abis itu pulang dah..
kita ke stasiun pocin lagi..
nah disitu gwe ga nyangka.
gwe ketemu ma mahluk paling extrim yang jadi temen gwe..
sebut ajah namanya ares(sebenerx namax paulus tapi gwe ga tao namanya berubah)..
nah mahluk itu gokil..
dulunya jablay sejati yang mengincar co maupun ce,,
korbannya banyak bertebaran disekitar kita..
salah satunya peking, acun dan kinan..
merekan korban ulang tahun ala ipa 4..
hheu..

tapi katanya dia udah tobat..
tapi tobat sebelomx malah nyimeng..
wae mang ni orang..
hheu..

gwe ngobrol lama banget ama ni mahluk..
gwe sebelomx salah beli karcis..
gwe belix ekonomi..
gwe lupa kalo jam segini malahan penuh banget..
bejibun..
kalo kata c dita mah kaya ikan cue..
padahal kan cue bukan ikan..
dasar c dita..
tapi kalo gwe liat emang kaya gitu..
semua orang bejibun..
perebutan oksigen begitu ketat..
konsentarsi kurang cz adanya hipoksia..
parah lah keadaan di ekonomi..
kereta dengan kasta terrendah yang pernah ada..
mana harus ngalah ama ekspers lagi kalo jalan..
jahat banget dah itu petugas keretanya..

nah gwe tunggu ampe magrib abis itu gwe bodo amat naek gitu ajah..
gwe langsug naek..
meluk gege..
c ares naek ke atap..
nah dari situ udah dempet2n..
gila dah pokox keadaanx..
caur..
gwe di pintu..
tahan tangan..
gege gwe peluk..
yang erat..
hheu..
gwe bukan cari kesempatan yah..
hheu..

baru 1 setasiun..
ampe di depok baru kan makin sempit ajah tuh tempat gwe gara2 pada masuk..
jadinya gwe kedorong ke tengah..


baru berapa menit ada pengumuman yang geuleuh..
masa kata mikropon staiun kita ngalah buat ekspres..
monyong..

abis itu abis nunggu..
lumayan lah berapa menit..
tiba2 orang2 pada keluar gerbong..
ada yang teriak kebakar2..
gw panik donk..
supaya sama ama yang laen biar gada perbedaan antara pemakai kereta ekonomi gwe ma ge juga keluar..
nah gwe liat tuh lokomotip udah asepan..
yang diatas udah pada loncat2n..
udah kaya beneran kebakaran..
gwe c sempet takut meledak..
nah selain gwe takut meledak..
ada ketakutan laen..
gwe takut di copet..
jadi gwe rogoh kantong gwe sendiri..
ternyata eh ternyata..
abra kadabra..
dompet gwe hilang.
gila..
baru tadi masih ada tiba2 ilang..
bener2 harusx copet sini ikut de master..

c dedi kobuser ajah kayanya susah buat ngelakuin ni..
anjir kampred banget..
gwe gedek abis..
tapi gwe sok tenang padahal udah mao nangis2 mao gebukin tu copet..
belom tau tu copet,siapa gwe..
kalo dapet..
beuh.
jangan harap..
jangan harap apah yah..
pokox jangan harap..

gwe nyari c ares..
nah tiba2 dia muncul..
kampret ngagetin gwe ja..
akhirx gwe turun ke bawah(hheu boros kata gwe turun emang kebawah)..
gwe bantuin gege turun..
tingi curam ke bawah sekitar 2 meteran lah..
gwe abis itu mao naek..
gila pas gwe liat ternyata tinggi banget..
gada buat keatasx..
bete gwe..
terus gwe tunggu in bentar nah kereta ekonomi ac lewat..
nah kaga berenti..
aneh amat masa iah di depok ga berenti..
nah abis itu mulai aneh juga..
orang2 pada bawa batu gitu..
parah dah..
ada expres lewat langsung dilempar batu..
bagong gila..
lemparanx kemana2..

gwe bingung jadi rusuh gini..
gwe takut gege kena lemparan batux..
gwe ngomong ma ares qt naek bus ja..
akhirnya naek bes yang jurusan ci binong cz ga bisa ke bogor langsung..
ge2 nginep di tempat silpi..
hheu..

