Friday, July 26, 2013

buat apa sih blog ini??

Entah kenpa udah lebih dari 4 hari ini gue mulai nulis ini blog yang udah g ague liat lagi..
Gue juga ga tau ada yang baca atau enggak..
Gue ga tau penting atau enggak..

Pasti banyak lah yang bilang ih alay banget..(padahal emang)
Pasti yang punyanya kece..hho
Pasti yang nulisnya ini gahol ngets..
Pasti ini yang nulisnya anakbuah boyband..

Apapun itu gue terima..
Ga dibaca gapapa..
Cuma suatu hari ketika gue bosan..
Gue bakal liat ini blog lagi..
Gue mau liat kaya gimana gue dulu..
Semua ke ababilan gue.
Semua kebodohan gue..
Semua ketololan gue..
Semuamuamuanya..
Dari sini suatu hari nanti gue bisa menertawakan diri gue..
Belajar dari masalalu gue..

Kata orang hebat..
Kebetulan gue lupa orang hebatnya siapa..
Cuma kayanya hebat banget..
Dia bilang
`bacalah, karena dengan membaca kamu bisa melihat dunia. Menulislah, karena dengan menulis dunia dapat melihatmu`

Sesuatu yang pas banget..
Alas an kenapa ayat pertama itu Iqra, atau artinya bacalah..
Yah karena kalo kita g abaca kita gabakal tau semuanya..
Kita bakal terpuruk dalam kebodohan..
Jadi so rajin rajinlah membaca..

Buat yang stuck nulis kaya dulu jangan males..
Jangan ikutan gue yang bahasanya alay gajelas geje..
Karena inu mencerminkan diri gue yang begini..hhe..


Note:

Upss lanjut nulis lagi ahhhh..