Thursday, July 25, 2013

di rumah pak carik

Kita sampe dirumah pak carik langsung dikasih makan emih ama mas mas disana..
Mas mas itu yang kelak gue panggil mas dedi..

Dia buatin mi itu di baskom trus kita berebutan emih..
Gue ga inget itu emih apaan yang pasti gue makan banyak banget..
Kita sama sekali gaganti baju saat itu karena semua baju itu ditinggalin di mobil..

Abis itu kita langsung tidur gitu ajah diatas tiker udah kaya ikan teri di jejerin,,
Dikasih garem..
Udah empet empetan asem lagi semuanya..hha..




Sekitar jam 6 gue baru bangun..
Langsung shalat (biar gue keliatan alim dong hha)

Di luar gue liat ada dua orang lagi ngobrol..
Nah ini yang satu anak desa sebelah kalo ga salah kordesnya..
Anggap ajah namanya yetno..

Gue perkenalkan dulu siapa yetno..
Jeng jengjeng..



tuh keliatan kan mukanya..tadinya mau gue sensor..tapi karena mukanya udah burem anggap ajah ini udah disensor..hha
Yetno adalah anak pertanian..
Tinggal diaceh tapi suku dia jawa..
Usia sebaya ama gue..
Level kemampuan..
Wajah:kalah am ague..
Karisma:kalah am ague
Baik hati: kalah am ague..
(ini versi gue) huahaha..
Kemampuan husus:
Bisa bahasa jawa dan juga kuat berjalan jarak jauh..

Orang kedua adalah mas mas yang tadi masakin kita kita emih..
Seperti yang saya sebutkan tadi namanya adalah mas dedi..
jengjeng inilah mahluknya..


liat baik baik itu udah disensor mukanya make kapur gara gara kalah maen kartu..hha
mas dedi itu nomaden gans.. 
Tinggal berpindah pindah..
Awalnya gue kira dia pindah pindah gara gara dia suku kubu.
Itu lho suku yang masih dalam tahap berburu dan mengumpulkan makanan..hha..
Ternyata dia emang suka jalan jalan cari kerja..
Dia suku jawa juga..
Level kemampuan: sama semuanya masih dibawah gue..huahaha..
Kemampuan khusus:
Jago berantem (katanya)
Pernah di penjara 2x..
Pengguna narkoba..
Preman setempat..
Dan mukanya sangar abis gan..
Banyak luka diwajahnya..
Mengisyaratkan bahwa dulunya dia jerawatan parah hha..

Oh iah gue lupa jelasin..
Jadi kawanan si yetno kan terdampar di desa kita..
Gara gara semalem nyampe jam 3 pagi..
Agak kasian juga sih liatnya..

Inilah maha adilnya Tuhan..
Dimana saat kita di timpa musibah..
Harus berlama lama diperjalanan..
Dorong dorong kendaraan..
Ketika ada orang yang lebih menderita kita akan bersyukur..
Kita harus syukurin..
Ternyata yetno dkk masih belom sampe ke desanya..
Dan desanya masih harus naek kapal lagi..
Hha..
Maka dari itu kita harus syukurinn..
Syukurin luh yet..hha

Hari itu kita ngobrol ngalor ngidul ajah..
Ga jelas..
Cuma cerita cerita pengalaman masing masing..
Gue yang tinggalnya dibogor..
Maen layangan ajah ga bisa pengalamannya kurang dibandingkan dengan mereka..
Bisa diliat wajah wajah kesengsaraan dimata mereka berdua..
Sungguh melas mereka berdua hha..

Agak siangan lagi tiba tiba bangunlah mahluk mahluk terkutuk kelompok gue dan kelompok yetno..

Gue agak lupa namanya kelompok yetno tapi yang pasti ada cowo satu lagi..
Tinggi lebih tinggi dari gue..
Tapi masih gantengan gue..
Tapi yah gue lupa namanya hhe..
Maapkan akuh..
Sisanya temennya yetno yang cewe gue gaada satupun yang tau namanya..
Hiks..
Maafkan otakku yang belum diganti hardisknya..

Berikutnya perkenalan anggota kelompok des ague..

Note:

Kepanjangan kalo gue terusin sekarang hhe..