makasil sil..
u emang temen gwe..
hha..

abis itu gwe pulang..
huf..
hari yang melelahkan untuk qt bedua..
kapan2 mau jalan2 lagi??

copet monyong

gwe pulang liburan ga jelas..
gwe kangen banget ama gege..
cuma cz ada kesalahan teknis yang ga jelas siapa teknisix..
ternyata gwe pulang pas dia lagi ujian UTS..
mampos dah gwe..
dasar gwe dudul banget ganggu jadwal orang belajar..
mao ga mao gwe harus ketemunya pas dia ga ujian..
ahirnya 3 hari sebelum dia ujian qt janjian..
hheu..
mao ngedate ceritanya mah..
hha..
uda kangen juga udah seminggu ga ketemu dia..
hhe..

kangen banget..
niatx hari ini mau ketemu ama temennya dia..
yang notabenx gwe juga kenal mahluk itu..
nah mahluk itu kita namakan saja silpi.

nah ketika abis berangkat dia tiba2 ddapet jarkoman ada tugas fisika maka dari itu dia harus kekampus dulu..
hheu..
yaudah gwe temenin dia kekampus ajah..

disana dia ngerjain tugasx..
gwe canggung abis disana gara2 gwe make celana pendek..
mapas lah gwe..

udah gitu gwe ga enak ma temen2 dia juga lagi..
ngapaen anak luar maen kesini..

pas selesai gwe ketemu jawa..
ngobrol lah kaya biasa..
hheu..
gwe abis itu makan di bara tempat makan paling murah seantero bogor..

nah pas abs itu gwe tuh langsung berangkat menuju c silpi..
cz gwe udah lama ga naek kereta dan gwe kampungan ga pernah ke margositi makanya gwe ga tao dimana tuh..
akhirnya setelah tanya gwe dikasih tao setop di depok baru ajah..

eh ternyata pas gwe udah di depok baru katanya ternyata lebih deket ke pocin..
monyong dasar..
mentang2 muka gwe kampungan gwe di tipu ama tukang jual tiket..

gwe abis itu melakukan perjalanan ke pocin..
hheu..

ga tau kenapa perjalanan sekarang ketemu mahluk2 yang udah dikenal..
tadi sebelumnya ketemu c musang..
abis itu c milka..
abis itu c rimba..
hheu,,

kayanya buat reuni ajah..
qt abis itu ketempat tujuan..
nahpas sampe gwe ketemu ma mahluk ga jelas yang lagi duduk..
santai..
yang pas gwe bilangin ke ge2, dia malah ga pecaya kalo tu silpi..
ternyata mahluk ga jelas itu emang silpi..
gwe tau czz dia emang ga jelas..
hha..

abis itu mereka malahan ngobrol2...
c silpi bae ngasih makanan buat ge..
gwe disana sebagai pendengar yang tidak baik ikut ngobrol2..
abis itu mereka poto2..

nah abis itu qt muter2 dah..
gwe mau shalat..
nah abis itu gwe ngeliat ada penitipan anak..
tadinya ge mau gwe titipin disana..
ge2 kan bandel..
takutx iseng makanya mending dia ditaro disana..
tapi dia malah ngamuk2 dibilang kaya gitu..
hha..

nah setelah muter2 ga jelas yang tadinya nyari makanan..
akhirnya kita makannya diluar..
hheu..
makan mi ayam..

nah abis itu pulang dah..
kita ke stasiun pocin lagi..
nah disitu gwe ga nyangka.
gwe ketemu ma mahluk paling extrim yang jadi temen gwe..
sebut ajah namanya ares(sebenerx namax paulus tapi gwe ga tao namanya berubah)..
nah mahluk itu gokil..
dulunya jablay sejati yang mengincar co maupun ce,,
korbannya banyak bertebaran disekitar kita..
salah satunya peking, acun dan kinan..
merekan korban ulang tahun ala ipa 4..
hheu..

tapi katanya dia udah tobat..
tapi tobat sebelomx malah nyimeng..
wae mang ni orang..
hheu..

