Saturday, December 4, 2010

Impian jadi kenyataan part 2

230910

Hari ini jadi kerasa biasa ajah dibanding malam- malam sebelumnya karena gwe yang ga bisa tidur itu..

Ketegangan berkurang karena, eh karena gwe dalam fikiran gwe, ga bakal ada apa- apa besok..hhai..

Gwe Cuma melakukan kegiatan bodoh kaya biasa setiap harinya..hha

Kuliah ga jelas tidur dikelas..hha

Tapi pas gwe ketemu raden.

Dia bilang ,` ntar cui bakal cerita ama lo sesuatu`..

Berak lah, mau cerita apa coba kenapa ga langsung ajah??sini donk cerita langsung kalo berani..hhe

Penasaran donk gwe..

Ntar gwe kalo mati hari itu, orang yang gwe hantuin pasti raden ama cui dah..hhai..

Setelah gwe ketemu cui, gwe malah diajak makan duren bareng..

Huff..

Ternyata Cuma ngajak makan duren bareng..

Lebai banget kayanya kalao gwe mati ngehantuin dua mahluk itu Cuma gara- gara duren..hhai..


 

Makan duren bareng??

Tapi permasalahannya bukan makan barengnya..

Tapi apa yang dimakan..

Huff..

Gwe kan ga suka makan buah,

Buah yang gwe suka Cuma sebatas pir yang bnyak aernya, ato kalo enggak makan salak itu juga harus salak pondoh..hho..

Bener- bener ngabisin duit dah kalo gwe lagi pingin buah..hhe..


 

Lagian duren..

Namanya ajah duren(ga ngaruh c namanya).

Duren, durian, berduri..kan sakit kalo kena durinya..

Trus Baunya nyengat banget.

Udah gitu berlendir gimana gitu..

Jadi kalo abis makan duren lendir nempel ketangan, trus baunya nempel..

Males banget gwe..

Akyu khan ga suka yang jijay jijay bajay jablay alay kaya gityu..

Hho


 

Tapi cz mereka ngajak naya buat ikutan makan duren yah, gwe ikut aja lah..hhai..

Demi dia coba.

Jangankan duren, abanknya yang jual dimakan rame- rame ama temen gwe juga rela gwe..hhai


 

Malem- malem kita berangkat.

Dengan berbagai macam cara, teman- teman yang hot membujuk(atau memaksa atau mengancam, gwe ga tau diapain Nayanya) supaya barengan gwe.

Hhai kata hot membuat mereka terkesan sexy banget, hot disini maksud gwe itu itu panas..panas karena eh karena mereka itu tukang ngomporin..hhe

Akhirnya kita berangkat, gwe bareng dia.hho


 

Gwe makan dulu di mbak mar..

Gwe ngalem..

Diem ajah..

Tegang boy..

Tegang perasaan gwe oy bukan tegang yang laen..hho


 

Udah gitu gwe ke tempat duren.

Disana gwe mau Tanya ke anak- anak penilaian tentang prognosis nanti..

Tapi, sebelom gwe Tanya prognosisnya, Ternyata ada berita yang belom gwe tau saat itu..

Ternyata saat kita melakukan rapat super duper rahasia sebelomnya, naya bercerita pada widia..

Widia ini artis ternama boy..

Kalo diluar biasa dipanggil widi viera ato widi aldiano..hho..pastii kenal kan??

Terkadang kalo gwe liat anak ini punya kehidupan tersendiri di radius 1 meter semua kehidupan disekitarnya akan menjadi dunianya..hho..

Merupakan anggota kedua antisocial community setelah raden..hho


 

Pokonya naya curhat gitu dah..

Isi curhatannya gwe rahasiain pokonya..

Tapi intinya ada cahaya cerah lah..

Hha..

Dan setelah gwe tau gwe Tanya ke yang lain lagi gimana jadinya..

Jadinya malahan gwe disuruh besok untuk melakukan eksekusinya..


