Saturday, May 7, 2011

seputar anak 4L@Y

coba anda perhatikan sekeliling anda?
kanan kiri anda..
depan belakang anda..
di antara hiruk pikuk kehidupan kota yang penat dan penuh oleh orang orang yang g4oL..
kalau diperhatikan akir- akhir ini anak- anak alay sudah mulai bertebaran dimana- mana.
entah ketemu diperempatan lampu merah, terminal, stasiun(ko kaya tempat mangkal banci).hho

setelah gue liat pelem saolin..
gue ngambil kesimpulan mereka sudah menjadi trensenter, jadi musuh bebuyutan si saolin menggunakan rambut alay, tau kan rambut ngalay (alay di tambah imbungan nge, e melebur, jadi ngalay, yang memiliki arti melakukan hal alay ) tolong buat anak sastra ato guru bahasa indonesia jangan gebukin gue gara- gara buat kata dengan imbuhan yang gue artiin sendiri..hhe..si musuh saolin rambutnya panjang kesebelah yang lebih berat bagian otaknya, dan rambutnya yang mulus itu menutupi sebagian wajahnya..
mungkin di pelem ini ada niat tersembunyi..
apakah saolin memusuhi karena musuhnya make rambut alay bukan rambut botak seperti saolin??
ato menyatakan kalo rambut alay itu dari cina karena dipelem itu cina taun entah kapan ternyata udah ada yang pake gaya kaya gitu..

selain gayanya yang khas kealayannya(ini imbuhan tambahan juga tolong ahli bahasa indonesia ajarin gue,hhe). anak alay, hmm. ga cuma anak- anak dah..oom alay ama semua mahluk yang ngalay punya bahasa ngalay yang khas, yang hanya bisa dimengerti olehkaum alaynya didunia. layaknya lumba- lumba yang saling memanggilato kucing yang saling mengeong, atau anjing yang saling menggonggongataupun kambing yang saling mengembik, semua itu hanya bisa dimengerti oleh kaumnya saja, hanya yang sejenis yang dimengerti.begitu juga bahasa alay, bahasa alay hanya untuk bangsa alay.

tapi bagaimanapun alay pun manusia, walaupun mereka merusak nama bangsa.
coba bayangin kalo indonesia ditulis jadi 1Nd0n3s!@(maap gue belom belajar EYD untuk para alayers), jelas ini merupakan perusakan nama bangsa.
tapi sebaiknya kita berfikir positip tingking..hhe
dari segi keamanan negara. TNI merupakan pasukan super indonesia yang merupakan tentara yang hebat, G.I. jore mah kalah lah ama TNI kita. disini bahasa alay mungkin bisa di praktekan. bahasa alay digunakan untuk dijadikan sandi yang sulit. yang seperti sandi morse, sandi ruput, sandi- sandi yang lain seperti sandy rosadi ato sandy sandoro harus diganti dengan sandi alay. sandi dalam negri sendiri kalau kita memang cinta produk dalam negeri..hhe
ingat kisah peral harbour??
ingat??
ingat ketika jadi pilot buta hurup??
inget pas pacaran ama susternya??
inget pas susternya selingkuh??
bukan itu yang guemaksud bukan diinget..hhekisah ini menceritakan tentang penyerangan jepang kepada amerika serikat.
amerika yang kaga siap akhirnya digempur abis abisan.
mau tau kenapa amerika yang katanya superpower yang ada power ranggernya bisa kalah??
itu karena..
karena..
salah satu sebabnya adalah, ketika tertangkap sinyal komunikasi amerika, jepang menggunakan sandi khusus yang tidak amerika mengerti..
sandinya salah satunya..
"tora, tora, tora", yah setau gue tora itu macan..hha
mungkin waktu itu di amerika belom ada yang ikutan les bahasa jepang, ato belom ada monbugagakuso jadinya ga ngerti..
dan karena si amerika bolot itu kaga ngarti akhirnya mereka bingung, dan tidak ada kesiapan dalam menghadapi serangan jepang..
jepang menyerang..
mengebom..
amerika jadi item- item tutung..
masuk kedalam air laut,
diaduk sampai merata.
dan jadilah..
kokokran..hha

lihat betapa bergunanya sandi yang kaya begitu.
coba bayangkan bahasa alay ddijadikan untuk sandi.hhe

kalo buat pemecahan kode biasanya katanya yang susah itu kode yang ga statis. diartikan ga cuma hurup. tapi ada angka ada symbolnya juga.
katanya kalo ngehack kaya begituan lebih lama dibandingin yang statis huruf semua.
apalagi bahasa alay yang bener- bener dinamis banget.hurup gede kecil, ini ajah udah bisa bikin paswort gagal, udah gitu hurupnya bisa diganti seenak hati huruf a ajah bisa "a", "A", "4", "@"..
kalo dengan menggunakan bahasa yang bener- bener ribet kaya gini TNI akan semakin kuat dalam mengkoding dan akan membuat pusing musuh dan memberikan waktu tambahan dalam menghadapi musuh. dan adanya tambahan bahasa "nich" yang mirip bahasa jerman, ini pasti buat musuh makin belibet.
semoga tentara indonesia semakin maju, semakin mantap, semakin bertenaga, sekian dari saya postingan ga jelas di hari yang tak jelas, yang gue ajah ga tau maksud dari postingannya, semoga bermanfaat, buat semua "sahabat alayers ranger" sampai jumpa, sampai bertemu lagi, salam olah raga.
hho

170411