gwe ngobrol lama banget ama ni mahluk..
gwe sebelomx salah beli karcis..
gwe belix ekonomi..
gwe lupa kalo jam segini malahan penuh banget..
bejibun..
kalo kata c dita mah kaya ikan cue..
padahal kan cue bukan ikan..
dasar c dita..
tapi kalo gwe liat emang kaya gitu..
semua orang bejibun..
perebutan oksigen begitu ketat..
konsentarsi kurang cz adanya hipoksia..
parah lah keadaan di ekonomi..
kereta dengan kasta terrendah yang pernah ada..
mana harus ngalah ama ekspers lagi kalo jalan..
jahat banget dah itu petugas keretanya..

nah gwe tunggu ampe magrib abis itu gwe bodo amat naek gitu ajah..
gwe langsug naek..
meluk gege..
c ares naek ke atap..
nah dari situ udah dempet2n..
gila dah pokox keadaanx..
caur..
gwe di pintu..
tahan tangan..
gege gwe peluk..
yang erat..
hheu..
gwe bukan cari kesempatan yah..
hheu..

baru 1 setasiun..
ampe di depok baru kan makin sempit ajah tuh tempat gwe gara2 pada masuk..
jadinya gwe kedorong ke tengah..


baru berapa menit ada pengumuman yang geuleuh..
masa kata mikropon staiun kita ngalah buat ekspres..
monyong..

abis itu abis nunggu..
lumayan lah berapa menit..
tiba2 orang2 pada keluar gerbong..
ada yang teriak kebakar2..
gw panik donk..
supaya sama ama yang laen biar gada perbedaan antara pemakai kereta ekonomi gwe ma ge juga keluar..
nah gwe liat tuh lokomotip udah asepan..
yang diatas udah pada loncat2n..
udah kaya beneran kebakaran..
gwe c sempet takut meledak..
nah selain gwe takut meledak..
ada ketakutan laen..
gwe takut di copet..
jadi gwe rogoh kantong gwe sendiri..
ternyata eh ternyata..
abra kadabra..
dompet gwe hilang.
gila..
baru tadi masih ada tiba2 ilang..
bener2 harusx copet sini ikut de master..

c dedi kobuser ajah kayanya susah buat ngelakuin ni..
anjir kampred banget..
gwe gedek abis..
tapi gwe sok tenang padahal udah mao nangis2 mao gebukin tu copet..
belom tau tu copet,siapa gwe..
kalo dapet..
beuh.
jangan harap..
jangan harap apah yah..
pokox jangan harap..

gwe nyari c ares..
nah tiba2 dia muncul..
kampret ngagetin gwe ja..
akhirx gwe turun ke bawah(hheu boros kata gwe turun emang kebawah)..
gwe bantuin gege turun..
tingi curam ke bawah sekitar 2 meteran lah..
gwe abis itu mao naek..
gila pas gwe liat ternyata tinggi banget..
gada buat keatasx..
bete gwe..
terus gwe tunggu in bentar nah kereta ekonomi ac lewat..
nah kaga berenti..
aneh amat masa iah di depok ga berenti..
nah abis itu mulai aneh juga..
orang2 pada bawa batu gitu..
parah dah..
ada expres lewat langsung dilempar batu..
bagong gila..
lemparanx kemana2..

gwe bingung jadi rusuh gini..
gwe takut gege kena lemparan batux..
gwe ngomong ma ares qt naek bus ja..
akhirnya naek bes yang jurusan ci binong cz ga bisa ke bogor langsung..
ge2 nginep di tempat silpi..
hheu..

makasil sil..
u emang temen gwe..
hha..

abis itu gwe pulang..
huf..
hari yang melelahkan untuk qt bedua..
kapan2 mau jalan2 lagi??