 

Dag Dig Dug..

Aduh aduh, jantung gwe murnya kendor, mau copot.tolong benerin,.hho


 

Mamen berubah mendadak gini..

Untung gwe ga jantungan, kalo jantungan gwe udah kelepek- kepelek sekarang mah..hhai

Panic at the duren shop..

Kampret beneran dah panic banget gwe..

Gwe udah ga nyipain apa- apa..

Dan besok eksekusi..

Vita nanya, `lu udah tau kan besok mau gimana?`

Gwe,`ya gitu deh`

Vita,`trus ngajak dia supaya keluar gimana?`

Gwe,`ya gitu deh`

Vita, `???`

Gwe, `ya gitu deh`

Udah gitu vita ngomong entah apa. Gwe Cuma ngedenger sebatas itu sisanya dia yang gwe liat Cuma mangap- mangap kaya orang asma yang megap- megap..

Gwe masih shock..

Jadi ga denger dia ngomong apapun..

Lagian dia biasa ngomong bokep juga jadi males dengernya..hha


 

Abis itu gwe dipaksa makan duren disana..

Kalo bukan naya yang minta gwe makan tu duren gag we makan juga tu duren..hha


 

1 biji juga sih..

Tapi jijay bajay ajah gwe megangnya boy..

Mana gada sabun..

Baunya nempel..

Hhai kesannya apa yah ngomongin biji, ngomongin pegang- pegang biji, udah gitu pake sabun lagi..wkwkkwkwk


 

Huff,,

Sudah waktunya pulang..

Gwe nganterin naya, bawa pelan banget..

Gwe masih dalam keadaan shock hebat pasca perencanaan..

Tangan gwe berasa dingin banget..

Kaku banget..

Muka gwe pucet..

Pokonya parah banget dah..

Udah kaya gwe dapet berita dari rumah sakit kalo gwe punya bisul di pantat..

Pokonya berita yang ga gwe duga..hho


 

Nyampe dikosan dia ma gwe ngbrol bentar..

Nyari kesempatan buat ngajak jalan..

Tapi ga nemu- nemu bahasannya..

Dia mau masuk ke kosannya..

Gwe kalut, masa gwe ga jadi ngajaknya..

Gwe panggil aja dai dah..

`teteh`

`apah?`*dia nengok

`besok jalan yok`*dengan begonya ngajak tanpa berdosa, namanya juga orang kalut..hha

`hah?`

`besok jalan yo, kemana gitu, temenin gwe makan?`

`ama siapa?`

`Bedua ajah`

`hah?`*dia waktu itu kayanya lagi seneng ngomong `hah`, sambil make muka bengong ga jelas itu..hha

`ia beduaan ajah, kenapa?`

`mencurigakan`

`…`*bingung gwe mau jawab apa

`kemana?`

Mati gwe mati gwe mati gwe..

Gwe baru inget kalo gwe belom mepersiapkan tempat segala macemnya..

Gwe panic, mikir agak lama, lagian gwe ga tau tempat makan enak dimana ajah dilampung, otak gwe hampir pendarahan. emang ga kuat gwe mikir kelamaan..hho

Akhirnya gwe bilang ajah..

`rahasia, mau ga?`*gwe mengeluarkan jurus ngeles ala abang bajay

`ih males, kalo ga jelas aku ga mau`

`jelas ko`

`males lah kalo ga jelas`

`mau yah?`*sambil masang tampang melas kasian gimana gitu gwe

`yaudah gimana besok aja yah`

Huff..

Paling enggak dia bakal mikir- mikir mau ikut pa enggaknya dulu..hhai

Ketegangan gwe bertambah tapi..hha


 

Setelah ngobrol sedikit lagi

Gwe pulang dengan berjuta penyesalan kenapa ngomongnya kaya tadi..

Pingin rasanya nabrakin diri ke tronton yang ngetem..

