Friday, July 26, 2013

oh induk semang..

Yap akhirnya kita..
Gue bersama kawan kawan setelah ditinggal oleh kawanan yetno..
Fix  Mulai hari itu tinggal di Mesuji..
Mengalami suka dan duka..
Intrik dan juga berbagai kisah..azzzeeeeee

Kita akhirnya menentukan dimana kita akan tinggal..
Karena males nyari akhirnya kita tinggal juga di rumah pak carik..


ini poto kita didepan rumah pak carikk.entah kenapa cuma gue yang ga pake almamater..
tapi sama sama warna ijo biar mecing hha

Pak carik kita orangnya baik..
Gue gaada foto dia pas lagi sendiri..
Jadi mungkin nanti dikasih fotonya pas bareng kita..

Pak carik merupakan pamong desa di desa ini..
Ber wibawa sudah menikah 3 kali..
Anak pertama dari istri kedua itu mas dedi..
Yang anak kedua dari istri ke tiga..masih dirahasiakan..
Dia merupakan sekertaris desa yang bener bener dihargai banget ama masyarakat..
Apa apa kalo rapat dirumahnya ini memudah kan kita dalam menjalin komunikasi ke masyarakat..
Selain itu juga dia baik hati dan tidak sombong..

Istri pak carik..
Istri pak carik adalah seorang biduan..
Apa yang anda bayangkan tentang biduan??
Hmmm pada tau kan biduan itu apa??
Itu lho yang dangdut dangdut itu..
Yah gitulah gan biduan..
Sebenernya gue sudah menebak semenjak ngeliat sepatu model sepatunya si mekeljeksen..
Gue yakin yang punya bukan orang sembarangan..
Pasti suara dan musiknya gereget..
Dan ternyata emang gereget ngetssss..
Mulai sekarang kita panggil mamak..

Mas dedi..
Ummm udah dijelasin kan mas dedi spesifikasinya bejimana??
Gausah di jelasin lagi yah hhe..

Ana dari mamak dan pak cari..
Adalahhhhhhhh..
Jengjeng..
Nanda..
Gue gatau nama panjang dari anak ini kalaupun tau yah harus dirahasiakan..hhe
Dia anak unik yang kalian semua gabakal menemukannya di alam lain selain di alam Mesuji..
Kalo diliat dari tinggi badannya dia sekitar usia 5-6 taun..
Belum masuk SD dan yang ganahan itu rambut belakangnya yang di panjangin sendiri..
Kaya preman alay di pasar tengah itu..
Gue gatau apa yang terjadi pada dirinya pada saat kecill..
Tapi ketika dia ditemui pada saat itu dia adalahhhhh..
Seorang preman..
Whats??preman??
Yuuuupppp benar..
P-R-E-M-A-N

Gue dengar dari kecil..
Umm sekarang juga sebenernya masih kecil juga..hha
Maksudnya dari umur kira kira 4 taun..
Ketika kucing peliharaan pak carik punya anak 6 biji..(satuan gue selalu biji jadi tolong yang pikirannya mesum jangan komen)hha..
Anak kucingnya ada 6..
Suatu hari rumah kosong..
Dan tiba tiba..
6 kucing itu dimasak ama itu bocah..
Dimasak idup idup..
Dikasih minyak se wajan..
Dan digoreng..
Kebetulan pak carik balik lagi kerumah..
Kaget dong dimarahin nanda..
Diselamatkan 6 kucing merana tersebut..
Dan akhirnya hanya 2 yang tertolong..
Dengan marah pak carik menyuruh dia buat ngebersihin 2 korban pembakaran ini..
Dibersihin cz minyak semua..

Akhirnya dia kebelakang..
Dan dibersihinlah kucing itu..
Dan kalian tau model dibersihinnya bagaimana??
Kaya bersihin baju..
Di celupin..
Direndem..
Dikucek..
Diperes..
Dan akhirnya keenam kucing itu berkumpul dan berlari lari disurga..hiksss.

Selain itu sebagai mana preman pada umumnya biasanya suka godain cewe..
Nah dia juga begitu..
Heran gue puber belom tapi udah suka godain ajah hha..
Dia selalu bilang ini cewek ku ini cewek ku..
Ampe gue atau kite kite ngobrol ama cewe bakal diplototin dan dijailin..

Dan seperti yang gue sebutkan tadi dia isengnya ga nahan..
Bisa ngelempar batu..
Maen piso..
Ngegebuk dari belakang make entah apah..
Dan yang lumayan gila dia gunting sepatu..(untung bukan punya gue)

Dan ada satu kelebihan yang ga miliki oleh preman lain yang dimiliki oleh dia..
Adalah..
Air mata..
Dia cengeng abis kalo kita bales..
Nanti gue ceritakan detailnya..

Tapi ada hal lucu juga pas bareng dia..
Ummm nanti ajah yah lanjutnyaaaa….

kita tinggal dirumah pak carik sebenernya katanya gausah bayar,,
mamak juga bilang gausah..
gue denger beberapa desa ada yang harus bayar ama induk semangnya..
gue gatau kita bilang dia induk semang apa gara gara kita dianggap parasit yah..hha
tapi emang ga nyesel tinggal disini..
banyak kenangan yang emang bener bener gokiiiillll

Note:
cape mau bobo dulu hha