G

kangen banget..
perasaan itu terus yang ada..
gwe pingin banget bareng ama capi ndut..
walo gwe udah putus ama dia tapi berasa gwe ama dia itu udah nyatu banget lah.
gwe pingin banget bareng dia..
gwe kangen banget ama dia..
cuma dia yang kayanya bisa bener2 ngertiin dia..
kadang gwe tunggu telpon dari dia..
yah cz gwe gada pulsa juga c..
dia telpon gwe malem2 cuma buat gwe nina boboin..
dengan suara indah nan cempreng gwe dia gwe nina boboin..
palingan gwe sengaja maen gitar..
gwe kalo nyanyi takut dia malahan jadi ga bisa tidur ato mimpi buruk..
makanya gwe lebih suka instrumen..
yah emang c cita2 gwe dari dulu itu jadi vokalis..
tapi berhubung mungkin letak tulang2 tiroid hioid gwe rada2 ga pas jadinya swara gwe menghasilkan suara yang bener2 ga banget..
bisa buat pecah kaca2..
bisa buat orang budek seketika..
bisa memutuskan nervus 8 orang2..

gwe ampe sekarang masih berhubungan ama dia..
walo banyak banget yang ngelarang gwe..

beda ama yang lain dimana putus nyambung cz ada unsur XXX gwe ma dia bener2 sayang banget..
gwe bener2 sayang ma dia..
yah tapi cz ada penghalang gwe juga jadisusah..
gwe c sebenernya lebih suka kalo dia cari pengganti gwe gthu..
berhubung dia cantik, lcu imut..
beuh pokonya dasyat dah dia mah..

sebenernya yang naksir ama dia tuh banyak..
gwe hoki banget dapetin dia..
dul
u malah ada yang dateng ke tempat dia trus ngobrol ma bonyoknya eh malah nawarin dijodohin ma anaknya..
asem dasar..
banyak lagi yang demen ama tu anak..

banyak yang bilang waktu&jarak bisan mengubah perasaan..
tapi ga tau kenapa ga berubah apapun..
yah mungkin berubah..
berubah jadi makin kangen..

jujur ajah selama ama dia gwe jarang banget nyentuh ce.
malahan kalo ada ce yang megang gwe suka gwe marahin..
bukannya sok alim..
bukan juga gara2 gwe homo..
tapi behubung gwe ketemu dia ja jarang pegang2n masa ama yang laen gwe pegang2n..
gwe menghindari persentuhan ma ce..
gwe mulai berubah..
hha..

udah lama gwe ga barengan ma dia..
gwe inget kenangan gwe sebelum jadian ma tu anak,,
gwe ajak nonoton film horor..
berhubung gwe tau dia ga suka makanya gwe paksa..
kalo ga salah mah nonton pilem pocong 2 dah.
pilemnya garing..
lebih garing lagi dia dari awal ampe akhr malahan merem terus..
parah banget jadinya dah..

beuh dasyat gwe barengan dia tuh dari duu kalo mao jalan2 kemana ajah repot..
kita ga bisa pacaran dimana2,,
gwe ituh super duper susah buat pacaran..
nah itu yang buat gwe makin seru bareng dia..
ada perasaan yang lain kalo jalan ma dia..
bukan bukan perasaan mesum gwe..
tapi perasaan tegang..
bukan bukan tegang di bagian itu..'
gwe tegang..'
takut..
kalo ketauan..
dan emang akhirnya ketauan..
pas pertama gwe ke ulang taun dia..
gwe di undang ma bonyoknya..'
simpah tegang berad..
gwe disuruh ngumpet..
ceritanya dia mao dimarahin..
trus akhirnya dia nangis..
akhirnya gwe bersama sahabat2 jejati gwe ke bawah dan ketemu dia..
yang ngasih kuex gwe..

gwe ngasih dengan gaya yang enggak banget..
oh yah gwe inget hari itu gwe mecahin botol merica di sana..
hha..
biasa troble maker kan gwe mah..
hha..

tu hari pas pulang dia di omelin..
gwe bingung mau gimana lagi.

trus pas bagi rapot..
bagian bokap gwe mendapatkan berita bagus dari wali kelas gwe..
hha..
hasilnya gwe dimarahin abis2n..
mampus ajalah gwe.

akhirnya setelah menunggu begitu lama ulang taun berikutnya buat dia..
gwe ngasih kado paling ga dipinginin ama kita berdua..
dengan idiotnya gwe ngasih dia kado ucapan..
ucapan yang bisa bikin dunia goyang dombret..
ucapan yang bikin gedung putih roboh..
yang bisa bikin orang2 di seluruh dunia bilang ke gwe..
"TOLOL LU"..
yang bisa bikin sby-mjk jadi presiden..
yang bisa memenangkan partai tertentu..
beuh pokonya kata2 yang parah banget dah..