Tapi berhubung udah malem banget gwe ga nemu tronton. Angkot ajah ga ada..

Jadi ga jadi..hho


 

Gwe pulang disambut ama raden..

Dia mau ngerjain tugas jurnalnya..

Gwe c bilang mau bantu, tapi kalo gini gayakin lah gwe..

Dia sempet tanya- tanya, tapi dia masih serius ngerjain jurnalnya..

Cui juga SMS `ko lu ngajak jalan berduaan c?!`

Gwe jawab apalah lupa..hha


 

Gwe bilang ma raden kalo gwe belom nentuin tempat..

Kata raden mending di kabara ajah..

Ok, gwe juga sip sip ajah..

Gwe tau kabara ada di malahayati..

Gosipnya emang tempat makan kaya kafe gitu..


 

Gwe langsung SMS naya

`besok d kabara aja yok, mau ga?

`emang tau kabara dimana?`

Mati gwe ko dia tau gwe ga tau kabara dimana..

Gwe c Cuma tau sebatas itu ada di malahayati..

Tapi, tapi, tapi..

Gwe ga tau malahayati ada dimana..hha

Gwe bingung mau jawab apa..

Jadi gwe jawab ajah..

`tau ko, mau ga?`

`liat besok ajah yah`


 

Tiba- tiba ditengah pekatnya malam, diwaktu bergantinya hari..

Tiba- tiba muncullah sesosok manusia botak, kurus dari kegelapan..

Dengan senyum mengerikan..

Sambil teriak `jikri jikri`..

Tenang mahluk itu bukanlah genderewo..

Walo mirip Genderewo itu ga botak..hho

Mahluk itu juga bukan tuyul..

Tuyul yang gwe liat di tuyul&bakyul tuh Cuma make sempak..

Mahluk ini make baju, tapi kayanya ga pake sempak..hha

Dia adalah akum..

Akum dateng kesini bukan buat nakut- nakutin gwe..

Dia Cuma mau ngerjain jurnal juga..


 

Tapi dia malah tidur- tiduran..

Ngeliat gwe guling- guling ga jelas sambil teriak emosi kalo ada yang ngomong ngebuat dia jadi bingung..

Dia Cuma ngomong..

`kenapa c jik??`

`..`*gwe ga tau mau ngomong apah..

`den c jikri napa?`

`tau tuh..hhe`*make gaya ketawa raden yang ngeselin


 

Akhirnya tiba- tiba dia bilang..

`oh, orang kaya gini mah mau nembak nih hawa hawanya..`

`….`*makin ga tau gwe mau ngomong apa

`siapa c jik?`

`…`*huff mati gwe bunuh gwe sekarang

`oh palingan pemain biola itu,ya kan??!!`

Raden ketawa..

Gwe Cuma bilang

`IYAAAAAAAAAAAA`

`dimana??`

`tadi c gwe ngajakin ke kabara, tapi gwe ga tau kabara dimana`

`aissssssshhh, lu ini jik, kabara hari gini mah rame, apalagi malem saptu, mana malahayati baru selese ospek lagi`

`trus?`

`ngomong c jik ma gwe kalo ada apa- apa..`

`yah..gimana`

`lu maunya dimana??`

`yah enaknya dimana??`

`di gubuk emas gimana??`

`apaan tuh??`

`deket markopolo..bla bla bla`*makin pusing gwe,dia nyebut nama tempat yang ga gwe tau..

`gwe bukan orang lampung boy, KAGA NGARTI GWE YANG LU OMONGIN!`

`udah lah nanti gwe anterin gampang itu mah`

`harga??anak rantau boy, pengertian lah..`

`gwe juga ngarti ko,,harga kafe..`

`huff, yaudah lah buat dia..`

`Gimana?mau?`

`basing`

`yeh kalo mau c ayo, kalo disana tempatnya enak, romantic gitu, ada obornya, apalagi kalo malem..apa lu mau yang biasa ajah, kalo yang biasa ajah mah sambil makan jagung trus nembak juga bisa..`

`kampret mana berkesan gwe nembak sambil makan jagung..wkwkwkwk`

Udah gitu gwe lanjutin guling- guling..

