Thursday, August 8, 2013

program kerja

Selayaknya orang yang KKN..
Maka pasti ada progjanya donk..
Progja untuk memajukan tempat yang di KKNin..
Karena emang kita kaga dapet biaya dari pemerintah atau fakultas..
Otomatis kita bingung..
Mau ngejalanin apaan kalo emang kaga bisa ngapa ngapain disana..
Duit kaga ada gini..
Fasilitas gaada juga..

Ujung ujungnya program kerja kita jelas..
Penyuluhan..
Target dari penyuluhan cukup banyak..
Kita ngerancang semua sedemikian rupa supaya kita bisa setiap minggu ada kegiatan penyuluhan..

Setelah kita ajukan ke pak carik..
Akhirnya dapatlah keputusan yang sangat baik sekali..

Kita jangan penyuluhan tiap minggu..
Abisin ajah sehari..
Kan orang orang juga punya keperluan..
Bener juga piker gue..

Ini winwin solution banget..
Kita kaga harus berlama lama..
Mereka juga ga perlu berlama lama..hha..
Senangnya hatikuuuuu..
Pak carik emang paling pengertian..
Kecup pluk buat pak carik dari kita semuah..hha

Yaudah gampang bener kerjaan kita cukup dateng..
Penyuluhan..
Selesai..

Kita masing masing punya bahan sendiri sendiri buat kita presentasikan..
Ga kaya di tempat lain yang pake proyektor atawa infokus..
Kita Cuma make kertas kecil yang kita pegang masing masing dan pamphlet buat dibagiin..hha
Padahal gatau yang gue omongin itu bener apa enggak tapi kayanya orang orang lumayan antusias..
Keliatan mukanya serius gitu dan semangat nanya..
Ato mereka sebenernya pengen cepetan gue kelar, atau omongan ge emang ga jelas..hha


bisa dilihat itu ada orang ganteng lagi presentasi yang lebih mirip ama sales MLM..cuma make kertas..didepan puluhan penduduk(diatas 20 pokonya entah 21 atau 22)hhe..


Dengan cepet ni prokja selesai juga..
Ga ngerti dah rasanya 40 hari prokja dijadiin 1 hari..
Rasanya lega dan pengen cepetan puang hha..

Cuma masalahnya adalah..
Jeng jeng..
Kita gatau har berikutnya harus ngapain..
Prokja yang disusun udah semua..
Mulailah hari tegambuy tampa prokja..hha..

Note:
Segala seusatu itu harus dibuat rencananya..
Kita harus melihat kekurangan dari setuap rencana yang kita hadapi..
Kita harus sigap mengatasi..
Harus memiliki rencana lain untuk mewujudkan target kita..
Tapi apa yang terjadi kalau rencana kita terlalu berhasi..
Terlalu mulus..
Jarang ada orang merencanakannya..