gwe lupa kata2nya pokonya intinya gwe putusin dia..
gwe nangis
dia nangis
orang2 di palestin nangis..
korban2 gam nangis..
orang yang lagi sedih nangis(yang ini wajar)..
cuma orang gila yang ga nangis..

gwe dengan tangisan yang begitu gwe tahan gwe ngomong kata2 super itu..
ingus gwe udah ngeces..
rasanya asin..
enak buat gantiin garem..

beuh pokonya tangisan gwe udah menggema di kamar gwe..
dia juga nangis..
bilang gwe jahat..
yah gwe emang jahat banget..
masa gwe putusinnya di ulang taunnya dia..
orang mah hadiah ulang taun ngasih apah ni mah gwe beda lagi..
yah wajar c gwe emang suka yang beda ama yang laen...

sekarang gwe cuma mau liat dia seneng..
ga harus ama gwe..
yang penting dia seneng..
dia bisa senyum..
bisa ceria kaya dulu..

kadang tengah malem gwe nangis..
yah gwe emang cengeng..
itu juga yang jadi mekanisme jadinya cileh di mata gwe..

kita terus menyayangi
walau ga bisa memiliki..
gwe ga tau kita bisa bersatu ato enggak..
makanya gwe kasih kebebasan buat berbuat..

jika suatu hari ada co yang bener2 sayang&bisa buat dia bahagia..
gwe rela banget ngelepasin dia..
cz yang gwe lakuin cuma buat dia nangis..
buat dia sedih..
gwe terlalu jahat buat dia..
gwe emang terlalu njahat buat jadi orang..

gwe coba pertahankan sifat jahat gwe..
mudah2n dia bisa bahagia..
gwe sayang banget ama capi..

hari gizi

hari gizi??
hhm..
gwe ajah baru denger apa yang namanya hari gizi..
kaget juga gwe..
sepanjang hidup gwe baru tau ada hari gizi..
entah apa sejarahnya tiba2 ada yang namanya hari gizi ga jelas..
apa gara2 ni hari tanggal dimana orang2 kelaparan dan kurang gizi banyak..
ato mungkin ada desa yang paling kekurangan gizi sampai mereka memakan sendal rebus untuk kehidupannya..
ato bapak gizi dunia lahir(entah siapa bapak gizi mungkin c arnol suasana seger, ato orang yang paling obesitas didunia)
ato mungkin juga ni hari merupakan hari yang ga sengaja keluar pas diundi..
semua itu masih misteri illahi..huff..

okeh kenapa yang gwe bahas ini hari gizi..
padahal gwe ga tau apaan tuh..
sejarahnya gimana tuh..
cz ni merupakan sejarah gwe yang kelam selama hidup gwe..
gwe sebagai orang paling ganteng se galaksi bima sakti ini menjadi ketua panitia buat hari gizi ga jelas tu dilampung..
okeh bukan masalah gwe gantengnya..
bukan juga masalah gwe masih menang lawan alien di planet laen sana..
tapi masalahnya ni acara merupakan suatu amal yang katanya mah ngasih 1000 telor ma susu se indonesia jadinya masuk muri gitu..
beuh muri gitu loh..
kapan lagi gitu..
beuh dasyat ga tuh..

gwe dapet job ni juga bener2 ga pengen..
sumpah ngapaen juga gwe pengen, sejarah masuk bem ajah gara2 kebetulan(ah jadi kangen censo)..

yah gwe ceritain dulu kenapa gwe tiba2 jadi bem..
sebenernya tadinya gwe niat masuk bem..
tapi cz mendengar cerita ka affan makanya gwe langsung mengurungkan niat gwe yang tulus buat masuk bem..
gwe juga lupa ceritanya ka afan gimana..

tapi intinya cz cerita itu formulir yang gwe tulis gwe simpan baik2 di tempat aman sejuk tidak terkena sinar matahari langsung dan jauh dari jangkauan anak2..
beuh udah kaya bahan bahaya ajah..
nah gwe jujur ajah saking amannya ajah gwe ampe lupa gwe taro dimana tu surat wasiat buat bem itu..