Akum nyetel lagu afgan –wajahmu mengalihkan duniaku-

Dia nyanyi- nyanyi sendiri diganti liriknya`biolamu mengalihkan duniaku`..

Anjir kampret emang anak ini..

Buat gwe stress ajh..wkwkwwk

Disini gwe cabut keluar kamar, makan obat baru gwe bisa tidur..


 


 

240910


 

Huff..

Hari ini merupakan hari yang..

Ga tau lah yang apa..

Bisa jadi hari terbaik, bisa hari terburuk..

Hari ini tepat hari ulang tahun gwe..

Dan juga hari yang dipastikan sebagai hari penembakan..

Mati gwe mati gwe mati gwe..

Kalo berhasil jadi kado yang terbaik..

Kalo kaga..

Huff..

Gataulah mau gimana..hhe..


 

Jam 3 pagi gwe sempatin buat tahajud(jarang gwe alim) gwe bedoa supaya hari ini lancar..

Semoga jadi nanti itu yang terbaik buat dia..

Walau gwe ga bisa munafik gwe maunya jadi..tapi kalo enggak gwe pasrah ajah..

Abis itu gwe ga bisa tidur lagi..

Gwe Cuma tiduran di sofa..

Gwe Cuma ngerencanain nanti mau ngapain ajah..

Gwe telpon abank gwe(c dona)..

Mau Tanya nanti enaknya gimana..hha..

Gwe kalo lagi kalut ga bisa buat rencana makanya mendingan minta tolong..hha

C dona akhirnya ngasih ide buat ga jebo..

Annoying type mode on..

Tapi masalahnya gwe tu dari dulu udah annoying kalo gwe jadi annoying kayanya kaga bakal keliatan dah..hha

Gwe disuruh bilang `temenin gwe yok`..

Gitu terus..ampe dia bingung..

Trus ntar pas nembak `bilang temenin gwe buat selamanya`..

Hha..

Jijik banget ga c??

Geli gwe dengernya tapi boleh juga..hha..


 

Gwe berangkat kekampus entah lupa gwe mau kuliah apaan..

Tapi ujung- ujungnya ternyata dosennya kaga bisa..

Sip lah..

Walaupun gwe sebenernya pingin kuliah..

Biasanya gwe Pingin belajar untuk mendapatkan ilmu, entah ilmu kebal ato ilmu kedokteran ataupun ilmu dari semua ilmu hitam putih.. karena sekarang gwe punya rencana gwe jadi seneng ga kuliah hari ini..(hhe alibi banget)


 

Gwe cari akum buat survey tempat..

Dan akhirnya gwe berangkat ama dia setelah dia nyelesain bisnis 2 milyar yang dia punya..hhai..


 

Gwe dijalan sambil ngobrol mau gimana, trus ntar gimana posisinya..

Disana gwe liat akum terlihat lebih bijaksana..

Entah abis kebentur apa palanya ampe kata- katanyanya berubah banget..hha

Gwe akhirnya ketempat gubuk mas trus mesen tempat jam 9 malem..

Trus gwe ke DOM..

Gwe masih ada kerjaan..

