Thursday, August 8, 2013

gue dicekal

Setelah gue daftar berkali kali adsense..
Akhirnya ga berhasil juga..
Tetep ga berhasil..
Gue gatau kenapa..
Tapi katanya ada konten yang tidak sesuai..

Setelah gue Tanya abang gue..
Abang gue si dona yang dideportasi ke jepang buat mempelajari utramen..
Dia bisa diterima ama adsense..
Jadi gue Tanya ama dia..

Dan ternyata usut punya usuttttttt..
Abang gue pernah masuk ke blog gue pake ada konten dewasa gitu..

Jelas aje ane kagen gans..
Gue ga pernah masukin gambar hots..
Mungkin gambar ane lagi alay foto dari atas itu masuk katagori sensor..
Tapi kayanya enggak..
Mungkin ane suka bully orang..
Tapi emang sering sih..
Masa iah ane dicekal kaya pesbukers gara gara bullying..
Kan ane mah malah sering dibully..hhikss

Kata si dona abisnya kemungkinan ada yang ngelaporin..
Buset niat amat ngelaporin blog ga seberapa ini hha..
Itu membuktikan ada yang baca blog gue..
Walupun dia ga suka..hha..

Mungkin yang kasian am ague bisa kasih gue seribu koin untuk jikri..
Tapi koinnya yang serebuan yah..hho..

Note:
Semoga pencekalan berakhir..dan adsense jadi bisa lagi..