nah ternyata kawan gwe yang agak2 sarap..
yang belum gila bener kaya gwe..
yang biasa disebut censo..
mungkin untuk menyamarkan kita panggil cen ajah..
mulai sekarang suara dan wajah akan disamarkan untuk melindungi sang pemilik nama..hhe..
nah pkonya c cen ituh mengambil surat wasiat gwe..
padahal gwe tuh udah simpen baik2 bahkan gwe sendiri ga tau.
tapi kenapa dia bisa temukan..
gwe yakin ada penghianattan diantara kita..
ampe surat yang begitu rahasia ampe dia temukan..
abis itu dia menyerahkan kepada yang tidak berhak..
okeh..
gwe jelaskan ada golongan orang2 yang berhak menerima surat ini..
pertama gwe..
kedua tukang sampah..
ketiga pemulung..
ke empat tukang gorengan..

jelas sekali surat itu untuk di buang tapi dia memberikan sampah itu ke pada bem..
okeh maap bukannya bem tempat sampah..
tapi tu kertas emang mau gwe buang..
dan setelah dimasukin..
yaudah gwe ikut ajah..
dan setelah mengalami pengalaman yang ga jelas akhirnya gwe jadi anggota muda dan jadi tambah ganteng kaya sekarang..hha

tapi gwe terpilih dengan atas dasar dendam teman2 seperjuangan dalam dunia bem sehingga gwe dipilih menjadi orang yang ga beruntung yang harus mengurus semuanya dalam waktu yang relatif singkat..
relatif singkat..
cuma dua minggu..
gimana proposalnya mana semuanya anak2 baru lagi..
untunnya gwe membudaki(cz gwe ga merasa mimpin tapi ngerasa nyuruh2) orang2 yang mememiliki skil yang lumayan..
hhe..

okeh ada beberapa permasalahan utama dalam kasus ini..
pertama waktu gwe yang dikit makin dikit ajah gara2 acara ni..
terus gwe ga punya pengalaman..
trus mengingat bodi gwe yang udah kaya papan mana cocok buat ngasih sambutan hari gizi gitu..

gwe dalam 2 minggu itu merasa tersiksa mungkin ni azab gara2 gwe mendzolimi c ica..
okeh gwe deskripsiin dulu yang namanya ica..
diatuh ce ga jelas yang suka nyusahin..
suka teriak2ga jelas..
maksa..
kejam..
pkonya termasuk trobel meker buat hidup gwe lah..T.T

nah jadi gini cerita sebelumnya..
gwe yang telah mendapatkan posisi yang tidak beruntung dan beberapa temen gwe(prili,vira, ma meta) kan pulang dari rapat bem yang notabennya ga jelas..

nah tba2 c ica muncul..
gatau dari mana muncul..
ni termasuk yang gwe ga pingin..
abisnya dia paling suka teriak2..
berisik beeng..
nah pas dateng kan ngobrol2 ga jelas gitu..
nah tiba2 c prili nyeletuk,mungkin cz kesurupan..
dia bilang qt dikasih mandat buat acara hari gizi..
nah qt milih ica jadi ketua..
nah jelas lah c ica kaga mao..
nah dy langsung teriak2,.

nah terus anak yang laen malah nambahin..

cz c ica gadis yang polos(maav yah kalo gwe ga bisa bedain polos dan idiot) dy percaya ajah..
beuh..

trus c prili yang kayanya emang lagi kesurupan makin menjadi2..
dia mengejang2 ga jelas lalu memakan kakinya sendiri..
oh bukan itu maksudnya..
c prili langsung ngomong lagi..
"cz qt yang nentuin siapa yang jadi ketua makanya kita bisa ganti,tapi u harus traktir ke mas yon dlu"

beuh gwe makin stuju ajah tuh..
gwe mulai terangsang kan ngedenger kata mas yon..
hmm kalo di pikir2 kata2 diatas membuat gwe seakan2 kaya homo yang doyan mas mas..
maksud gwe terangsang ama miayam mas yon yang duasyat..
beh..

