Thursday, July 25, 2013

ini kami anak gahol mesujiiii

Okeh lanjutin perkenalan sebelumnya ajah gue kenalin ajah nama mahluk mahluk di kelompok gue..
setelah ini semua disensor dengan menggunakan kapur gan..
karena kalah main kartu hha.. 

Pertama adalah gue..
Si gue adalah coordinator kegiatan di desa ini..
Orang paling ganteng di kelompok ini..
Yang menjadi orang paling ganteng dimesuji saat dia dimesuji..
Paling dasyat mempesona..
Dicintai wanita disukai pria..
Disayang ibu bapak..
Tidak sombong gemar menabung berbakti pada orang tua taat pada undang undang beramal shaleh gemah ripah repeh rapih..
Pokonya gue itu selalu nomero unooo..

sebenernya bukannya gue ga kalah main kartu makanya gaada foto gue itu karena...


yap gue lagi belajar gan..
gue ini rajin pangkal pandai hemat pangkal kaya gans..
sebenernya gara gara gue lagi ngerjain tugas SP..hha
tapi kalo tetep maksa pengen poto gue maka bisa diliat di propil ane..hha




Yang kedua adalah bara sasmita lopa
jeng jeng..




Kita panggil dia bara..
Entah kenapa namanya ada lope lopenya..hho
Dia adalah coordinator desa disini..
Anak lampung asli, bisa bahasa jawa..
Merupakan anak hukum pidana kalo gasalah..

Kemampuan khusus:
Menggaet cewe, dengan pikatan maut..
Bisa berbahasa jawa dengan berbagai aksen..
Hokinya polpolan..




Yang ketiga adalah.. yoga..
jengjeng..

entah kenapa cuma dia yang gamau dipoto close up mukanya mungkin ga pede kali ama mukanya hha.

Biar disamarkan kita panggil agoy..
Merupakan laki laki dengan beberapa persen perempuan..
Orang Palembang galo galo (gue gatau arti galo -.-)
Berkulit putih berambut alay,
Jago memainkan tembang dengan nada melayu mendayu dayu dengan cengkok khas kangen band dan juga ST 12..
Merupakan anak hukum perdata..

Kemampuan khusus:
Poni maut, dia dengan kibasan poninya bisa menaklukan hati wanita, menggetarkan hati janda dan juga membuat pria tergila gila..
Merupakan mantan model yang sering menjadi juara dalam setiap event..




Yang setelah ini semuanya cewe gans..


Yang berikutnya yang keempat adalah cebok..
Yah cebokkk..jengjeng


ini dia si cebok malah merem..zzz
Itu merupakan nama yang ga asing didengar..
Sebelomnya juga kita udah denger nama itu..
Tapi biar gue jelasin lagi..
Cebok adalah bangsawan lampung dari klan caropeboka..
Berkulit asli lampung tapi entah kenapa disuruh ajarin bahasa lampung dia kaga bisa..zzz
Dia sama am ague dari kedokteran juga..
Gue inget si mega ngomong am ague tentang cebok..
`zik lu jagain cebok yah kalo dia boker lu tungguin diluar sampe selesai`
Sip gue bakal jaga sang bangsawan..hho..

Kemampuan khusus:
Hmmm apa yah..
Ada yang tau kemampuan khusus orang ini??
Nanti kalo gue inget kemampuan khususnya gue edit deh hhe




Berikutnya yang kelima adalah dina



Dina adalah cewek juga gans..
Dia merupakan anak biologi..
Melihara anjing katanya lebih dari 20 biji..(atau 20 ekor gatau)
Trus apa lagi yah??

Kemampuan khusus:
Bisa bikin….hmmmm kalo kembang desa kan cewe kalo yang cowo namanya apa yah??anggap kumbang desa ajah gapapa yah??
Dia bisa membuat kumbang desa suka ama dia..azeeee




Yang berikutnya tia



Anaknya kecil..
Kaya bocah kelakuannya
Suka gue ledekin item..tapi dia bilang eksotis(gile pede bener hha)
Dia manggil gue dengan sebutan aki..(berasa punya cucu gue)
Anak komunikasi..
Oh iah gue inget dia yang manas manasin gue bikin twiter..
Dan gue bilang ama dia kalo gue udah buat yang pertama gue lakuin adalah nge blok dia hha..dan itu beneran gue blok dia..hha

Kemampuan khusus:
Dia jago ngets bahasa inggrisnya..
Kalo ngomong kaya orang kelelep..
Kaya di pelem pelem itu ngomong bahasa inggrisnya..rasanya kal dia ngomong bahasa inggris gue pengen download subtitle trus set ke mulut dia..hhe
Trus dia juga suaranya bagus..
Mungkin gara gara banyak oceh suaranya jadi nyaring..
Harus gue tiru,.hha




Yang terakhir adalah ari..


Dia juga anak komunikasi..
Cuma gue ga pernah denger dia ngomong bahasa inggris..
Ga pernah denger dia nyanyi juga..
Dia ga banyak oceh kaya tia..
Agak curiga dia bukan anak komunikasi gue..
Jarang komunikasi sih..hha

Kemampuan khusus:
Apa yah??

Ini juga ane lupa gan hhe..

note:
udah yah perkenalannya..hha