Maklum gwe butuh duit buat tambah- tambah uang makan..hhe..

gwe jaga ma yoga sekalian ngeliatin orang maen bola..

entah ada yang gayanya alay jago..gwe jadi mikir buat jago gwe harus menjadi alay seperti mereka..

gwe liat ada yang jago make pantopel spatunya..gwe jadi mikir biar jago maen bolanya harus pake pantopel..

jadi jangan kaget kalo entar gwe pake pantopel trus make gaya anak alay jaman sekarang trus maen bolanya jago banget..hhai..

karena eh karena gwe kudu jaga terus gwe bingung donk mau beli bunganya kapan..

untung akum memberikan pertolongan dia mau beliin bunganya..

beuh akum bae banget dah, udah kaya ibu peri dia, ga mecing juga dia kalo make kostum ibu peri..hhai..kalo gitu dia miripnya ama om jin yang dari botol dah..hhe

dia bilang nanti sekalian nganterin ke gwe..

dan emang dianterin malemnya tapi gwe ga sempet ketemu..

ternyata gwe pulangnya malem banget(magrib)..

ini yang buat gwe makin kesel lagi..

gwe harus shalat mandi siap2 biar ga malu- maluin..

sempet gwe sms ke naya biar dia pake dress..hha..

maksud gwe biar dia ikutan tegang kaya gwe..hhai..

tapi gwe malahan dimarahin ama cui, katanya bikin makin curiga.. posisinya kan dia masih belom tentu mao gwe ajak makan..hha..

abis isya gwe akhirnya jemput dia..

walo dia ga pake dress dia keliatan cantik ko..

make balutan jilbab biru..

baju kuliah stelan biru, make pin cewe jilbab biru..manisnya..hhe..

dia bediri tunggu gwe didepan sambil bawa helm..hha

gwe berangkat..yeah..perjalanan cinta dimulai..

sumpah tegang banget dah..

jantung gwe dagdigdug..

baru belokan kopi gwe udah nabrak motor..

dimarahin ma yang punya..hha

anjir malu gwe..hha..

tapi gwe stay calm ajah..

gwe nyampe ke gubuk mas jam 8.00PM..

gwe kan emang punya prinsip lebih baik lebih cepat daripada lebih lambat..

tapi gwe juga menganut lebih baik telat daripada tidak..

ujung-ujungnya ternyata tempatnya masih ditempatin orang..

kumpret..hha..

gwe ampe bingung dah mau gimana..

tu tempat udah da yang mesen..

gwe kan udah milih tempat paling roman paling keren..hha

akhirnya gwe milih tunggu..

gwe ni kan paling males nunggu sebenernya..untung nunggunya bareng dia jadi ga males gwe..hha.gwe tungguin tu tempat sambil ngomongin macem- macem..

dari ngomongin acara BEM yang ngaku- ngaku dari pakis ampe ngomongin kabar dari tuan gubernur..

ampe akhirnya ada mba- mba yang datang bilang tempatnya udah siap..hhai..

okeh akhirnya gwe kesana..

jantung gwe makin dagdigdug..

kita sama- sama pesen makanan..

menu dia gwe yang pilihin(dia ga mao milih sendiri)..*tapi ternyata lebih enak..hha


 

disini gwe makin sarap..

makanan udah siap..

gwe`lho ko sendoknya gada yah??`

naya`iah Cuma ada garpunya`

gwe`hmm, masa makan sop make garpu doang, gwe Tanya mba- mbanya dulu dah`

gwe manggil gada yang denger..*anjir ni pelayan disini kudu melakukan pemeriksaan telinga rutin nih..hha..

gwe liat ada kentongan udah mao gwe pukul tuh kentongan, tapi gwe takut tu buat ronda ato apah ntar malah diliatin ma yang lain dikira autis ato dikira udik ga pernah ngeliat kentongan..hho

akhirnya ada pelayan lagi..

gwe`mba ko kaga ada sendoknya yah??`

mba- mba(kepanjangan gwe panggil baba ajah yah..hhe)`hah?`

gwe`sendoknya dimana mba?`(pantes dipanggil dari jauh gdenger dari deket ja Cuma bisa bilang hah`

baba`tunggu yah`

gwe`ok, yaudah c kaya apa ajah..hhe`

nah sekarang yang dateng mas- mas yang dateng..

kenapa tuh embak- embak malah panggil mas- mas..

