Friday, March 8, 2013

Perjalanan

Hari itu gue lupa hari apa.tanggal berapa..
Tapi yang pasti gue hari itu bangun subuh buat packing..
Cz..
Cz...
Cz....
Hari itu gue berangkat kkn..hhe
Gue baru berangkat setengah7..

Di lapangan sekitar GSG gue liat ramai orang orang make baju ijo..
Kebetulan baju kkn warna ijo ijo gitu..
Gue yakin warna ini bertujuan supaya kalo pas kkn bajunya lumutan jadi ga begitu keliatan..
Dibuktikan tahun berikutnya diganti warna jadi warna kuning..
Gue yakin ini juga merupakan hasil dari survei..
Ini tujuannya supaya kalo pas kkn nyebur ke air kali yang kuning kecoklatan para peserta kkn ga kelihatan kumuh..

Gue liat banyak banget dateng ama keluarga.
Ibu bapak kakek nenek ampe ada tetangga yang nganter..
Gue ampe kaget juga..
ada yang ampe nangis nangis..

Udah gitu kita disuruh ke dalem GSG..
Ini hal yang gue paling ga demen..
Nunggu..
Entah kenapa kalo kita siap..
Udah tau perjalanan jauh..
Tapi tetep ajah harus terhambat oleh orang ga bertanggung jawab..
Gue cape mandi biar ganteng subuh subuh tetep ajah harus nunggu ampe jam 9..
Ga ngerti deh harus kaya gitu kalo nunggu pidato ga penting..
Abis waktu gue..bayangin ajah kalo gue nunggu 2 jam..
Itu cukup buat nonton pelem bokopis bajakan yang baru di kopi..
Cukup buat gue buat marn dota 3 gems..

Dan akhirnya babang rektor dateng ama babang gubernur..
Gue ga peduli mereka ngoceh apa..
Toh semua disini ngobrol.
Makin ga kedengeran..

Gue makin kasian sebenernya mereka ngoceh ga jelas..
Tapi gimana emang omongannya ga bermakna..
Jadi yah biarin ajah..

Gue liat semua sibuk mastiin barang bawaan..
Gue mah sibuk nguap dari tadi sambil kangen kangenan ama naya..hhe