Thursday, July 25, 2013

mama papa

Ane bangga dengan orang tua ane sendiri..
Mereka rela makan sedikit demi anak –anaknya makan dengan baik..

Sering kali mama pulang bawa nasi kotak dari hasil sidang skripsi mahasiswanya..
Dan itu ga dimakan sama sekali…
Malah dikasih kekita.

Dan mamah??papah??
Entah makan apa..

Ketika kita buka bersama semalampun sama kaya gitu juga..
Ane tau keadaan dirumah sedang sulit..
Tapi mama ama papah tetep ngajak keluar buat buka bersama.
Kuta makan bareng..
Tapi mama ga pesen makan..
Katanya udah kenyang..
Padahal ane tau banget itu baru buka..
Dan mama belom makan apa apa kecuali roti ga sampe 1 potong..
Mama ga pesen akhirnya dibagi ama papa..
Bagi dua makaannya..

Ane ama ade ane disuruh mesen dimsum.
Ane bilang ajah udah kenyang…
Tapi tetep dipesenin..
Yah sama sama tau lah harga dimsum kalo diluar kaya begimana..
Pesen dua buat ane ama ade ane..
Ane mau kasih ke mamah tetep ga mau..

Sampe akhirnya tinggal satu ane ama ade ane maksa maksa baru makan..
Dan itupun Cuma makan dimsum satu..

Itu lah perjuangan orang tua..
Rela makan kurang demi anaknya makan enak..

Jadi stop stop stop nyakiti hati orang tua yah wahai anak muda..
Bahagiakan selagi bisa..
Setiap orang tua meminta pertolongan bantu sebisa kita..
Jangan sambil membentak..(gue pernah membentak dan gue menyesal sekarang)hiks..

Ingat perjuangan orang tua terhadap agans agans sekalian..
Sekali lagi jangan sakiti mereka..
Temenin kalo emang lagi diminta temenin belanja..
Tungguin kalo emang disuruh tungguin..
Jemput kalo emang disuruh ngejemput..

Note:
Semua orang tua emang super..
i love you mom and dad

Selingan dari part mesuji