kan kalo emang ga ada sendoknya kita bisa selesain baik- baik gausah manggil orang lain donk buat nyelesain masalah kecil..*lebai abis..hha

gwe baru mau Tanya masalah sendok..

mas- mas itu ngebungkuk..

gwe udah agak kaget liatny gwe kira dia mau minta maap sampe nyembah- nyembah gitu..

eh pas gwe liat dia ngeluarin gelas dari bawah meja..

gwe yang naro tu gelas dibawah meja..

trus dia langsung ngambil benda yang dibungkus tisu didalem gelass itu sambil bilang`ini`..

nah ternyata gwe sendiri yang ngumpetin tu sendok..hha

anjir malu gwe..hha


 

udah gitu gwe kan makan ayam, otomatis gwe makannya dengan jurus cabikan maut..

gwe make tangan..

supaya gwe ga cacingan gwe langsung berfikir untuk cuci tangan dengan 7 langkah WHO tanpa lupa mengelap tangan setelahnya..hho

oh mamen gada kobokan..

gwe`aduh ko gadaa kobokannya?`

naya`gatau hha`(dia masih ngakak gara- gara masalah sendok)

karena gwe malu Tanya lagi(udah salah tadi)

gwe gengsi dong..

gwe langsung ngmbil aer minum..

make gelas yang ga dipake..

nah gwe pake tuh buat kobokan..

dan pas gwe selesai pake tuh gelas gwe liat di samping ada gentong..

gwe liat isinya ada air, ada krannya juga, ada gayungnya juga..

kalo disana ada sabun cuci ama spons gwe pasti piker ni buat cuci piring kalo misalkan gwe ga sanggup bayar..hhai..

tapi karena gaada sabun ma sponsnya gwe langsung nyeletuk..

`jangan- jangan ini yang buat cuci tangan`

Naya makin ngetawain gwe..sial..hha

kayanya gwe emang udah annoying tanpa make rencana..hha..


 

akhirnya gwe makan sambil ngobrol..

dia kayanya udah mikir gwe mau ngomong sesuatu..

emang gwe mencurigakan banget c..hha..

akhirnya gwe dengan tampang sok serius bilang..

`teh, sebenernya aqw selama ini suka,sayang banget ama qm`

Dia masang tampang kaget, gwe masang tampang goblok gwe..

Suasana udah tegang banget berapa detik dia diem..

Gwe juga..

Akhirnya gwe bilang lagi(takutnya dia ga denger makanya diem).

`ehm, udah serius belom tampang gwe?? teh, sebenernya aqw selama ini suka,sayang banget ama qm `

Dia malah ngakak..

Kumpret..hha

Akhirnya gwe yang udah masang tampang sok serius malah ikutan ketawa juga..

Gwe ngobrol- ngobrol lagi macem- macem..pokonya ngomongnya bener- bener macem- macem gajebo gitu..hha

Trus ditengah pembicaran gwe kasih mawar putih yang katanya mah tanda ketulusan..cieeeeeeeeeeeeeeeee…

Dia bilang ga jawab sekarang..

Gwe c okok ajah..

Secara buat gwe yang penting udah bilang kalo pun dia tolak gwe udah bersiap(entah siap ngapain haha)..

Pas ngobrol banyak banget yang ganggu..

Ada yang nelpon- nelpon gwe, katanya udah dirumah gwelah, entah apa lagi lah..pokonya macem- macem dah..hha

Maklum lagi ulang taun jadi kalo ilang sebelom traktiran pada gimana gitu yang lainnya..hha..

Gwe ngobrol ampe ga kerasa waktu menunjukan pukul 11..

Huah kaget gwe..

Ni tempat udah diberesin..

Semua yang disamping udah pada pulang..

Ada mas- mas ma mba- mba yang dateng rapihin makanan..

Mungkin dalam hati dia ngomong..

`eh udah malem setan, udah tutup ni lapak balik sana`

Akhirnya sebelom mereka bilang begitu gwe lebih milih pulang dengan tenang..hha..