nah setelah semuanya melancarkan jurus tipuan mautnya lalu c ica nyerah juga..
dia berpikir(ga tau juga c dipikirin ma dia pa kaga) lebih mending neraktir dari pada dia kudu jadi ketua..

okeh setelah qt gagal kebeberapa tempat karena tutup qt jadinya ke son haji..
dan setelah gwe puas makan gwe berterimakasih..
dan tetep gwe sembunyikan semua kebenaran yang ada..
cie..

nah hari2 berlalu..
ica pun tau..
gwe diomelin abis2n..T.T..
hha..

itulah sepenggal kisah fabel gwe yang bertemakan ica dan masyon

nah dua minggu itu udah rasa di porsir banget.
udah tidurnya malem banget..
bangunnya pagi banget..
pkonya gwe udah cape banget lah..
pul kuliah ke tempat prili..
sebelum kuliah ke sekret..
istirahat gwe kudu nyari2 tandatangan..
beuh,.
pkonya gwe baru merasakan rasanya gatau jam ma hari dah..
gwe malahan ampe sempet kaga makan 2 hari..
hari pertama gwe gara2 ga sempet..
yang kedua gara2 gada duit..yang hari kedua sebenernya gwe mau ngemis2 tapi kg2 ngemis, karna gwe sadar gwe ganteng jadinya..yah gimana yah..jadi ga enak lah buat ngemis nanti ada yang bilang lagi..`ih mas ini ganteng mending maen pelem ajah` kan gwe nanti malah ga enak sendiri..

hari gizinya juga kacau lagi..
gwe bingung yang ngebukanya sapa..
hha..
biasa cz bupek gwe langsung ga jelas..
mana tiba2ada tamu ga diundang dari dinas pendidikan lagi..
beuh bikin gwe puyeng ajah..
pas pembukaan sumpah gwe deg2n parah..
gwe tau bakal diliput..
gwe bingung jadinya..
grogi..
dan akhirnya gwe melupakan hal paling penting yang ada..
gwe lupa kata sambutan..
gwe ga make yang terhormat, yang saya hormati..
pkonya gwe udah gatau mo ngomong apa,
intinya gwe pusing lah..

tapi untungnya anak2nya hiper aktip..
jadi pas gwe ajak buat rame bisa rame..
beuh..
mungkin ini tempat anak2 yang hiper aktip idup..hha

abis pembukaan ga jelas itu kan ada games ga jelas gitu..
gwe juga ikutan lah maen2 gitu ma anak2nya..
beuh sumpah anak2nya hiper banget..
gwe suruh kedepan semuanya kedepan ampe gwenya ajah bingung mau gimana..

akhirnya setelah kaka tingkat yang ngurus sebagai pawang anak2, bisa juga teratasi..
beuh..terimakasih kaka2 qw tercinta..

gwe mulai keliling2 ga jelas gitu lah..
gwe liat ada yang butuh bantuan kaga..
gwe puter2 akhirnya gada yang minta tolong..
ga tau gara2 emang udah sip, ga butuh bantuan..
ato udah terlalu sibuk gara2 ini jadinya ga ngeliat gwe..
ato bisa juga gara2 tau minta bantuan juga gwe kan gabisa ngapa2n..
gwe cuma denger kabar di tempat c ica anak2nya pada hiper, sarap gitu lah..
di tinggalin bentar udah ribut, berantem guling2..
sumpah kayanya sekelas tuh kudu di rukiah buat ngilangin iblisnya..

trus..
di tempat c ade..
ada yang nangis gara2 ga kebagian susu..
ancur parah..
ga kebagian susu ampe nangis..
dasar anak sd..
padahal kalo gwe tau gitu gwe kasih nenen ajah tuh anak..hhe

ancur banget dah..
beuh pulangna gwe bingung mau ngapaen terasa gada kesibukan laen ajah..
tapi yang pasti berasa ga sibuk lah..

beuh tapi yang enaknya abis itu gwe nonton ma anak2..
beuh..
telat c..
cuman enaknya gwe dbayarin..
hhe..
biasa mintanya gerentongan..




note:
arrrrrrrrrrrrgghh kunci gwe ilang..
bt gwe..
gara2 hari gizi neh..
yang nemuin kaci tau gwe,,