Malu juga c..

Kaya diusir bae- bae gitu gwe..hha..

Gwe pulang hari ini tanpa dapet jawaban..

Yah walaupun gwe belom dapet jawaban paling enggak gwe udah ngungkapin semua isi hati gwe walaupun gwe gagal make gaya stay cool&calm malah jadi veryveryvery annoying..


 

Tau lah kalo ada yang ketahan mah emang ga tenang..

Ibaratnya nahan boker..

Pasti kalo udah ngeluarin semua yang diperut jadi lega..

Kita ga perlu mikirin apa yang terjadi pada ta* itu..

Entah masuk kedalem spiteng, entah dimakan ama lele..


 

Gwe juga setelah ngeluarin semua yang ada di hati gwe..

Semua perasaan gwe udah gwe ungkapin..

Gwe udah berusaha..

Tinggal bedoa..hho..

Hari ini gwe tidur nyenyak, tentram, damai, aman..hha

Malah dia yang baru ditembak yang ga tenang tidurnya..hha..


 


 

250910


 

Besoknya gwe melalui hari seperti biasa..

Cuma ditanya ama yang pada tau..

`gimana ki, gimana ki, gimana ki?`

Gwe Cuma bisa bilang belom..

Gwe kuliah Cuma liatin dia ajah..

Pandangan gwe kosong..

Gwe emang ga bakal maksa dia buat ngejawab jadi gwe ga minta jawaban dia hari ini..

Gwe tunggu dia ampe mau jawab..

Gwe pulang ke sumber jaya..

Kosan gwe yang dulu..hhe..

Disana gwe lagi baca bleach..

Selagi baca gwe tiba- tiba dapet sms..


 

`ki kt4 uci,

Aq mw jwb`


 

Jantung gwe berdegup kencang, kepala gwe melayang gwe gatau mao gimana..

Gwe langsung berangkat kesana, sebenernya gwe belom selesai baca bleachnya gwe masih penasaran ama kemampuannya aizen buat ngelawan capten commandernya..hho..

Gwe ketempat uci..

Gwe tunggu lama..

Gwe telpon naya..

Gwe bilang gwe udah didepan..

Dia bilang kaga ada gwenya..

Gwe baru inget kalo dia udah pindah kosan..hha..

Gwe lupa tempat kosan barunya dimana..padahal gwe waktu itu pernah kekosan barunya..hhe..

Tapi kekuatan cinta lah yang menunjukkan arah..lebai..hha.Gwe nyampe juga disana..

Dia keluar bareng temen- temennya..

Trus temennya pada ngumpet di balik pintu garasi sambil nguping..


 

Naya`hmmm, gimana yah??`

Gwe`apanya yang gimana??katanya mau jawab`

Naya`qm maunya gimana?`

Gwe`yah maunya qm mau`

Naya`yaudah`

Adegan dari qm maunya gimana sampe yaudah dilulang- ulang kaya tekan replay di DVD ato teken delay di telpon..hha

Karena gwe cape ngereplay dan dia ada latian padus juga,akhirnya okelah..

Sebenernya gwe pingin denger dia bilang kita jadian, kita pacaran, aq saying qm, ato apalah..ternyata emang susah..hha..

Tapi akhirnya qt jadian..dan kita bahagia selamanya..hhai..

Kisah yang simple dan gajelas banget..hhai..


 

Note:ga jadi pake acara annoyingnya c dona gara- gara ga keburu bilang `temenin aqw selamanya`..hha

Terimakasih buat semua yang berperan dalam sekenariao ini..

Terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah mengabulkan segala doa, mamah yang telah member ridha kepada gwe buat jadian, naya yang mau jadi kekasih orang kaya gwe, untuk teman teman yang telah membantu: cui, raden, ica, akum, vita, uc, widi..semoga Allah membalas kebajikan kalian..hho..


 


ai lop yu naya